Malam pun tiba, ditaman samping rumah Jason terlihat lampu kelap-kelap dan terang benderang, dan tersedia aneka makanan dan minuman. Ini adalah acara tunangan Cecillya. Acara dimulai pada pukul 19:00.
"Jee, 10 menit lagi mulai loh! Kamu gak jemput Cristy."
"Dia udah dijalan Cii, oh iya gue pamit dulu ya mau jemput cewek gue."
"Lu punya cewek? Ya udah jemput entar telat loh!."
"Oke, byee Cii."
Cecillya penasaran dengan cewek yang dimaksud oleh Jason. Awalnya dia menyangka bahwa Cristy lah pacarnya.
Didalm perjalanan Jason menelepon Pricillya.
Jason
"Halo sayang udah siap belum, aku lagi dijalan nih mau jemput kamu"Pricillya
"Hah? I iya bentar aku siap-siap dulu byee.""Hedehh malah main matiin aja." Jason tersenyum manis.
***
Sampailah Jason didepan rumah Pricillya dia disambut oleh papa dan mamanya.
"Malam om,tante." Jason bersalaman."Malam Jee, mau jemput Pricillya kan."
"Ehh iya om."
"Bentar ya tante panggilin, tunggu ya."
Pricillya dituntun oleh mama nya keluar. Dan akhirnya Jason melihat Pricillya berdandan bak Princess. Dengan menggunakan dress putih panjang dibawah lutut rambut terurai lurus diselipkan jepit rambut ala korea disamping dan memakai anting menjuntai bulat, kalung yang mewah berbuah kristal hitam segi empat memakai high heels berwarna cream. Dan membawa tas tangan warna hitam mampu membuat Jason pangling dengan penampilan nya.
"Ini diaa tuan putri udah siap." Erny
"WAAHH!!" Jason pangling akan penampilan Pricillya sampai-sampai mulutnya menganga.
"Heh! Jee, biasa aja kali liat kakak gue,. Cantik kan? Xixiix." Reina datang tiba-tiba.
"Ka kamu cantik banget." Jason
Pricillya tersanjung akan pujian Jason.
" Ya udah Jee, bawa Pricillya yah."
"Baik tante." Jason mengulurkan tangan untuk menuntun Pricillya.
"Ayo tuan putri.""(Tersenyum) apa sih bisa aja." Pricillya.
Mereka masuk mobil dan menuju ke rumah Jason.
"Kamu Rei! Gak dijemput Kevin?."
"Dijemput mahh..dia lagi menuju kesini." Terlihat sorotan lampu mobil mengarah ke meraka. "Nah itu dia ma." Sambungnya.
"Malam om,tante." Kevin
"Malam Vin, ya udah kita berangkat." Nugroho.
"Ayo Reina tuan putri ku kita jalan."
"Okee pangeranku.."
Mereka semua menuju kerumah Jason.
Saat Pricillya turun dari mobil semua undangan terpesona melihat kecantikannya.
"Jee, aku malu dilihatin." Bisiknya."Gakpapa ,wajar aja sih kan kamu emang cantik malam ini, beda sama penampilan kamu biasanya." Ujarnya.
"T tapi Jee, aku gugup." Pricillya menunduk.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are The First (Jason William Winata )
Random"Aku dan kamu, Kita bukan lah satu mungkin bisa menjadi tiga bahkan jutaan." Cerita ini ditulis untuk merasakan kehadiran nyata sesosok seseorang yang membuat senyum bahkan tertawa lepas di dunia kehaluan. Aku berharap cerita ini yang kalian inginka...