Part 21

495 73 4
                                    

Masuklah mereka ke kamar masing-masing.

"Naahh...Cill , Rei ini kunci kamar kalian" memberi kunci Nugroho

"Iya Paah " kata Pricillya , sedangkan Reina sibuk dengan handphonennya.
Pricillya pun membuka pintunya. "Huuhh akhirnya bisa baring juga...., Rei lu ngapain sih dari tadi sibuk banget sama handphone.."

"Iya Cil ini lagi ngabarin Kevin, " emang Kevin nanya Rei? Hahaha" sambung dengan gelak Pricillya.

"Iihhh nanya tau nih lihat kalo gak percaya" .Reina sambil menyodorkan handphonenya. " Emang lu Cill gak ada yang perhatiin...bleee...hahaha" balas gelak Reina.

"Yeee gak penting kalii Rei.. udah ah gue mau mandi dulu gak enak banget nih badan ". Pricillya yang menuju kamar mandi.

"Heemmm Cill.. Cill..lu cuek banget sih jadi cewek , tapi gue yakin Jason sama Pricillya bakal jadian entah itu kapan :)" ucap Reina dalam hati.

Skip

#Dilain tempat

"Cii ini ke resto mana sih" tanya Jason.

" Tempat biasa aja Jee". Jawab Cecillya.

Akhirnya mereka sampai ditempat yang dituju.

"Okee ayo turun Jee gue lapar nih" Cecillya.

"Buruan Jee Cici lu lapar tuh hehe" Cristy bergurau.

"Iya sabar , cewek-cewek bawel..." Ucap Jason dengan muka malas.

Mereka masuk resto langsung menuju meja dan memesan makananya.sebelum makanan mereka datang , mereka berbincang-bincang.

"Gimana Cis kuliahnya , lancarkan , terus udah semester berapa " tanya Cecillya.

"Lancar kak , aku udah memasuki semester 11 kak" jawab Cristy

"Waah bentar lagi sarjana nih"

"Hehe iya kak doain aja semoga lulus"

"Pasti Cis"

Ditengah asyiknya Cristy dan Cecillya berbincang-bincang Jason hanya memainkan handphonenya. Lalu Cristy melihat Jason yang terlihat begitu sibuk dengan handphonennya bertanya. "Jee sibuk banget sih , lagi chattan sama siapa hayoo". "Iya nih Jee kami ngapain." Sambung Cecillya

"Gaak kok , cuma scroll IG doang" jawab Jason dengan biasa-biasa saja dan kembali dengan handphonenya.

"Hemm aku tau Jee sebenarnya kamu lagi berhubungan dengan Pricillya " ucap dalam hati Cristy sambil menatap erat Jason.

"Permisi ..,,pesanannya kak" pelayan resto datang.

"Oh iyaaaa kak..." Terima kasih Cecillya.

"Waah udah datang ya , ayo makan". Jason.

Merekapun makan.......

"Oh iya kalian gak pernah bareng lagi pergi kekampus". Cecillya

"Uuhuukkggg". Cristy keselek.

"Ya ampun Cis kamu kenapa , nih ayo minum". Jason yang panik dan langsung memberi minum.

Dan Cristy pun meminum yang diberikan Jason. "Makasih ya Jee , aku gak papa kok cuma keselek doang".

"Lu ya Cis pelan-pelan aja makannya kan gue panik". ungkap Jason.

Cristy pun seketika salah tingkat dengan sikap Jason yang begitu perhatian, namun dia sadar perhatian itu hanya sebatas persahabatan yang sudah lama dijalin. Namun Cristy masih mengharapkan Jason bisa bersama dengannya.

"Iya Jee". Jawab Cristy dengan senyuman.

"Ekhm romantis banget sih kalian" Cecillya yang sedari tadi menyaksikan keromantisan mereka.

"Iihh apaan sih Ciii". Jason yang salah tingkah namun sedikit cuek juga

"Kalian cocok tau"

"Uugghhmm!!!".

"Jee kamu gak papa". Cristy panik.

"Gak , gak papa kok" Jason langsung lari ke toilet. "Loohh Jee"...Cecillya

Jason yang menatap dirinya dicermin.

"Kok tiba-tiba gue kepikiran Pricillya yaa" Jason batuk.

#Dihotel

"Aduuuhh bisa-bisanya gue kesenggol kaca , perih banget iihhh" Pricillya membersihkan kepingan kacanya.

"Cilll ada apa siih" Reina keluar dari kamar mandi , ya ampun Cill aku kasih tau papa ya biar dibersihkan sama karyawan hotel.

Pricillya menarik tangan Reina.
"Gak usah Rei , nanti mama khawatir". "Ya udah gue bantuin bersihin". Sambung Reina.

"Sini aku buang sampahnya". Reina menuju depan pintu untuk membuang sampahnya dan langsung kembali masuk.

"Cil...Cill ..kok bisa sih , tuh jadi berdarahkan jari lu".

"Iyaa gue gak sengaja kesenggol pas mau bersihin malah ketusuk jari gue"

"Sini gue obatin"

Sembari Reina mengobati tangan Pricillya , Reina bertanya kepada Prcillya.  "Cill menurut lu , Kevin suka gak sih sama gue?"

"Hah lu suka beneran sama dia Rei?"..

"I iya kan udah gue bilang Cill , kalo gue terpesona sama Kevin."

"Heemm Gini yaa Rei , kalo seseorang suka sama lu , dia gak akan lama-lamain buat ngejalanin suatu hubungan yang pasti."

"Iya juga sih Rei, eh !! Tapi kan Kevin juga baru aja dekat sama gue kalo kenal siih udah dari awal kuliah cuma waktu itu gue belum berani deketin dia secara cewek-cewek dikampus pada terpesona sama dia dan gue juga gak PD buat kenalan langsung sama dia."

"Heeemm sekarang kan udah kenal Rei malah semua sosmed lu di minta sama dia."

"Iya sih Rei , tapi ya kan semenjak gue dekat Kevin , si 3 mak lampir itu bikin gue kesel , kemarin ya kan ban mobil gue dibocorin sama mereka , heehh mungkin iri kali ya gue bisa dekat sama orang yang disukai cewek 1 kampus."

"Heeemmm jadi sekarang ceritanya udah move on dari yang dulu?". Ledek Pricillya..

"Iihhh Cilll...!!!! Gue gak mau ah ingat dia lagi , sakit tau diselingkuhin ".

"Hahaha makanya gak usah pacaran"

"Emang gue kek elu , betah ngejomblo dari lahir sampai sekarang , bleee....."

"Yaaa gue belum tertarik aja untuk pacaran".

"Tapi ya kan Cill , Jason keknya..." SSTTTT!!!!..... Jangan bahas Jason oke , dia bukan siapa-siapa dan dia tidak lebih dari sekedar teman". Pekik Pricillya.

"Yee belum juga selesai gue ngomong , atau jangan-jangan.......eeekkhmmmm Cilll , Jason nembak lu? Aaaaaaa.....terima lah Cill.."

"Astaga nih anak , gak ada tau , semua yang lu katain gak benar , valid banget oke."

"Siapa tau kaan...nanti Cill"

"Yeee udah ah , makasih dah di obatin , gue mau istirahat."

"Okee , gue mau kekamar papa dulu mau minta makan".

Reina pun keluar dan menuju kamar papa dan mama nya yang bersebelahan.

Next

Jangan lupa votenya ya
Thanks you❤️

You Are The First (Jason William Winata )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang