Sampailah diklinik dan segera Jason membawa Pricillya. "Semoga tidak terjadi apa-apa."
"Yaa..paling dia bakal sadar Jee , karena gue gak sengaja dorong dia dan dia pingsan." Cristy terbata-bata.
"HAH!! Jadii lu yang bikin Pricillya pingsan?." Jason.
"Iiyaa sorry gue bener-bener gak tau kalo Pricillya tadi."
"Iyaa Jee jangan salahin Cristy ." Kevin.
"Iyaaa Jee gue kira maling soalnya dia pake hoodie dan kepalanya ditutup." Cristy menangis.
"Ehh Ciss iya iya , ssstttt udah diam ya aku nyalahin kamu kok." Jason memeluk dan berusaha menenangkan Cristy.
Keluarlah Dokter dari ruangan. " Eee gimana dok keadaan kakak saya." Tanya Reina.
"Dia baik-baik saja , hanya reflek mendapat pukulan, sebentar lagi dia akan sadar." Dokter.
"Tapi gak ada yang serius kan dok." Tanya Jason.
"Tidak ada dek , hanya saja dia butuh istirahat karena sedang mengalami perasaan yang sangat panik, baik saya permisi dulu."
"Sykurlah." Reina.
Mereka masuk keruangannya. Pricillya masih terbaring lemas dan belum sadarkan diri.
"Cill maafin gue yaa gue bener-bener gak tau kalo itu lu." Cristy sambil memegang tangan Pricillya.
Jason jadi bingung. " Gue gak mungkin salahin Cristy dan gue juga gak mungkin biarin Pricillya." Ucap dalam hatinya.
Jason duduk dan memegang tangan Pricillya. Sontak Kevin, Reina ,dan Cristy kaget dengan hal itu.
"Cill bangun , maafin gue semua ini gara-gara gue." Jason meneteskan air mata.
Tak sengaja tetesan air mata Jason menetes ditangan Pricillya. Air mata Jason membuat Pricillya sadar dari pingsannya. "Cill..!!."
Pricillya perlahan membuka matanya dan melihat disekelilingnya. "Dimana ini.."
"Cill..lu udah sadar? Sekarang lu di klinik." Reina.
"Cill maafin gue yaa.." Cristy
"Gak papa Ciss , salah gue juga tadi gak buka muka, jadi lu sangka gue maling."
"Makasih ya Cill.." Cristy memeluk Pricillya.
"Kalian jangan salahin Cristy yaa ."ujar Pricillya.
"Sans Cill." Kevin.
"Jee gue mau ngomong sama lu." Cristy berbisik.
Mereka keluar untuk mengobrol.
"Ada apa Ciss.""Emang kemarin ada acara apa? Kok gue gak tau."
"Hhhaaa lu tau dari mana tentang acara."
"Yee gue nanya malah ketawa."
"Iyaa ihhh ..itu acara Kevin Ciss, jadi Kevin nembak Reina dan ada sih dia nyuruh kamu datang cuma aku gak mau kamu datang dalam keadaan sakit kemarin."
"Ohh gue kira acara nikah lu hhaa.."
"Buseeet ni anak , ngeledek apa gimana heee...." Jason menggelitiki pinggang Cristy.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are The First (Jason William Winata )
Random"Aku dan kamu, Kita bukan lah satu mungkin bisa menjadi tiga bahkan jutaan." Cerita ini ditulis untuk merasakan kehadiran nyata sesosok seseorang yang membuat senyum bahkan tertawa lepas di dunia kehaluan. Aku berharap cerita ini yang kalian inginka...