#Disupermarket
Pricillya pun bertanya kepada Jason bahan apa saja yang harus dibeli.
"Oke jadi bahan apa aja yang mau dibeli""Niihh bahan nya " Jason yang sambil menyodorkan handphone nya
"Oohh ini mah bahan bikin Cumi Cabe Garam" ujar Pricillya.
"Hah? Pas dong lu kan mau masakin gue, jadi sekalian juga masakin buat acara mama aku"
"Hemm emang boleh? , nanti takutnya kalo aku yang bikin malah beda dengan selera mama lu"
"Yaa..kan dicoba dulu apa salahnya"
Pricillya pun mulai mengambil bahan-bahannya, namun ada satu bahan yang tidak dia dapatka. " Eh Jee tolong tanyain ke mbak-mbaknya dong cari Cabe merah nya di lorong mana.
"Ya udah bentar ya.." Jason pun menuju kesalah satu karyawan ."maaf mbak kalo cari Cabe merah dilorong mana ya?
"Ooh mas nya pergi kelorong 4 lalu belok kanan nanti cabe nya ada samping pendingin" ujar karyawan
"Oohh makasih ya mba"
"Oke sama-sama"
Jason pun menghampiri Pricillya dan memberitahukannya. "Di lorong 4 Cill trus belok kanan dekat pendingin"
"Ooh ya udah" Pricillya pun menuju arah yang di beritahukan Jason , dan disusul pula oleh Jason.
"Mana ya" ucap Jason dan Pricillya.
"Eh ini dia" ucap secara bersamaan dan tak sengaja tangan Jason menindihi tangan Pricillya.
Mereka pun saling bertatap wajah selama beberapa detik dan bola mata Jason sangat erat menatap wajah Pricillya yang sangat indah bak mutiara.
"Eeghmm" ketus Pricillya
"Eehh sorry gue gak sengaja hee" ujar Jason sambil menggaruk-garuk kepalanya.
"Ee iyaaah.. gak papa"ucap Pricillya sambil memalingkan badannya kesamping dan meninggalkan tempat tersebut.
Bahan sudah lengkap dan mereka menuju kasir lalu meninggalkan supermarket.
#Dirumah Cristy
"Ciiiiss....." terdengar suara teriakan Desy.
"Ya ampun ada apa mama teriak-teriak ,...iyaaa sebentar maaa"ujar Cristy yang beranjak dari kasurnya lalu membuka pintu. "Ada apa ma..?
"Cis hari ini gak kuliah kan ? Kalo gak temenin mama dong ke arisan ya.."
"Eemm emang nya dimana ma?"
"Dirumah Jason "
"Ya udah deh ma aku siap-siap dulu ya"
"Iya mama tunggu didepan ya"
"Oke ma"
Setelah Cristy selesai bersiap-siap merekapun langsung menuju rumah Jason. Di tengah-tengah perjalanan Cristy sedikit mencurahkan isi hatinya kepada mama nya. "Emm maa ? Cristy ngerasa kalo Jason mulai berbeda sama aku terus udah jarang banget ketemu dikampus " ungkap Cristy.
"Loh kok gitu Cis , kamu kan beda jurusan sama dia mungkin itu faktornya kadang kan jam pulang kamu sama Jason pasti beda"
"Iya juga sih ma...tapi kan setidaknya bisa gitu nyariin aku ke kelas?, Iyakan ma?"
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are The First (Jason William Winata )
Aléatoire"Aku dan kamu, Kita bukan lah satu mungkin bisa menjadi tiga bahkan jutaan." Cerita ini ditulis untuk merasakan kehadiran nyata sesosok seseorang yang membuat senyum bahkan tertawa lepas di dunia kehaluan. Aku berharap cerita ini yang kalian inginka...