Part 68

556 78 7
                                    

Para teman-teman perusahaan om nya sudah mulai berdatangan.
"Malam om tante." Verrel.

"Malam Rell, kalo dilihat-lihat kalian cocok deh." om

"Iya cocok deh kalian." Tante.

"Apa sih tante " Cristy salting dengan menyelipkan rambutnya ditelinganya.

"Mama sama papa dukung kok Cis.. iya kan pa." Desy.

"Iya mah..mereka cocok , papa juga suka kalk punya menantu seperti Verrel."

Verrel merasa salah tingkah.
"Hhe iya om, makasih."sambil menggaruk-garuk lehernya.

"Ya udah ayo kita ketengah acara udah mulai." Tante Cristy

Acaranya pun dimulai.

Skip

Pada pagi yang cerah, kali ini Jason jogging karena sudah lumayan lama dia tidak olahraga. Dia juga sengaja jogging ke arah komplek Pricillya yang tak begitu jauh dari kompleknya.
"Aahh...gue kasih supprise deh buat dia." Jason telah menyiapkan sesuatu.

****
Dikamar Pricillya.

"Cill...ayolah kita jogging yuk udah lama kita gak olahraga."pinda Reina.

"Lu aja deh gue lagi malas." Pricillya yang masih rebahan itu.

"Ayo Cill, siapa tau ada Jason juga, ya ya ya mau yaa.."

"Hah! Hahahaa Jason? Yang bener aja dia jogging orang bangun aja siang mulu, yaah kecuali dia kuliah baru bangun pagi."

"Ah udah ah susah banget diajakin, gue cabut dulu Kevin udah nungguin didepan." Reina keluar.

"Yee ngambekan lu."

Tidak lama Reina kembali ke kamar Pricillya. "Cill.!!"

"Apaan lagi sih, udah sana jogging."

"Yeee galak amat sih...gue cuma mau bilang noh Jason ada didepan nungguin lu."

"Hah! Jason?."

"Iyaaa buruan deh lu ganti baju dia ngajakin lu jogging." Reina langsung keluar.

"Tumben, gak kabarin gue kalo mau jogging bareng, ahh udah lah gue cari baju dulu."

"Jee, Pricillya lagi ganti baju, lu mau kita tungguin apa gimana nih."

"Kalian duluan aja kalo gitu."

"Okedeh duluan ya... ayo sayang."

Lalu bi Ndah mendekati Jason. "Ehh ada mas ganteng."

"Eh bibi, apa kabar bi."

"Baik den, lagi nunggu non Pricillya ya.?"

"Iya bii, katanya lagi ganti baju."

"Eh tau gak den, kamar non Pricillya itu penuh dengan foto den Jason, hihihi jangan kasih tau ya kalo bibi yang bocorin hheee...Eh! Itu kayaknya non Pricillya ya udah bibi kebelakang dulu ya."

"Ohhh iya bii." Jason tertawa.

"Ngapain sih kamu ketawa, baju aku jelek ya?." Tanya Pricillya.

"Gakk kok ayok jalan."

"Apaan dulu, tadi bi Ndah ngapain disini."

"Aah gakpapa cuma nawarin minum doang ,, ayo." Jason menarik tangan Pricillya.

You Are The First (Jason William Winata )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang