Waktu sudah menunjukkan pukul 23:00 saatnya untuk tidur , sebelum tidur Jason mengatur alarm terlebih dahulu karena besok udah janjian sama Kevin dan Verrel.
(karena hari libur makanya gak ke kampus 😁)
Skip
Alarm pun berdering pukul 05:35 Jason pun terbangun dan memeriksa handphone apakah ada chatt dari Kevin atau Verrel , ternyata tidak ada.
Jason pun beranjak dari tempat tidur menuju ke kamar mandi untuk mencuci muka dan gosok gigi.Verrel adalah kakak dari Kevin yang lebih tua juga dari Jason . Dia lebih memilih untuk langsung bekerja meneruskan usaha bengkel mobil keluarga (Waitherero) daripada kuliah.
Tiiiinggg "pesan wathsapp masuk"
Kevin : Je lu udah bangun?
Jason : udah ,masih gosok
Gigi iniKevin : ya udah buruan di tunggu didepan rumah gue
Jason : siap bro tunggu aja
Kevin : oke bro
Jason pun bersiap-siap sembari memakai Hoodienya yang berwarna hitam (KENZO) Jason pun segera keluar rumah dan mengambil motor yang ada di garasi rumahnya
Jason pun sudah berada di depan rumah sepupu nya itu.
" Ya elah lu lama bener Je."ucap Kevin.
"Baru jam 06:50 langsung aja kuyy.okeh"jawab Verrel.
Jason yang mengendarai motor ninja hijau pun melaju cepat.Begitu pula Kevin yang tidak mau kalah.
Mereka melaju ke jalan arah BandunganSkip
Dan mereka sampai di Bandungan. Jason yang memarkirkan ninja nya di sebuah cafe di Bandungan, Dan Membuka helm menghirup udara segar.
"Bandungan dingin banget ya "ucap Jason.
"Iya apalagi kalo kita perginya lebih pagi lagi pasti nembus sampe ketulang dinginnya ." ucap Kevin yang lagi melihat sekeliling.
"Ayo. Kita buat konten." Varrel yang udah bersiap siap untuk main tik tok.
"Ehh mana seprainya Je. Kan mau foto dijadikan konten yang lagi ngetrend gitu "ucap kevin.
"Iya di tas nih aku ambil "ucap Jason.
"Nih.. kita mau foto dimana nih?" Jason yang menaruh seprai di meja.
"Nah dipinggir jalan tuh, atau dimana ajalah yang bagus,," ujar Varrel.
Jason yang sedari tadi melihat ke arah samping dimana ada 3 perempuan yang sedang bersantai, tiba2 Jason kepikiran dengan perempuan yang dia liat waktu di kampus.
"Eeh ada mobi keren nih , gimana disini aja"Ujar kevin
"gak ah entar yang punya datang loh " Ucap Jason.
"Udahlah gakpapa lagian kita gak tau orang yang punya mobil nih yang mana "Ucap Verrel .
"Ya.udah deh " sahut Jason.
Skip
"Foto-fotonya sudah selesai nih Tinggal tik tok aja lagi, habis itu baru sarapan kita." Ujar Jason.
"Let's go" Varrel dan Kevin yang jawab barengan.
Dan ternyata ada 4 orang perempuan yang sudah mengetahui keberadaan mereka sedari tadi malahan duluan mereka yang berada di tempat itu.
"Ituu.. bukan nya trio bobrok gak sih " bubu nya Jason.
"Iya sepertinya tuh. Kita minta foto aja sekalian ga sih. Tiga perempuan yang menghampiri trio bobrok.
"Ini ko Jason kan? Boleh minta foto ga ko?"
"Heheh iya, boleh kok " Jason yang berdiri dengan dua tangan di taruh di belakang dengan senyum manis.
"Aku lagi dong aku". Dan beberapa orang lagi minta foto sama Jason.
"Waduhh susah jadi seleb. Banyak yang minta foto haha." Ujar Kevin.
"Sama aja kek lu Vin di minta foto juga kan kemaren." Varrel yang sambil membuat story Ig.
Salah satu dari mereka juga mengajak Varrel dan Kevin berfoto. "Gini kan adil dapat foto bareng trio bobrok. 'Thank you ko.."
Jason yang melihat ke arah tempat perempuan tadi duduk. Tapi kursi nya sudah kosong." Yah kok udah gak ada lagi tuh perempuan" ujar Jason dalam hati.
Jason yang berdiri dari tempat duduknya." Gue mau cuci tangan dulu."
Saat Jason mau cuci tangan Jason berpapasan dengan perempuan yang dia cari tadi dan coba menyapa
"Hai...."sapa Jason.
"Ee siapa ya "jawab Pricillya dengan nada bingung.
"Oh iya maaf sebelumnya aku seperti
Pernah melihat kamu hehehe "jawab Jason (dengan nada salting)"Oh ya dimana "jawab Pricillya.
"Lo anak baru ya di kampus politeknik?" Ujar Jason.
Pricillya pun tidak ada niatatan untuk menjawabnya dan langsung pergi
"Ya ampun cuek banget sih"ucap jason
"Cill gila gue gak nyangka disini bisa ketemu kevin yang gantengnya luar biasa "Ujar Reina yang memandangi kevin dari keajauhan.
Si bungsu itu memang berbeda dengan Pricillya yang enggan untuk memikir kan hal yang berbaur
laki -laki ataupun pacaran."Pulang yok" ajak Pricillya
"Oke"Jawab singkat Reina
**********
Dirumah Jason
"Ko.. itu ada Crysti di depan, katanya mau ketemu ko Jason." Ujar Bang Ujang satpam dirumahnya.
Crysti adalah sahabat Jason sedari kecil dari sekolah TK , SD , SMP ,SMA , sampai kuliah sekarang bedanya hanya beda jurusan dengannya .
"Makasiii bang." Jason yang berdiri menuju tempat Crysti.
"Tumben lu kesini, ada apa nih?" Sambil mempersilahkan Crysti duduk.
"Gapapalah. Gue mau ajakin lu makan siang. Udah lama kan ga makan siang bareng?" Ujar Crysti .
"Boleh deh, kebetulan gue belum makan nih. Gue traktir ya." Jawab Jason.
"Pake mobil aja, gimana?"pinta Crysti.
"Lu takut panas ya wkwk. Makanya gak mau naik si ninja." Ledek Jason.
"Yakali lah. Udah buruan." Crysti pun melempar kunci mobilnya ke Jason.
Jason membawa mobil dengan kecepatan sedang,sambil memutarlagu kesukaannya.
Dan beberapa kali melihat ke arah Crysti dengan senyuman yang membuat kaum perempuan terpesona dengan senyumnya yang manis, dan terkadang Jason menggigit bibirnya."Lu ya Jee, nggak mempan sama gue lu gituin. Emang gue cepat baper apa kek bubu Lo hahaha."Ujar Crysti.
"Pasti bohong lu." Jawab Jason sambil ketawa.
NEXT
#Janganlupalikevotenyaya
Kelanjutan nya apakah Jason masih penasaran dengan perempuan itu?
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are The First (Jason William Winata )
Random"Aku dan kamu, Kita bukan lah satu mungkin bisa menjadi tiga bahkan jutaan." Cerita ini ditulis untuk merasakan kehadiran nyata sesosok seseorang yang membuat senyum bahkan tertawa lepas di dunia kehaluan. Aku berharap cerita ini yang kalian inginka...