Hy gaiss come back.
Aku gatau ya,aku Up sesuai mood.
Vote aja deh"Jujur Lo suka gak sama Adhit?!" Tanya Iva membuat Liora mematung. Jantungnya berdegup kencang. Entahlah ia pikir ia tak memiliki perasaan apapun. Tapi hatinya berkata lain.
"Menurut lo? Adhit suka gak sama gue?" Tanya Liora balik.
"Mung__"
"Suka" jawab seseorang tiba tiba muncul di belakang Liora.
Matanya membuka lebar,ia melihat Adhit tersenyum miring padanya,ia sedikit berdesir hatinya saat Adhit bilang 'suka' tapi ia tak boleh baperr.
"Lo kok di sini Dhit?" Tanya Iva pada Adhit yang berdiri di belakangnya. Liora masih belum menjawab,ia menatap Adhit dengan tatapan yang tak bisa di artikan.
"Gue nganterin Gilang" jawab Adhit singkat.
"Gilang udah balik?!" Tanya Iva terkejut. Bagaimana pacarnya tidak memberitahu kalau ia sudah pulang?.
"Sstt lo pura² gak tau aja" ucap Adhit.
"Maksudnya?"
"Dia katanya mau beli hadiah buat lo" jawab Adhit yang sedang memilih milih di bagian Hoodie.
"Lah gue cewek njir. Ya kali di kasih hadiah baju cowok" ucap Iva tak mengerti.
Adhit menghela nafas kasar."tinggal diem aja bnyak bacot lo"
Iva berdecak kesal,Adhit tetaplah Adhit. Masih saja cara bicaranya.
"Lo ko diem? Baper ya pasti" goda Adhit menatap Liora dengan tatapan memincing.
"Hahh? Enggak,gue kan nyimak" jawab Liora cengir tak berdosa.
"Gue cabut dulu" ucap Adhit yang melihat ponselnya,bahwa Gilang menyuruhnya untuk kembali.
"Hati hati" teriak Iva melihat punggung Adhit mulai menghilang dari pandangannya.
Liora menatap Adhit tanpa kedip."Biasa aja dong liatnya anjir haha" goda Iva menyenggol pelan bahu Liora.
"Ishh apaan si" ucap Liora salah tingkah.
****
Liora merebahkan tubuhnya di atas Kasur. Ia hari ini sangat lelah. Ia bangun dan menuju kamar mandi untuk membersihkan diri.
Selesai mandi,ia merebahkan lagi tubuhnya lalu membuka ponsel dengan posisi tengkurap.Ting
Pesan dari Gilang.Liora menyerngitkan dahinya,tumben dia Ngechat,udah beberapa bulan terakhir dia gak pernah ngechat sama sekali.
Gilang Bangke
Li!
Why?
Gue butuh bantuan Lo
Apa?
Gue mau ngasih
Hadiah ke Iva.
Aniversery ke 1 tahun.
bantu gue!Ck kirain apaan.
Gue harus ngapain?Bantuin lah
Tolol!Lah?!
Please!
Besok temuin gue di
Cafe deket SMA Garuda!Sedang mengetik...
Gak usah bales!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Adhitama [Revisi]
Teen Fiction"Gue bakal maafin kesalahan Lo. Tapi enggak dengan perselingkuhan!" _Alana Liora Gantari. "Gue bakal tetap anggap Lo temen,sekalipun Lo bunuh gue saat ini juga!" _Adhitama Elvan Syahreza. [WAJIB FOLLOW SEBELUM BACA!!] _______________________________...