Part 16

594 87 3
                                    

Tak terasa waktu sangat cepat berlalu dan arah jam tangan Verrel menunjukkan pukul 22:00."eh udah jam 10 pulang yok." Yok gue mau ngerjain tugas kuliah juga nih" sahut Jason. Merekapun melaju menuju arah pulang.

Skip

#Dikamar Reina

Drrtt....drrrt.... Handphone Reina bergetar dan Reina nya masih sibuk dengan laptopnya."siapa sih yang nelpon."tangan Reina yang meraba handphone nya sedangkan matanya terfokus pada layar laptop. "Haahh Kevin??" . Eeee halo Vin.

"Hai Rei besok kuliah gak?"

"Eeee kuliah kok , emang kenapa?"

"Mau aku jemput gak?", Tapi aku bawa motor, mau gak?"

"Mau banget Vin lebih romantis pake motor....eehh maaf " sambil menutup mulutnya.

"Heee kok minta maaf , emang sih pake motor itu romantis daripada pake mobil. Berarti kita samaan dong heee"

Reina hanya tersenyum...

"Halo Reii?.. Reii??"

"Eh iya Vin hee"

"Ngelamun ya"

" Ee gak kok"

Mereka berdua pun jadi Salting.

" Eeee ya udah aku jemput besok yaa byee "

"I iyaa bye Vin"
Duutt....duttt

"Aaaaaaaaa gue seneng banget gue seneng banget woooooooooooooooo" teriak Reina sambil melompat-lompat dikasurnya. " Huufff huuff huff tenang Rei tenang besok harus persiapkan diri oke , oke tenang. Aaaaa gue gak bisa tenang ya ampun ,huhuuu gue seneng banget.

#Dikamar Pricillya

"Heemm gue DM Jason gak ya , tapi gue takut dia marah , eh tapi gue gak enak harus sembunyiin ini"

"Ciilllllll.........." Teriakan Reina diluar pintu kamar ." Astaga!! berisik banget .

Gubrkkk!!!! Pintu terbuka

"Cill gue seneng banget huuuuhhh huuhhh." Oke oke tenang dulu" Pricillya yang menenangkan Reina." Oke lanjut".

"Huuuhhh gini Cill, besok lu ke kampus sendiri ya soalnya gue DI JEMPUT KEVIN!!!! AAAGGHHH SENENG BANGET GUE" teriak lagi.

"Ya elah gue kira apaan , ya udah lah gue lebih senang sendiri haha "..eee elu ya Cill". Hahaa tidur sana tidur gue mau tidur juga udah ngantuk nih , buruan keluar keluar lu " ujar Pricillya sambil mendorong Reina keluar dari kamarnya.

"Cill jangan ngiri ya hahaha" teriak Reina dari luar pintu kamar Pricillya"

Skip

Keeseokan harinya, Reina bangun lebih awal dari Pricillya. Pricillya yang keluar dari kamarnya masih mengenakan baju tidur sembari menguap dan mata masih terlihat mengantuk "Huuaaaa....., Hah Reina? Ini jam berapa? Melirik ke jam dinding. "Eh buset baru jam 06. Pricillya menghampiri Reina . "Heh ngapain lu pagi-pagi udah rapi aja , jam kelas masih 2 jam lagi kali... Gue aja belum apa-apa".

"Ya gak papa kali Cill gue siap-siap duluan..." Iya tapi kan? Ya ampun Kevin aja belum bangun kali Rei?.."biarin aja Cill ya udah sana lu mandi bau tau." Eh sembarangan aja lu. "Pricillya yang meninggalkan Reina.

#Dirumah Kevin

Kevin yang tengah bersiap-siap ke kampus tak lupa memanaskan mesin motornya terlebih dahulu. Verrel yang masih sibuk dengan mengurus pelanggan bengkel lewat telepon. Sedangkan Devina sibuk membenarkan Dasi sang suami yang hendak ke kantor.

"Eh Vin udah mau berangkat ya? Apa gak terlalu pagi ini baru jam 7 loh!"

"Belum Rel cuma manasin mesin doang"

"Rel , Vin papa berangkat ya". Pagi banget Pa" sambung Verrel.

"Iya soalnya meeting dipercepat Rel." Ya udah papa hati-hati ya sambung Kevin".

"Iya Vin , kamu juga ke kampus jangan ngebut-ngebut, buat kamu Rel semoga bengkel kita sukses". Ih pasti dong pa kalo kita bertiga yang ngurus pasti maju pa apalagi Jason udah terkenal 1 kampus hahaa." Kamu ini Rel ya udah papa jalan ya." Sambung Billy

Mereka pun melanjutkan kesibukan masing-masing , terkecuali Kevin yang masih bersiap-siap ke kampus.

"Eeh iya lupa telpon Reina dulu deh" Kevin bergegas mencari handphonenya didalam tas dan langsung menelpon Reina..tuuttt...tuutt..

"Halo Rei"

"Iya halo Vin"

"Udah siap gak ? Aku otw nih"

"Udah kok Vin aku tungguin didepan rumahku"

"Ya udah sampai nanti , bye"

"Bye"

Reina pun bersiap-siap menunggu jemputan Kevin di depan gerbang rumahnya.

#Dirumah Jason

"Pagi semua...Jason pamit kekampus ya. " Kok buru-buru Je?." tanya Cecillya

"Iya nih Cill gue ada kelas pagi." Minum dulu susunya Jee"sambung Caroline. "Iya ma" jawab Jason yang hendak meminumnya. " Ya udah pa , ma , Cill , aku duluan ya bye-bye semua." Byee " sahut Caroline dan Cecillya. " Hati-hati Jee." Sahut Arnold. "Aman paa."

Skip

Sesampanya Kevin dirumah Reina , dia sudah melihat Reina dari kejauhan dan disambut dengan senyuman yang hangat. "Haii!! Jangan gitu dong senyumnya Rei."
Ee emang kenapa serem ya"

" Gak bukan gitu aku takut nanti diabetes hehee" gurau Kevin". "Iihh apaan sih ya udah ayo jalan".

"Heee iya ayo , pake dulu
Helm nya" Kevin yang memakaikan helm kepada Reina.

"Aaawwhh OMG Kevin seromantis ini". ucap dalam hati Reina sambil memandangi Kevin. "Rei ayo naik..Rei..Reii.." Kevin memanggi Reina namun dia masih bengong sambil memandangi wajah Kevin.

"Heeii Reiii". Jelas Kevin sambil memencet hidung Reina". Ee eehh iya kenapa Vin". Ayo naik entar telat loh". Eee iya Vin". Dan mereka pun menuju kampus.

#Dikampus

Jason yang masih berada diparkiran melihat Kevin menuju arah parkiran yang memboncengi Reina. "Wiiihhh bawa cewek lu Vin".

"Udah nyampe ayo turun". ujar Kevin. "Emang lu doang yang bisa Jee , gue juga kali wkwkwk " Sambung Kevin. "haha iya iya...oh ya Rei , Pricillya mana?."tanya Jason. " Mungkin belum nyampe dia Jee soalnya dia bawa mobil sendiri tadi."oohhh...ya udah gue duluan ya."ujar Jason yang meninggalkan mereka.

"Emm ya udah kita kekantin dulu gimana?.." boleh deh lagian kelas aku dimulai jam 9 kok. " Sama dong ya udah ayo. " Yukk"

Skip

Akhirnya Pricillya sampai dikampus dan temannya si Tasya dan Gina langsung menghampirinya. "Haiii Cill sendiri aja?" ujar Tasya. "Lu gak liat Sya dia keluar mobil sendiri?. Jawab Gina. " Ya elah gue nanya doang kali Gin. "Udah-udah jangan berantem ,ke kelas yuk" ajak Pricillya. " Ehh Cil kekantin dulu yuk gue belum sarapan nih" ujar Gina " he'eh gue juga nih" sambung Tasya. " Yaah gue udah sarapan tadi , tapi gak papa lah gue nemenin kalian , ayo". "AYO!

Next
Jangan lupa votenya ya

You Are The First (Jason William Winata )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang