Sore ini Jason sudah diperbolehkan dokter untuk pulang.
"Akhirnyaaa gue dirumah lagi, kangen gue tidur dikamar."
"Mama juga kangen sapaan pagi kamu Jee(tersenyum)."
"Oh iya ma! Jee besok kebengkel ya mau cek aja sih sekalian mau ganti ban motor, udah lama gak diganti."
"Iya Jee, ini obat kamu yaa jangan lupa diminum."
"Kalo perlu bawa kekampus nanti tuh obat." Cecillya
"Iyaa bawel"sahut Jason.
"Ikh..gue kekamar duluan yaa mau mandi juga."
"Pricillya kemana ya?."
Jason mencoba menghubungi Pricillya namun nomor dia tidak aktif. "Kok gak aktif siih? Gue coba telepon Reina deh."
"Halo Rei."
"Halo Jee, kenapa?."
"Pricillya mana ya kok gue telepon gak aktif, dia baik-baik aja kan?."
Reina melihat Pricillya disampingnya yang sedang duduk melamun.
"Di dia baik-baik aja kok Jee, udah yaa gue mau ngerjain tugas kuliah byee.""Rei! Yahh dimatiin. Kok Reina gak jawab ya, ah udahlah besok dikampus juga ketemu."
Skip
Diparkiran Jason menunggu Pricillya datang, namun sudah cukup lama dia menunggu tapi Pricillya tidak datang. Muncullah Kevin.
"Eh! Ngapain disini, lu bukannya masuk pagi.?buruan sana entar keduluan dosen masuk.""Gue lagi nunggu Pricillya Vin, dari kemarin gak ada kabar.".
"O..ohh.. ya ya ya."
"Lu tau gak dia dimana, atau lu tanyain Reina."
Kevin gugup ketika ditanya,karena Kevin sudah mengetahui kalau nomor Jason telah diblok oleh Pricillya demi mama nya.
"Aaa...gu gue kurang tau sih Jee, nanti deh gue tanyain ke Reina, ya udah gue duluan yaa masuk pagi soalnya."
Kevin meninggalkan Jason sendiri, Namun Jason merasa jika Kevin menyembunyikan sesuatu.
*****
#DikantinKali ini Jason tidak bersama Kevin, karena dia merasa bingung apa yang sebenarnya terjadi. Disaat itu Pricillya kekantin bersama Gina dan Tasya.
"Ehh Cill mau makan apa, indomie atai pop mie." Gina.Jasonpun memalingkam wajahnya menghadap Pricillya yang tepat berada di belakang nya."Pricillya!. Kalian boleh pindah dulu gak." Jason menyuruh Gina dan Tasya untuk pindah.
"Ohh! Oke Jee/ ayo Sya."
"Cill! Lu kemana sih, gue nyariin lu, ditelepon juga gak aktif, pas gue sakit lu kemana? Udah baik juga gue tolongin, malah gak ada jengukin gue, dasar lu yaa cewek gak perhatian." Ocehan Jason.
"Heeumm..udah ngocehnya?."
"Gue gak ngoceh, gue nanya."
"Gue sibuk kemarin jadi gak sempat jengukin lu."Pricillya berdiri.
"Eitt tunggu dulu(menarik tangan), lu kenapa sih, berubah drastis?."
"Apaan siih udah yaa."
"Eehh tunggu (menarik tangan) gue nanya kenapa nomor lu gak aktif, lu ganti nomor?."
"Udah yaa, gak penting." Pricillya pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are The First (Jason William Winata )
Random"Aku dan kamu, Kita bukan lah satu mungkin bisa menjadi tiga bahkan jutaan." Cerita ini ditulis untuk merasakan kehadiran nyata sesosok seseorang yang membuat senyum bahkan tertawa lepas di dunia kehaluan. Aku berharap cerita ini yang kalian inginka...