Part 38

468 84 5
                                    

Setelah 10 menit menunggu akhirnya Kevin datang.

"Haii sayang maaf ya telat , tadi anter mama dulu ke supermarket jadi telat deh jemput kamu sama kakak ipar."

"Ihh gak papa sayang , ya udah yuk Cill."

Pricillya masih sibuk dengan handphonenya yang sedang mengscroll Instagram miliknya dan melihat akun Verrel memposting foto mereka tadi malam. Namun Pricillya tidak menyadari jika mereka berpose saling bertatap muka. "Kok ..? Bisa-bisanya candid gini , gue takut nanti bakal rame nih foto." Pricillya mulai gelisah.

*****

Mereka telah tiba dikampus dan Pricillya ragu untuk turun.

"Cill...? Kok bengong , udah sampai loh!!." Reina.

Pricillya menarik tangan Reina. "TUNGGU!!!."

"Kenapa , Kevin udah nungguin."

"Reii lu udah buka instagram gak."

"Instagram?? Gak , aku belum periksa emang ada apa? Berita hoax?."

"SAYANG!!! AYO ENTAR TELAT KALIAN MASUK." Kevin.

"IYAA BY.. ayo Cill."

Pricillya keluar dan apa yang dipikiran dia ternyata benar. Dia di pandangi oleh orang sekitar.  "Tuh kan gue dilihatin ihh...".

"EH! Kalian kenapa lihat -lihat kakak gue." Tanya Reina kebingungan.

"OH IYA..BURU LARI." Kevin.

Mereka lari tapi tetao dikejar.
"PRICILLYA KAMU JADIAN SAMA JASON YA."
"PRICILLYA APA HUBUNGAN KAMU SAMA JASON."
"CIYEE SELAMAT YAA , FOTONYA BIKIN BAPER."
Teriakan orang sekitar.

Dan sampailah mereka diruangan yang entah itu ruangan apa , seperti gudang namun terlihat berkas-berkas penting.

"Huuhh...huuh...apaan sih Vin." Pricillya terengah-engah.

"Huuhh sorry gue langsung bawa kalian lari." Kevin.

"Ihh apaan sih by."

"Gini , gue tau kenapa Pricillya dikejar.!! Pasti postingan Verrel di instagram kan?"

"HAH!! Postingan apa ." Reina mengambil handphone Pricillya. "Ooooowwwwhhh......pantesan dikejar , lu posenya bikin orang baper dan kek orang pacaran." Sambung Reina.

"Ihh gak!! Itu tuh candid dan gue gak sengaja pegang tangan Jason terus gue lihat Jason dong , ehh taunya Verrel udah main jegrek duluan."

"Wkwkwk lucu sih para BUBU nya Jason ngamuk hhaaa.." Reina.

"Terus gue gimana dong.?? Gue takut diserang dan padahal gue gak ada apa-apa sama Jason."

"Tenang aja Cill , mereka gak gitu kok , nanti Jason yang urus semuanya,ok ayo balik keknya udah aman." Kevin.

Merekapun menuju ruangan masing-masing.
Jason dan Cristy sudah sampai dikampus. Namun untungnya keadaan kampus sudah tenang kalo gak Jason bakal dikejar juga."oh iya Cis lu langsung masuk kelas atau agak siangan?"

"Gue masuk sekarang , soalnya ada tugas yang belum gue serahin ke dosen gue, kalo gitu gue duluan yaa..byee BUBU hhee..."

"Yeee lu Ciss , ya udah."

You Are The First (Jason William Winata )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang