# Rumah Billy Waitherero
" Wangi parfume nya menyengat sekali, Papa ya yang make? Banyak banget kek nya nyemprot nya.
Ngga ma bukan papa" sambung Billy yang menuruni anak tangga."Ngga ma.. bukan papa, tapi tuh si Kevin." Varrel yang sambil melihat ke arah Kevin.
Devina yang merapikan Jas Billy suami tercinta nya, walaupun sudah masuk kepala empat sepasang kekasih ini tetap romantis dan tidak malunya untuk membagikan ke romantisan nya di depan anak- anak nya.
" Tumben banget Vin" Biasalah ma.. anak remaja, mama Kek ga pernah masa remaja aja" sambung Billy.
" Ngga ma biasa aja aku nya, tadi nyemprot nya kebanyakan aja, bukan apa- apa loh" ucap Kevin.
" Begitu cepat aja pa... Dan bakalan sebentar lagi kita punya mantu hahah" sambung Devina.
" Nah betul banget ma, Kevin mau jemput pacar nya tuh" ucap Varrel.
" Hah? Kok gak pernah di bawa kerumah Vin?" Iya ga usah keluar keluar lah kalo pacaran, boleh sih bebas tapi kan lebih baik dan buat lebih dekat satu sama lain enak nya dirumah, ya kan ma?" Sambung Billy.
" Iya Vinn..Rel kalo ada doi di bawa aja kerumah sekalian nemanin mama kan mama bosen juga kalo di rumah sendirian terus" Jawab Devina.
" Sayang nya ma aku belum ada cewek, baru juga mau PDKT haha, minta doa nya aja dulu, kalo dapet langsung deh aku kenalin sama mama" Kevin yang senyum.
" Ditunggu loh. Kalo kamu Rel gimana? Udah punya cewe belom?!" ..haha, dia tuh orang nya cuek banget pa.. pasti cewek takut " sambung Kevin.
" Ehh gue kek gini ya lebih banyak di sukai sama cewek lah, dasar gue nya aja yang belum dapat yang pas... Udah ahhh ma.. pa.. berangkat ya" Varrel yang meninggal kan meja makan.
" Aku berangkat juga ma.. pa.. woii tungguin lah" sambung Kevin.
********************
# Di Kampus
" Heii..." Jason yang menghampiri Pricillya.
" Haii, tumben lu datang pagi? Ada kelas pagi ya??" Tanya Pricillya.
" Nggak ada sih, tapi kepengen aja datang nya pagian. Lu ada kelas pagi?" Jason tanya balik.
" Ouhh.... Nggak juga sih tadi Reina ada kelas pagi makanya gue pergi sama dia, mobil lagi di pinjem sama sepupu" Jawab Pricillya.
" Kebetulan banget gue belum sarapan gimana kalo kita ke kantin bareng?" Jason yang memberikan senyuman.
" Gue sih tadi udah sarapan. Yaudah lu temanin gue aja ya sarapan nya" sambung Jason.
" Yaudah dehh." Singkat Pricillya.
Sekarang Jason sama Pricillya udah deket ya ...ettss deket sebagai temen dulu deeh , hehe
# Di Kantin
" Mau pesan apa Jonshon?" Tanya seorang penjual makanan siapa lagi kalo bukan Bii Dharmi yang suka lupa nyebutin nama Jason.
" Biasa Bii, Mie goreng Indomie pake telor setengah matang. Jason ya bii bukan Jonshon" sambung Jason.
" Biasalah den... Bibi mah orang nya pelupa, iku sing cedhak karo kanca utawa pacare? Tanya bi Dharmi dengan bahasa Jawa yang artinya (itu siapa yang di samping kamu teman atau pacar"
" Isih calon bii... Cukup ndonga" jawab Jason.
" Pastiiii den" Jawab Bi Dharmi.
" Lu bisa bahasa Jawa jee?" Tanya Pricillya yang kaget.
" Lu mau denger gue bahasa apa? Bahasa alien gue juga bisa" ucap Jason.
" Sombong lu" Jawab Pricillya.
" Canda kali, eh beneran lu gak mau pesan apa apa nih? Teh aja gimana?" Pinta Jason.
" Boleh deh" singkat Pricillya.
" Nih den dimakan. Iya Bii sama Teh panas dua ya Bii" sambung Jason.
" Lu suka ya makan telur setengah matang gitu? Apa rasanya??" Tanya Pricillya.
" Suka banget apa lagi makanya pake mie, lu bisa masak nya ga?" Tanya balik Jason.
" Apasih yang nggak bisa gue masak, sebutin apa yang lu mau makan?
" Serius?! Iya lu mau makan apa? Cumi cabe garam bisa ga ?" Tanya Jason.
" Bisa dong" Jawab Pricillya.
" Yaudah hari nih Lu masakin gue ya, tapi ga harus hari nij juga kali"Sambung Pricillya.
" Kan lu tadi yang nawarin. Kebetulan gue pengen nya hari nih, mau ya please!!" Jason yang merengek seperti anak kecil dengan bibir bawanya yang di majuin.
" Ihh iya deh demi si bubu ini. Tapi di rumah gue?" Jawab Pricillya.
" Rumah gue aja lah, sekalian nyokap keknya nanti siang ada acara jadi sekalian ajalah, mau kan?" Pinta Jason.
" Yaudah" singkat Pricillya.
****************
# Di lain Tempat
" Lu antar gue aja dulu Vin ke bengkel ya, lu lagi gak ada kelas pagi gue mau perbaiki mobil yang kemaren belum selesai itu." ucap Varrel.
" Tuh mobil rusak parah ya? Gue belum liat sih kemaren." Tanya Kevin.
" Lumayan sih, yang bawa cewek terus ketabrak pohon" Jawab Varrel.
" Terus cewek nya gimana? Kata supirnya sih kemaren di RS, gue sih ga tau pasti tuh cewek Baik apa nggak, yang penting urusan sama gue mobil nya harus siap." Sambung Varrel.
" Lu ya Rel masih aja dingin, Tapi sih gue yakin kalo ada yang buat lu jatuh cinta lu gak bakalan deh sedingin ini sama cewe haha" ucap Kevin.
" Nah itu lu tau, lagi pula gue... Masih ga bisa move on? Gitu aja terusan." Sambung Kevin.
" Bukan gitu juga kali, belum ada yang pas aja, selamat menikmati PDKT an nya boss" Jawab Varrel yang turun dari mobil.
" Okehh" singkat Kevin.
NEXT
#janganlupavotenya:)
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are The First (Jason William Winata )
Random"Aku dan kamu, Kita bukan lah satu mungkin bisa menjadi tiga bahkan jutaan." Cerita ini ditulis untuk merasakan kehadiran nyata sesosok seseorang yang membuat senyum bahkan tertawa lepas di dunia kehaluan. Aku berharap cerita ini yang kalian inginka...