"Baaaa...!!!!." Jason langsung menghadapkan wajahnya ke kamera .
"Iihhh kaaaaan , ngeprank nih anak."
"Hahahah lucu juga lu ya kalo lagi nangis , awas ingusnya nanti keluar."
"Iihh nyebelin tauu.." (Pricillya sambil menghapus air matanya).
"Udah-udah maafin gue yaa , sumpah gue bercanda doang , cuma mau lihat aja.. tuan putri kalo siang-siang gini masih cantik apa gak."
"Iihh gak penting banget siih."
"Ya udah aku lanjutin kerja dulu yaa , udah ditunggu Verrel sama Kevin , oh iya gue lupa nanti malam gue telpon lagi , gue mau bilang ada satu rencana, okee byee..."
Belum sempat Pricillya berbicara Video Call nya sudah diakhiri Jason.
"Iih tu kan emang nyebelin gue belum ngomong apa-apa udah di matiin aja , heh..!!? Udah lah gue Capek banget...huwaaaaa....ngantuk lagi.."
Pricillya pun tertidur..... Dan Jason melanjutkan pekerjaannya di bengkel.
"Vin , itu cewek lu udah pulang ke semarang , gak dikabarin lu." Jason
"Eehh sumpah gak ada dikabarin gue , emang lu tau dari mana kalo mereka udah tiba?." Tanya Kevin.
"Ya..aa.aa gu..gue tadi ditelpon sama Pricillya, yaahh Pricillya." Jason dengan sedikit gagap.
"Wiiihhh Pricillya udah makin dekat aja sama lu Je , jangan-jangan kalian..eekkhhmm." ujar Verrel.
"Kan...kan... Pasti aja pikirannya , ada-ada aja deh kalian." Jason yang masih menyembunyikan perasaannya.
"Yaahh ngaku aja Je , entar keduluan orang loh.!!." Kevin.
"Iya Je , kalian tuh cocok tau gak." Verrel.
"What..!!! Cocok darimana anjirr.." Jason yang pura-pura kaget.
"Ya elah gak usah sok deh Jee,, dalam rumus cinta gue nih ya kalo benci itu menandakan rasa sayang yang lebih." ujar Kevin. Nah bener tuh." Sambung Verrel.
"Aahh udahlah kalian kenapa pada ngeship gue sama dia, gue tanya nih yaa cocok darimana coba???"
"Ya cocok karena Pricillya kan cuek nya super tuh , nah dan lu berhasil tuh buat luluh hati dia." Kevin.
"Tapi ya Jee , emang bener sih Pricillya udah mulai luluh sama lu , ingat aja lu dari awal kenal dia gimana , beda kan sama sekarang dia udah sering respon lu." Kata Verrel.
"Bener apa yang mereka katakan ,bahkan gue sendiri juga mempunyai perasaan sama dia." Ucap dalam hati Jason. " Aaahh udahlah lanjut kerja , bentar lagi makan siang." Sambung ujarnya.
Verrel dan Kevin hanya menggelengkan kepalanya sambil tersenyum. Dan melanjutkan pekerjaannya.
Skip
Pada malam harinya Jason memberitahukan dan menceritakan semua rencana mereka bertiga kepada Pricillya. Jason pun menelponnya. "Oke , gue telpon dia sekarang."
Drruut...drruuttt...
Namun Pricillya tak menjawab teleponnya.
"Astaga kemana nih orang ,kok gak diangkat sih." Jason sedikit kesal.
Beberapa kali Jason menelepon , akhirnya diangkat.
"Halo Jee"
"Waahh parah nih , kemana aja lu."
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are The First (Jason William Winata )
Casuale"Aku dan kamu, Kita bukan lah satu mungkin bisa menjadi tiga bahkan jutaan." Cerita ini ditulis untuk merasakan kehadiran nyata sesosok seseorang yang membuat senyum bahkan tertawa lepas di dunia kehaluan. Aku berharap cerita ini yang kalian inginka...