Part6

850 113 3
                                    

Jason pun melaju sedang dengan menggunakan mobil sport nya menuju kerumah Cristy.

Sesampainya Jason didepan rumah Cristy dia pun langsung turun dan mengetuk pintu.

Tok tok tok...!!

"Ciiiiissss " Jason memanggil sambil terus mengetuk pintunya.

Dan terbukalah pintu nya , ternyata yang membuka pintu adalah Desy ( mama Cristy).

"Eehh Jason .. " Desy yang  sambil mempersilahkan masuk. "Ayo masuk"

"Eh iya tante , Cristy nya ada tante?" Tanya Jason

"Yaah dia belum pulang Jee tadi dia jalan-jalan sama teman-temanya" Jawab Desy

"Ooh iya udah deh tante , ini ada titipian dari mama buat Cristy" Ujar Jason sambil memberikan kue nya

"Waah makasih ya Jee" Ucap Desy

"Sama-sama tente , kalo gitu Jee pamit ya soalnya mau mampir ke toko buku lagi" Ucap Jason yang sambil berdiri dari sofa

"Iya Jee hati-hati ya dijalan , salam buat mama kamu dari tante sama Cristy dan makasih juga kue nya"Ujar Desy.

"Iya tante pasti saya sampaikan salamnya , mari tante" Ucap Jason yang mau menuju arah mobil"

"Iya hati-hati Jee" Ujar Desy

Jason hanya membunyikan klakson mobilnya dan langsung menuju ke arah toko buku.

****

Sesampainya Jason di toko buku , dia langsung memarkirkan mobil nya dan langsung masuk ke dalam toko buku.

Jason bertanya pada salah satu karyawan di toko tersebut.

"Maaf mba mau tanya tempat buku gambar dimana ya ?" Tanya Jason

"Sebelah sana mas "Jawab Karyawan dengan menunjukkan ke arah sebelah kiri

"Oke terima kasih"Ucap Jason

"Sama-sama"Jawab karyawan

Jason menuju arah yang diberitahukan oleh karyawan tadi dan tidak sengaja Jason bersenggolan dengan seseorang yang tidak lain adalah Pricillya.

"Nah ini dia !" Jason yang sambil mengambil bukunya yang berada paling atas dan tidak sengaja ketika jason menurunkan tangannya , siku tangan nya itu menyenggol kepala Pricillya.

"Aduuuuuhh...!!" Ucap Pricillya yang tertunduk sambil merengek kesakitan.

"Eeh ehh maaf gue gk sengaja"Ungkap Jason yang belum mengetahui bahwa itu Pricillya.

"Aduuuh sakit tau" Ucap Pricillya sambil mengangkat kepalanya.

"Lohh!!! Kamu ?" Jason kaget ketika melihat Pricillya. Kok bisa ketemu lagi? Tanya Lagi dengan kaget

"Ih kok lo lagi!! Ngikutin gue ya lo?" Ujar pricillya sambil menunjuk ke muka Jason.

"Siapa yang ngikutin lo , gue mampir cuma belikan sepupu gue buku gambar. Mungkin ini cuma kebetulan" Ucap Jason sambil mengerutkan keningnya.

Pricillya hanya diam dan kembali berusaha mengambil buku yang dia raih tadi

"Sini gue ambilin"Jason yang sedikit senyum meledek dan mengambilkan buku yang di inginkan Pricillya.

"Nih ! Makanya tinggi dikit dong" ledek Jason sambil tertawa tipis

"Iih lu ngeledek gue ya "Ungkap Pricillya sambil memukulkan buku ke  bahu Jason

You Are The First (Jason William Winata )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang