Part 36

479 84 5
                                    

"Ya udah gue ngalah , tapi duduk dulu deh."

"Okee , eeuummm silahkan mau ngomong apa.." Pricillya terlihat kaku.

"Eee gue boleh jujur gak?."

"Iiiyaaaa boleh laahh....emang siapa yang larang."

"Eehhee gue takut lu gak percaya Cill."

"Yaaaaaa...emang apaan sih." Pricillya terlihat salah tingkah.

Jason yang menghadap Pricillya dari samping menatap tajam sambil berkata "Cill .. lu malam ini cantik banget.

Dalam hati Pricillya juga ingin mengatakan bahwa Jason malam ini benar-benar tampan dan terlihat gagah. Namun dia tetap bungkam dan memilih tidak mengatakannya.

"Eeeee.......hhhhee Jee masuk resto yokk." Pricillya berdiri

Namun Jason menangkap tangannya. "Tunggu Cill , gue pengen ngomong serius." Tegasnya.

"Jee ...ada saatnya untuk bicara serius , ayo gak enak sama yang lain." Pricillya menarik tangan Jason untuk mengajaknya.

Jason tak menyangka jika tangannya dituntun. "Gue gak mimpi kan tangan gue dipegang dia dan di gandeng." Ucapnya dalam hati sambil berjalan.

Ketika hendak masuk tepat di depan pintu ada 3 Girls. "Grace , Grace liat Pricillyaaa...kok itu tangannya....!!!." Chelsea

"HAH!! Apa-apaan dia? Awas aja lu yaa.." Grace mengambil segelas air yang rencananya akan disemburkan ke Pricillya. Namun ditahan oleh Wina. "Waitt !!No!! Grace lu harus kondisikan keadaannya oke , maluu.."

"Oke kali ini gue biarin , tunggu lu Pricillya...!!!!."

"Ciyeee Pricillyaa gandeng tangannya Jason." Gina

Sontak Pricillya langsung melepaskan tangan Jason.."Eehh !!! Gakk ..ini bukan apa-apa.."

Grace menghampiri Pricillya. "Eehh!! Lu jangan kecentilan yaa jadi cewek pegang-pegang tangan orang..iiihhhhh malu tau.."

"Naaahh bener tuh ngapain lu pegang-pegang." Chelsea.

"Eehh gue permisi ketoilet dulu yaa.." Pricillya terlihat gemeteran.

"Eehh Cill..!!..... Lu apa-apaan sih Grace."

"Jee ...lu yang apa-apaan mau aja digandeng sama anak baru itu so kenal , dia pasti cuma mau manfaatin lu doang , secara lu kan ganteng dan terkenal satu kampus."

"JAGA MULUT LU YAA GRACE..!!!"

"Udahlah Grace..lu gak cape-cape yaa ngejar Jason dari tahun masehi sampai sekarang gak dapat-dapat..utututuuu kasian hahaha." Tasya..

"EEHH LU DIAM YAA." Tangan Grace hampir menampar Tasya.

"CUKUP..!!! Ini acara Kevin , ayo dong jangan bikin rusuh." tegas Jason.

"Iyaa Jee maaf yaa." Tasya pergi.

Jason mengejar Pricillya... "Eehh Jee..!!! Iihhh keseeelll........" Grace pergi dan meninggalkan acaranya begitu pula dengan Wina dan Chelsea.

"CILL!! CILL!! tunggu." Jason menarik tangan Pricillya.

"APALAGII...!!!!." Pricillya marah.

You Are The First (Jason William Winata )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang