Part 19

542 73 2
                                    

Sesampainya mereka di kampus, Kevin melihat Reina keluar dari mobil begitu pula Jason melihat Pricillya.

"Vin tuh gebetan lu"

"Wkwkwk tuh sebelahnya juga gebetan lu kan".

"Gak lah gak mungkin , gue sama Pricillya hanya sebatas teman ok gak ada pacar-pacaran , ingat garis bawahi hanya sebatas teman".

"Elah entar lu juga bakal kepincut sama Pricillya".

"Eh tau gak dia itu susah banget orang nya cuek nya minta ampun Vin mana ada laki-laki yang mau dekat sama dia, haha,"

Pricillya dan Reina lewat didepan mereka.

"Eh Jee orangnya lewat". Hai Rei". Sapa Kevin. " Hai Vin" balas Reina.

"Buruan Rei kita ada kelas pagi" Pricillya sambil menarik tangan Reina.

"Oh iya astaga buruan Jee kita ada kelas pagi juga".

Mereka pun bergegas menuju kelas masing-masing.

Skip

Waktunya pulang , tetapi Jason dan Kevin menuju kantin sebelum pulang dan mereka menyusun rencananya.

"Bi Dharmi aku mau makan mie dong seperti biasa ya" Jason yang meminta.

"Iya Denn , terus nak Kevin mau makan mie juga?" tanya Dharmi

"Iya bi , kek nya aku yang kuah aja deh ada kan ? Terus kasih telur juga ya"

"Siap Den"

Dharmi pun memasakkan pesanan mereka.

"Jadi gimama nih Vin , jadi gak? Lu tanya Reina dulu deh takutnya dia acara malam ini"

"Ya udah deh gue telpon dulu"

Duutt....dutt..duuutt... "Nomor hang anda tuju tidak dapat menerima panggilan anda " Tut...

"Gak diangkat Jee , gue coba lagi nih"

Jason menggangguk.

Duutt...duutt...duut..

"Eh halo Rei"

"Iya halo Vin , kenapa?"

"Kamu udah pulang" (basa-basi)

"I iya udah , ada apa ya Vin"

"Gakpapa sih , oh iya malam ini ada acara gak? Kalo gak ada aku mau ajakin Dinner nih"

"Yaah maaf ya Vin sore nanti gue mau berangkat liburan ke luar kota sama papa , mama , sama Pricillya juga , soalnya papa aku ada kerjaan diluar kota jadi sekalian deh ikut"

"Oohh ya udah deh lain kali aja"

"Maaf banget ya Vin , kamu jangan marah nanti kalo aku udah pulang pasti aku mau kok dinner sama kamu"

"Iya gakpapa Rei santai aja , enak dong li"buran hehe"

"Iya Vin mumlung diajakin sama papa hehe .., oh iya kamu udah pulang?"

"Belum aku masih dikampus nih aku dikantin sama Jason"

"Oh ya udah deh lanjut aja , aku juga mau siapin baju aku . Byee Vin"

"Iya bye Rei"

tuutt....

"Gagal Jee Reina sama keluarganya mau liburan keluar kota"

"Yaahh ..ya udah deh entar susun rencana lagi oke bro , jangan sedih gitu laah Reina cuma liburan bukan cari cowok hahaha"

"Haah elu Jee"

"Ini denn mie kalian , silahkan dimakan".

"Iya makasih ya bi" Jason . "Ya udah makan dulu Vin" sambung Jason

#Dirumah Pricillya

"Okee sampai " Pricillya

"Heemm" Reina

"Kenapa Rei , ya udah kali entar ya kan Kevin bakal ganti jadwal dinnernya , masa iya lu harus batalin liburan bareng keluarga demi Kevin".

"Gak lah Cill karena kalian segalanya buat gue" sambil memeluk Pricillya

"Iihh gak gak ,bau keringat tau gak lu"tepis Pricillya

"Iihh lu juga , ya udah gue mau mandi duluan, byeee". Reina berlari

"Iihh ,... Enak ya jadi Reina sedangkan gue...hemm ya udahlah gue juga gak mau punya pacar gue mau fokus kuliah , yakali ada cowok mau dekat sama gue yang cuek hahaa , udah ah"

"Maa ..aku pulang ,eh papa kok ada dirumah aja"

"Iya Cill papa pulang lebih awal karena mau siap-siap"

"Pah emang kita mau kemana sih" Pricillya yang duduk disofa

"Ke Batam Cill , emang Reina gak ngasih tau" Anggara

"Gak ada pah , Pricillya juga gak nanya ke Reina hehe"

"Kerjanya cuma 3 hari kok Cil , jadi kita disana sekitar 5 harian jadi bisa jalan-jalan "

"Okee pah , ya udah Pricillya kekamar dulu ya mau mandi terus siap-siap deh"

"Iya Cill" jawab singkat Nugroho

"Aduuh gak muat nih !!"

Pricillya mendengar suara Reina didalam kamarnya ketika lewat dan langsung membuka pintunya.

"Ya ampun Rei liburannya cuma 5 hari lu bawa baju banyak banget udah 2 koper ini lu kira mau keluar negeri!!"

"Gak papa Rei kan banyak lebih bagus"

Tiba-tiba Erny datang.
"Ada apa ini??"

"Ini nih mah Reina banyak banget bawa bajunya"

"Ya ampun Rei 1 koper aja sayang lagian cuma 5 hari"

"Hehe iya deh mah"

"Huuuu ngeyel dibilangin" ledek Pricillya. " Lu ya Cill!!" Sambung Reina.

"Udah-udah , Cil kamu buruan mandi sana , kamu Rei pilih baju yang mau dibawa aja oke " Erny

"Iya maah.." sahut Pricillya dan Reina berbarengan.

Skip

#Dibengkel

"Dari mana aja lu Vin , kok agak sedikit telat pulangnya dari jam pulang kampus"

"Huuhh gagal Rel"

"Gagal gimana Vin"

"Iya gagal , karena Reina sore ini berangkat liburan sama keluarganya"

"Yaa..sabar ya Vin lain waktu kan bisa"

"Iya emang bisa , lagian mereka liburan karena papa nya Reina kebetulan ada kerjaan diluar kota jadi sekalian liburan".

"Emang berapa hari Vin?"

"Nah!!! Itu dia Rel gue gak nanya"

"Yaaa tanya lah Vin"

"Entar aja deh gue nanya nya , oh iya udah selesai belum , atau masih ada mobil yang belum diperbaikin? Sini deh gue bantuin"

"Ada , tuh disana" Verrel menunjuk. "Oh iya Jason udah pulang Vin".sambung Verrel

"Udah Rel"

"Oohh"

Next

Janganlupavoteya

You Are The First (Jason William Winata )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang