"jadi gini Rei, selama gue kenal Jason hidup gue terasa lebih berwarna gitu.",
"Hehh jangan-jangan!!!"
"Iihh diam dulu belum selesai." Okeh ayo apalagi." Sambung Reina.
"Gue gak tau Rei kenapa setiap ketemu Jason perasaan gue gak karuan , entah itu senang sama deg-degan."
"Tanda-tanda tuh Cill."
"Heemmm gak tau gue Rei , tapi ya kan gue pastiin gak bakal jadian sama dia , karena aku tau sahabatnya itu kek cinta juga sama dia."
"Cill dia cuma sahabat , kalaupun Jason suka sama sahabatnya kenapa gak dari dulu."
"Iya juga siih , tapi gue takut kalo sahabatnya itu benar suka sama dia."
"Pikir positif aja dulu Cill , terus ya kan gue tau Jason itu gimana , karena gue kenal dia dari awal kuliah."
"Heemm , tapi gue mohon sama lu Rei jangan bongkar semuanya."
"Pasti Cill , gue dukung lu kok ."Reina sambil memeluk Pricillya.
"Eeummm makasih ya Rei , gue udah lega sekarang bisa cerita sama lu , lu bukan hanya sekedar adik gue."
"Iya sama-sama Cill, berarti kemarin lu bengong itu ?? Lagi mikirin Jason ternyata."
"Heemm iya Rei gue gak pernah baper sama cowok selain sama dia."
"Itu wajar Cill , karena lu punya perasaan yang sama dengan Jee."
"Ya udah tidur yok , istirahat cape banget, dan gue gak sabar pengen pulang hehe." Reina
"Heemm dasar." Sambil menjitak kepala Reina.
"Eh iya tadi Jee vidcall gue , dia mau apa yaa.? Ya udah lah besok aja." Pricillya sambil melihat jam di handphonennya yang menunjukkan pukul 22:30.
#dikamar Jason.
"Pricillya udah berapa hari ya ninggalin gue , kangen tau hhhe". Jason sambil memandangi foto yang ada dikontak WhatsApp Pricillya.
Terdengar teriakan suara dari luar kamar Jason. "Jee lu belum tidur!!!...
Cecillya membuka pintu. "Loh kok belum tidur Jee." Belum Ci".sambung Jason.
"Hemm besok Cristy mau kesini jengukin kamu."
"Elah Cii gak parah juga guenya."
"Ya ampun dia sahabat lu dari kecil wajar lah dia khawatir sama kamu."
"Iya Cii..ya udah bantuin gue nih olesin antibiotik ke siku gue."
"Ya udah mana sini." Cecillya mengobati Jason.
Tingg!!! Bunyi notifikasi di handphone Jason. "Eh Cristy , Telpon aja deh."
"Halo Cis kenapa khawatir yaa hhee."
"Iihh Jee ..ya pastinya lah , sekarang gimana keadaan kamu."
"Iya nih aku lagi diobatin sama Cici , tenang aja."
"Ya udah besok aku kerumah yaa."
"Okee Icis ku sayang......."
"Aaa..?? Iya Jason ku sayang heee , ya udah istirahat sana tidur udah malam.'
"Siap Cis ,kamu juga tidur sekarang ya...byee."
"Eekhmm , panggil-panggil sayang aja lu Jee , kenapa gak jadian."
"Apaan sih Cii ya emang gue sayang sama Cristy dari dulu karena dia teman cewek pertama gue."
"Hemm kalo sama-sama sayang kenapa gak pacaran?."
"Ee..udah lah Cii , udah selesaikan ngobatinnya gue mau tidur."
"Heemm ya udah." Cecillya dengan muka bingung.
"Jee kenapa ya setiap gue suruh pacaran sama Cristy dia ngelak , hmm udahlah." Cecillya kembali menuju kamarnya.
Jason mulai berpikir ketika dia sama Pricillya pacaran , mungkinkah Cristy akan menjauhinya atau sebaliknya.? Namun Jason juga tidak akan menepis keinginannya untuk mendapatkan Pricillya dan terjadi lah suatu dilema yang menghampirinya. Dia tidak mungkin untuk menjauhi sahabat nya demi cinta , dan tidak juga menjauhi cinta untuk sahabatnya.
(Membingungkan bukan hehee)
Skip
#keesokan harinya dikamar Jason.
Alarm berdering dan menunjukkan pukul 06:00 , Jason segera menuju kamar mandi dan setelah itu ia menuju meja makan."Pagi ma , pa , cii."
"Haii Jee gimana ? Udah mendingan." Caroline.
"Udah ma."
"Kampus libur Jee.? Arnold
"Iya pa , 2 hari lagi baru ngampus."
"Paa hari ini cecillya jadi gak nemuin klaien."
"Oh iya Cii jadi nanti kamu berangkatnya lebih cepat dari papa ya karena kamu sambut dulu ya,soalnya ada yang harus papa selesaikan dulu kemungkinan jam 09 akan dimulai rapatnya yaa."
"Oh iya pa."
Merekapun melanjutkan sarapannya.
#dirumah Verrel dan Kevin.
Verrel dan Kevin berbincang diteras sambil menyeruput kopi panad.
"Eh Vin lu hari ini kebengkel gak." Tanya Verrel.
"Iyaa tapi setelah jengukin Jee, lu ikut gak."
"Boleh deh jadi agak siang nih kebengkelnya."
"Iyaa Rel , ya udah gue kedalam dulu ya."
Kevin menuju kamarnya lalu menelpon Reina.
"Halo Rei."
"Iya Vin kenapa.?"
"Gak papa sih kangen doang."
"Ihh sabar lah 2 hari lagi gue pulang."
"Serius.?"
"Iya Vin ."
"Oh iya gue cuma mau ngabarin kalo Jee kemarin keserempet."
"Hah?? Yang bener Vin."
"Iya Rei , Pricillya tau gak?."
"Gak Vin , nanti gue sampaikan ke dia."
"Ya udah Rei gue mau kerumah Jee dulu ya, byee."
Skip
Waktu menunjukkan pukul 09:00 Verrel dan Kevin berangkat menuju kerumah Jason. Begitu juga Cristy yang bersiap-siap.
"Maaahh aku pamit ya mau kerumah Jee."
"Iyaa Cis , ini kuenya ,. Sampaikan sama Jee ya salam dari mama."
"Iya maa , aku berangkat yaa."
Cristy menuju kerumah Jason..
Next
Sorry ya guys lama baru UP karena ada problem di GC
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are The First (Jason William Winata )
Casuale"Aku dan kamu, Kita bukan lah satu mungkin bisa menjadi tiga bahkan jutaan." Cerita ini ditulis untuk merasakan kehadiran nyata sesosok seseorang yang membuat senyum bahkan tertawa lepas di dunia kehaluan. Aku berharap cerita ini yang kalian inginka...