"kenapa sih setiap dengar nama JASON gue deg-degan, gak ! gak ! , gak mungkin laah gue suka dia ,.hedeehh ada-ada aja". Pricillya yang merebahkan tubuhnya sambil memainkan handphone.
#kembali ke resto
Tiba-tiba Jason teringat dengan Pricillya "Huuuhh perasaan gue jadi gak enak , ada apa ya". Jason pun kembali ke meja makan.
"Jee lu kenapa?." Tanya Cecillya. "Iya Jee kamu gakpapa kan?." Sambung Cristy.
"Gak papa kok ,kalian gak usah khawatir cuma keselek doang hehe ". Jason sedikit bergurau.
"Heemmm gue kira kenapa lu Jee". Cecillya.
"Santai aja Cii." Jason.
"Eeuummm aku ke toilet dulu ya." Cristy beranjak dari kursinya.
"Ohh iya Cis." Cecillya.
****
"Tuhan , disaat seperti ini aku merasakan hal yang bahagia namun terselip rasa sedih , kecewa , dan kesal :(." Cristy tertunduk didepan kaca. "Gue harus terima apapun yang terjadi kedepannya , heeumm oke lu harus tegar Cristy." Sambil menepuk-nepuk pipi nya, "oke tunjukin ke Jason bahwa malam ini gue senang hehe oke". Cristy pun kembali.
Tak terasa waktu menunjukkan pukul 20:45. " Jee pulang yuk ". Cecillya.
"Buru-buru banget Ci." Jason . " Iya nih."sambung Cristy.
"Iya nihh aku lupa ada berkas yang belum aku selesaikan ,tapi gak papa kalo kalian masih mau jalan , aku naik taksi aja."
"Eehh gak usah kak , kita pulang semua aja" Cristy
. " Gak gak gak , Cis kita jalan dulu deh ketempat dimana kita nyantai lihat bintang, ingat gak?" Sambung Jason
Cristy tidak menyangka Jason se Care ini. Semenjak ada Pricillya , Jason tidak punya waktu untuk jalan bersamanya.
"Eeee boleh deh Jee , tapiii...jadi gak enak sama Cici"
"Gak papa kok kalian jalan aja ya ,udah lama juga aku gak liat kalian jalan bareng , ya udah aku duluan yaa".
"Hati-hati Cii , bilangin sama mama ya kalo aku pulangnya agak terlambat".
"Iya iyaa .... Byee " Cecillya meninggalkan mereka berdua.
"Oh iya Ciss aku bayar dulu ya , kamu tunggu disini." Oh iya Jee". Sambung Cristy.
Tidak sengaja Cristy melihat foto Pricillya dihandphone Jason , karena sebelum Jason pergi membayar makanan dia sempat mengsroll galeri dan tepat pada foto Pricillya yang ia foto secara diam-diam waktu dikampus.
"Haahh!!!! Ini kan!!!!..." Sontak Cristy jadi cemburu lagi. "Kok bisa " sambun Cristy dengan bingung.
Jason pun datang. "Ayoo Ciss jalan"
"Eehh iya Jee". Cristy pun seolah-olah tidak mengetahuinya.
Mereka menuju mobil dan melaju ke tempat yang akan mereka datangi.
"Jee ternyata kamu masih ingat ya tempat itu padahal udah 5 tahun yang lalu" Tanya Cristy.
"Ingat dong Cis , disitu tempat dimana kita mengucapkan janji kalo kita gak boleh berantem , gak boleh pisah walaupun punya kehidupan masing-masing."
"Hee iya Jee , gue harap lu gak akan singkirin gue dikehidupan lu nanti".
"Gak lah Cis , lu tu best ftiend banget sumpah ." Sambil menepuk bahu Cristy.
"Aelah lu Jee jangan bikin gue nangis dong hehe."
"Hehee gakpapa Cis lu nangis karena terharu asalkan jangan nangis karena cowok , kalo ada cowok yang buat lu nangis lapor aja ke gue". Dengan muka sok"an hehe
"Gue harus lapor kesiapa Jee kalo cowok yang udah bikin gue nangis elu. Tapi gue gak bisa marah sama lu Jee."ucap Cristy dalam hati
Skip
Akhirnya mereka sampai ditujuan. "Oke udah sampai Cis". Cristy pun keluar dari mobil dan menuju kursi dibawah pohon rindang yang telah dilengkapi dengan lampu hias.
"Huuhh , dengan sedikit senyuman Jason memandangi Cristy"
"Eemm kenapa Jee , kok liatnya gitu banget". Cristy jadi salah tingkah dan memalingkan wajahkan ke samping.
"Hehe gak papa Cis gue senang banget bisa mengenal lu dan gue juga gak nyangka persahabatan kita sampai sekarang dari umur 5 tahun kita sama-sama bahkan lu udah punya 4 mantan , hahaha".
"Iihh Jeeeee.."dengan nada manja Cristy mendorong Jason.
"Hehe iya iya maaf , sensi amat lu."
"Gue gak mau aja bahas itu , oh iya Jee lu juga punya 3 mantan kan , ngaku juga luu...hahaha."
"Iihh lu yaa." Jason sambil menggandeng Cristy dengan sedikit pelukan erat.
"Hahaa iya iya lepasin sakit tau."
Rambut Cristy pun jadi acak-acakan dan tangan Jason langsung merapikan. Cristy pun senyum dengan bahagia ketika Jason melalukannya.
"Jee saat ini lu bisa membuat gue dilema , antara persahabat dan cinta." Ucap Cristy dalam hati.
"Naah kalo gini kan jadi cantik.... Cis !! Cis!! Kok bengong?
"Eeh iya Jee , Jee gue mau ngomong sesuatu."
"Ya udah ngomong aja Cis."
"Jee kamu sama......"
Pembicaraan Cristy terhenti karena ada telepon dari mamanya...
Tring...tring... "Ee bentar Jee mama aku nelpon".
"Halo maa"
"Kamu dimana Cis udah jam 10 kok kamu belum pulang , mama khawatir kamu dimana"
"Eeee..iya ma bentar lagi aku pulang ini udah mau jalan kok "
"Kamu lagi sama Jee kan?"
"Iya maa aku sama Jee"
"Ya udah , pulang secepatnya yaa papa kamu nanyain."
"Iya maaa ,, byee"
"Eeeee Jee kita pulang aja yaa udah jam 10 gakpapa kan?"
"Ya udah gakpapa Cis , kasian mama kamu jadi khawatir , ya udah ayo."
Skip
#Dihotel
"Gue kangen sama Kevin."
"Yaelah Rei belum 1 hari udah kangen , lebay banget lu."
"Iiihhh namanya juga mempunyai perasaan yang sama ,jadi ya kan Cill apapun bisa dirasain juga sama pasangannya."
"Yaaa serah lu deh."
Triiinng...tringgg....Handphone Reina berdering.....
Next
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are The First (Jason William Winata )
Random"Aku dan kamu, Kita bukan lah satu mungkin bisa menjadi tiga bahkan jutaan." Cerita ini ditulis untuk merasakan kehadiran nyata sesosok seseorang yang membuat senyum bahkan tertawa lepas di dunia kehaluan. Aku berharap cerita ini yang kalian inginka...