Tok..tok..tok.. "Jee ada Kevin sama Verrel tuh didepan". Cecillya.
"Suruh kekamar aja Cill". Sahut Jason
Cecillya menghampiri Kevin dan Verrel untuk menyuruh mereka kekamar Jason. " Vin ,Rel , kata Jason kalian kekamarnya aja. " Oke Cill makasih ya" Verrel.
"Jee....." Panggil Verrel. " Buka aja " teriak Jason.
"Eh lu ngurung diri dikamar Jee wkwkwk." Kevin
"Gak lah gue tuh udah biasa dalam kamar kalo lagi gak jalan emang lu Vin ngebucin mulu sama Reina haha."gelak Jason.
"Emang udah jadian Vin?" tanya Verrel sambil duduk dikasur Jason.
"Belum lah Rel tunggu waktu pas aja".
"Lu nunggu mulu Vin entar keduluan orang baru nyesel lu". ujar Jason.
"Hah elu Jee bukannya dukung saudara lu malah bikin down , semangatin dong gue biar Reina lebih terpana lagi sama gue". Kevin
"Gue rasa sih udah cukup terpana Vin , karena pas waktu dibengkel pertama kali lihat matanya sudah menunjukkan bahwa Reina itu udah suka sama lu" Verrel.
"Aahh lu bisa aja Rel , lu kapan dapat gebetan".
"Yaah malah ditanyain Vin" Verrel yang merebahkan tubuhnya ke kasur.
"Iyalah Rel , lu udah lama banget gak kenal sama cewek lagi semenjak putus sama dia , gak move on move on lu Rel hahaha " ledek Kevin.
"Hehh" Verrel melempar bantal.
"Udah-udah , jadi kalian mau apa kesini" tanya Jason.
"Tadinya mau ngajak jalan , tapi gak jadi deh lebih seru dikamar lu Jee wkwkwk" Kevin.
"Iya Jee soalnya bosan dirumah, mama sama papa pergi kerumah temannya karena ada acara."
"Oohh" tiing.... Notifikasi masuk ke handphone Jason.
"HAII" terbaca di DM instagram
"Eeh Rel , gilaaa ini akun yang kemarin gue follow malah ngeDM gue".
" Eh dia bilang apa. " Dia say hay sama gue. " Ya udah balas cari tau siapa dia."
"Eh hai juga"
"Kamu orang semarang ya?"
"Iya benar , kenapa ya?"
Setelah itu tidak ada balasan lagi.
"Gimana Jee? Dia nanya apa"
"Nih" Jason sambil menunjukkan handphonenya ke Verrel. " Yaah gak dibalas haha." Ledek Verrel. " Ya udah sih gak papa juga".
Skip
#DIKAMAR PRICILLYA
"Aduuh balas lagi gak ya? Gue takut deh kalo Jason kesel sama gue" Pricillya yang resah sambil mondar mandir dikamarnya." Ya udahlah ngomong langsung aja kali ya besok dikampus." Pricillya yang merebahkan tubuhnya ke kasur.
"Cilllll......"teriak Reina depan pintu kamar Pricillya.
"Hiih astaga gue gedek banget denger suara nih anak." Sambil beranjak dari kasur dan membuka pintu
GUBRAK!!! Reina membuka pintu
"Awww sakit tau Rei".
"Eh sorry gue kan gak tau kalo lu buka pintu juga hahaa..." Kebiasaan emang lu ya , mau ngapain".sambung Pricillya
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are The First (Jason William Winata )
De Todo"Aku dan kamu, Kita bukan lah satu mungkin bisa menjadi tiga bahkan jutaan." Cerita ini ditulis untuk merasakan kehadiran nyata sesosok seseorang yang membuat senyum bahkan tertawa lepas di dunia kehaluan. Aku berharap cerita ini yang kalian inginka...