Part 20

564 71 2
                                    

Waktu telah menunjukkan pukul 17:30 keluarga Nugroho bersiap-siap menuju bandara.

"Ayo semua udah siap belum" teriak Nugroho diruang tengah.

"Iya paa.." sahut Pricillya dan Reina.

"Ini pa tiketnya hampir aja kelupaan". Erny sambil memberikan.

"Oh iya hampir aja papa lupa ma"

"Udah siap pah" Pricillya.

"Udah juga pa.. Oh iya!!? Bentar pah aku lupa bawa earphoneku bentar aku ambil dikamar dulu" ujar Reina sambil berlari.

"Ini tiket kamu Cill" Nugroho sambil memberikan

"Akuuuu mana paaahhh" Reina yang datang dari kamarnya ." Nih" sambung Anggara sambil memberikan tiket.

"Biii.....bii Ndaaah..." Teriak Yunita.

"Iyaaa buu" sahut bi Ndah.

"Titip rumah ya bi kalo ada yang nanya bilang aja lagi keluar kota".

"Baik bu"

"Ya udah ayo pah" Erny

"Pak Anton tolong angkat kopernya ya." Ujar Anggara.

"Baik pak". Jawab Anton (Supir)

"Pak budi jaga baik-baik rumah ya kalo ada yang nyari bilang aja keluar kota."

"Baik pak" sahut Budi (satpam)

Merekapun langsung menuju bandara

#Dirumah Jason

"Jee....!!!", Teriak Cecillya di depan pintu kamar. "Apa sih Ciii!!!.." sambung Jason.

"Buka dulu , boleh masuk gak?".

"Buka aja gak dikunci Cii"

"Jee malam ini makan diluar yuk sama Cristy.." Cecillya menghampiri Jason yang sedang rebahan sambil memeluk bantal guling.

"Bertiga?"

"I iyaa emang sama siapa lagi ?" Tanya balik Cecillya.

"Eeemmm..." Jason berpikir. " Mau ditolak gak enak karena yang ngajak kakak gue , terus ada sahabat gue juga?" ucap dalam hatinya.

"Ihh Jee mau gak.."Cecillya yang mengguncang-guncang tubuh Jason.

"Iya deh Cii , jam berapa?". " Jam 7 ". Sambung Cecillya.

"Iya deh ".

"Mending lu mandi sana Jee"

"Iyaa aah Ciii , bawel banget". Ujar Jason sambil beranjak dari kasur.

"Oke bye" , Cecillya keluar dari kamar Jason.

Jason pun mandi dan segera bersiap-siap. Kali ini dia memakai kemeja hitam levis yang berwarna abu (rokok) dan memakai sepatu sneakers warna abu-abu dan sedikit merapikan rambutnya. Dan waktu juga sudah menunjukkan pukul 18:55.

"Jee .!! Udah siap gak?" teriak Cecillya didepan pintu kamarnya. ", Iyaaa bentar Cii tunggu aja dibawah entar aku nyusul." Jawab Jason. "buruan yaa " sahut Cecillya.

"Cill teriak-teriak mulu dari tadi, emang mau kemana ,tumben juga mau pergi sama adik kamu?" Caroline

"Hehe iya maa , kita pergi bertiga sama Cristy mau makan malam diluar"

You Are The First (Jason William Winata )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang