Saat jam pulang pun tiba , namun Jason berpikir untuk singgah ke bengkel. "Gue kebengkel aja kali ya siapa tau banyak mobil hari ini yang masuk." Tanpa basa-basi Jason langsung menuju bengkel. Memang hari ini Jason dan Pricillya tidak bertemu dikampus karena Pricillya sedang bersama temannya. Sedangkan Kevin mengantar Reina untuk.
Skip
#Dibengkel
Jason pun sampai.
"Haii Rel gimana ? Lancar"
" Iya Jee... ini aja nanti bakal ada 2 mobil yang masuk. "
"Ya udah gue bantuin deh."
" Oh iya Kevin gak kebengkel?.
"Mungkin dia anter ceweknya pulang Rel."
"HAH Cewek??? Kevin udah punya pacar Jee?."
" Yaaa belum tau juga sih gue Rel , entahlah"
" Ya elah Jee ngagetin gue aja". Hahaa ya udah lanjut".
Di tengah perjalan Kevin menanyakan sesuatu kepada Reina.
" Eee Rei?"" Iya Vin "
"Kita kek gini gak ada yang marahkan ? "
Maksudnya Vin?."
" Iya itu aku kan Jemput kamu gak ada marahkan? Eemmm cowok kamu gitu?. "
"Hehee gak lah Vin sejak 5 bulan yang lalu gue putus gak pernah lagi deket sama cowok lain."
" Kenapa Rei? Kamu kan cantik , baik , pastilah nanti dapat cowok dan cowok itu beruntung dapetin kamu nanti , semoga cepat dapat Rei biar ada yang nemenin kalo jalan hehe" gurau Kevin.
Seketika raut wajah Reina berubah mendengar perkataan Kevin yang seakan-akan mematahkan hatinya.
"Vin asal kamu tau , aku suka sama kamu semenjak aku putus dari cowok aku yang lalu , tapi kamu berkata seperti itu seolah-olah kamu mematahkan hati aku".ucap Reina dalam hatinya.
" Rei? Kok diam ." Kevin .
"Haah iya Vin gakpapa kok ."Jawab Reina dengan perasaan sedih namun dia takkan menyerah untuk mendapatkan hati Kevin.
Skip dilain tempat
"Cill lu langsung pulang" Gina
"Iya nih kek nya langsung pulang aja deh , gue capek banget"
"Yahh gak jadi dong tadinya gue mau ngajakin lu ketoko buku soalnya nih ya ada novel baru yang pengen gue beli"
"Ya udah sama gue aja Gin" ujar Tasya
"Bener nih ? Ya udah kalo mau ayo " Gina
"Bentar aku telpon supir ku dulu takutnya nanti dia jemput lagi " ujar Tasya
"Heem ya udah gue pulang duluan ya kan ada Tasya yang nemenin"
"Iya Cill hati-hati yaa istirahat yang cukup jangan sampai sakit, oke" Gina.
"Oke byeee"ujar Pricillya
"Bye-bye " ucap Gina dan Tasya
Pricillya pun melaju dengan cepat menuju kerumahnya.
"Oke udah sampai Rei" ujar Kevin
"Oookee , eemm makasih ya Vin untuk hari ini"
"Hehee iya Rei" kevin yang mengelus-elus kepala Reina.
"HAH!! aduh Vin jangan bikin gue salting dong". ucap Reina dalam hati sambil tersipu malu.
"Ya udah aku langsung balik ya , sampai jumpa besok byee"
"E eehh hh iya bye" ucap Reina yang gugup.
Reina masih memandangi Kevin yang sudah melaju jauh sambil berteriak.
"AAA GUE LAGI GAK MIMPI KAN !! ASTAGA GUE SENENG BANGET , HUUHH MELELEH GUE VIN GARA-GARA LU AAAA..." seketika teriakan Reina terhenti "upss kenapa gue teriak-teriak disini" Reina pun masuk Rumah.
"Maaa....aku pulang" .Tidak ada sahutan."Loh dimana mama? Pricillya juga gak ada?.
Tiba-tiba!!!! "Doooorrrr... " Pricillya dari belakang.
"AAA!!! IHHHH CIIILLLLL" Reina memukul-mukul.
"AAHAHAAAA...kaget yaaaa....lagian ngapain mondar mandir"
"Lu juga dari mana aja"
"Maaf non tadi ibu pergi kerumah temannya bilangnya sih ada acara terus pulangnya agak malamen " ujar bi Ndah yang menghampiri mereka.
"Ooh iya bi" sahut Reina.
Mereka pun menuju kamar masing-masing.
Waktu menunjukkan pukul 17:30.
"Rel pulang yok udah sore nih" Jason
"Lu duluan aja Jee , sedikit lagi nih selesai"
Datanglah Rendi yang menghampiri mereka. "Pulang aja Rel biar aku yang selesaikan."Beneran nih ? . " Iya Rel . "Okelah". Jason dan Verrel pun pulang.
#DIRUMAH JASON
Setelah pulang dari bengkel Jason langsung mandi dan seperti biasa tetap berada dikamar , duduk dikursi dan memainkan Handhponenya.
"Oh iya lama nih gue gak nelpon Cristy dia apa kabar ya? Dia juga gak pernah lagi nelpon atau chat sekedar nanya kabar , ya udah deh gue telpon ah.
Drrtt...drrrt.......telpon Cristy bergetar.
"Eh Jason? Kenapa nelpon?."Iya halo Jee, Kenapa?"
"Hai Ciss , gak kenapa-kenapa sih cuma kangen doang xixixi"
"Elu mah Jee Jee , ada mau nya ini nelpon iyakan?".
"Hehee gak kok , sekarang lu sibuk ya udah jarang banget kabarin aku "
Cristy pun terdiam dan tidak mengeluarkan satu patah katapun untuk menjawabnya.
"Halo Cis .., Cis?"
"Eh iya Jee iya gue sibuk tugas kuliah banyak jadiiii ya gitu deh hehe." Cristy berbohong.
"Ooh pantes ya saking sibuk nya dikampus gak pernah nongol walaupun jam istirahat".
"Hehe iya Jee , ya udah aku lanjut nugas ya..bye.." dut..dut..
"Eeh Cis bentar, dimatiin lagi...huh dasar wkwk".
Cristy pun bingung harus dengan sikap apa dia menanggapi Jason dan harus berperilaku apa ketika didepan Jason dengan kenyaatan yang tidak bisa dia terima.
"Aku harus apa..hikss hikss :( gue gak bisa nyembunyiin perasaan gue Jee , disisi lain gue gak mau ngehancurin semuanya dan gue juga belum bisa ngelepasin lu sama perempuan lain , gue gak bisa Jee...." Disaat itu pula Cristy menangis.
"Ciiss ayo makan sayang , papa nungguin tuh di meja makan ayo makan sama-sama" Desy.
Sesegera Cristy menghapus air matanya dan membuka pintu.
"Iyaa maa bentar , ayo ma". Cristy mencoba tersenyum."Cristy sekarang udah beda heee.. gue kangen masa-masa sekolah dimana pulang sekolah gak ngerjain tugas kecuali ada PR itupun pasti gue atau Crisyt yang datangin kerumah". Jason sedikit Flashback.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are The First (Jason William Winata )
Random"Aku dan kamu, Kita bukan lah satu mungkin bisa menjadi tiga bahkan jutaan." Cerita ini ditulis untuk merasakan kehadiran nyata sesosok seseorang yang membuat senyum bahkan tertawa lepas di dunia kehaluan. Aku berharap cerita ini yang kalian inginka...