Part 62

384 68 4
                                    

Reina yang mengaduk susu di gelas lumayan besar, bingung dengan Pricillya yang dari tadi bolak balik buka Handphone nya, Seperti menunggu sesuatu "mungkin nungguin chat Jason kali" pikir Reina.

Reina pun menghampiri Pricillya yang duduk di sofa berwarna ungu itu "Cill lu kenapa? Tumben banget lu kek gini, ada masalah ya atau gimana sini deh cerita sama gue, siapa tu gue bisa bantuin lu."

" Gue gapapa Rei, Tapi ya jujur nih gue memang cuek banget sama Jason tapi bukan berarti gue gak cemburu,Lu tau kan gue tipe nya gimana, sesayang itu gue sama Jason."

Reina yang merangkul Pricillya ke bahu nya" Iya Cill gue tau banget lu gimana orangnya, secara kan gue adek lu, berarti lu cemburu Jason mau pergi sama Cristy, bukanya lu sendiri tadi yang mau Jason pergi."

Pricillya yang menghadapkan badan nya secara depan- depan an begitu juga Reina dengan raut muka datar" Tapi ya Rei gimana pun gue rada nyesek aja gitu, kita ga bakalan tau kedepanya gimana Rei, Cinta bakalan tumbuh kapan aja, bahkan di masa lalu pun bisa kembali lagi, ga semudah telapak tangan untuk ngelupain nya, lu cewe juga pasti ngerasain apa yang gue rasain kalo si Kevin pergi sama sahabat nya." Ketus Pricillya

Reina yang mengenggam tangan Pricillya untuk meyakin kan bahwa itu hanya ketakutan nya saja,secara ini baru pertama kalinya Pricillya pacaran." Cii positif thinking aja dulu, Jangan mikir jauh- jauh, ingat pacaran itu butuh kepercayaan yang kuat, Kalo dari salah satunya pasangan ada yang positif thinking itu bakalan ngerusak hubungan "

" Bener sih kata lu, lu kan lebih berpengalaman tapi gue heran sama lu kapan ke serius nya, jangan sampe lu sama Kevin putus Yee" Pricillya yang sembari memeluk adek nya itu.

Reina seketika mukanya cemberut" cii lu ya udah di sanjung malah di jatuhin, doain aja sampe kepelaminan  Napa."

"Bercanda woii, gitu aja di bawa serius." Pricillya yang menepuk leher reina sambil tertawa-tawa.

" Nah, gitu dong cii ketawa, Kan tambah cantik haha, tapi boong."

# DILAIN TEMPAT

Cristy yang menurun anak tangga satu per satu menggunakan sandal jepit, celana pendek, kaos oversize berwarna hitam dengan bagian tangan di gulung, rambut yang di jedai sambil mengangkat koper " eh lu, udah ada ja rel kira gue masih lama."

" Lu gitu doang ciss?" Nih anak tumben banget pakaian nya gini, Varrel yang berpikir tumben.

" Jadi gue harus pake apa coba, yakali gue dimobil doang harus pake dress, kalo macet gimana?" Cetus Cristy.

"Tumben kan lu yang feminim banget biasanya, pake make up, tapi gue suka lu yang kek gini kelitan tambah cantik an natural loh ciss." Varrel yang tersenyum sambil berjalan keluar pintu.

Cristy yang tertawa didepan nya,
" Gue ga se feminim itu kali rel, kalo diluar gaya gue gitu tapi kalo dirumah ngga, lagi malas juga make up."

"Non mau pergi sekarang ya." tanya Bibi.

" Iya Bi, jagain rumah ya, yang lain kemana bi?"

" Ada non di belakang lagi beres- beres dan ada yang berkebun, udah di pesanin juga tadi sama mama dan papa non"

" Yudah Bii aku pergi dulu ya, tihati bii dirumah"

" Iya non, mas Varrel bawa ny tihati ya mas, ntar pacar mas nih kalo kenapa- napa awas aja ya mas Varrel nanti saya tonjok" Ucap bibi.

Varrel yang memasuki koper ke bagasi mobil nya"siapp non, akan saya jaga tuan putri non" heh bii kita ga pacaran loh bi, teman doang" Sambung Cristy.

"Dahhhh biii" dahhh non."

Mobil berwarna hitam ini pun melaju dengan menuju pagar keluar" ehh lu ya ciss, sini."

Varrel yang sangat dekat dengan mulut Cristy, Cristy yang kaget mengira Varrel kenapa" apaan sih lu rel" mendorong Varrel.

" Lu mikirnya yang aneh- aneh sih, gue mau masangin sabuk lu tuh,atau lu memang berharap ya gue cium" Canda Varrel.

" Ihh lu ada- ada aja rel ya kali gue mau dicium sama lu" muka Cristy yang malu.

" Awas ya lu ntar kalo di cium lu minta nambah terus" Varrel yang ketawa terbahak bahak.

"Rellllll..!!" Teriak Cristy sambil mencubit tangan Varrel.

#DILAIN TEMPAT

Kevin yang duduk berhadapan dengan Reina, menyuruh Reina memilih menu makanan yang mau dipesan" Sayang kamu mau nya apa, pilih nih."

" Ini aja mbaa." Baik ditunggu ya."

" Sayang tadi rumah kok sepi banget ya, atau pada pergi mama sama cici kamu?" Tanya Kevin.

" Iya yangg mama pergi arisan, terus Cici dikamar tuh dia nya, galau dia nya."

" Hah galau kenapa coba?"

" Itu sedikit cemburu sama Cristy, kan pergi sama Jason yngg"

" Eh kata siapa coba dia pergi berdua". Jadi ada yang nemanin gitu?"

" Bukan Rei tapi Jason gak pergi, Cristy pergi nya sama Varrel, emang Jason gak ngabarin apa ke Pricillya."

" Hah, serius loh, gila parah banget tuh Jason gak ngabarin Pricillya, dia nya sesayang itu sama Jason, awas aja Jason nyakitin dia."

" Terus Jason kemana ya yang, ntar aku mau telepon dulu"

Varrel yang Menelpon Jason, tapi handphone Jason hanya berdering.
" Aneh banget nih anak, pergi kemana coba."

                         # NEXT
# Jangan lupa vote dan follow ya
   Jangan lupa juga follow Ig @citraadelliaa & @meldaana2124

You Are The First (Jason William Winata )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang