39.Petunjuk

659 59 8
                                    


HALLOOO

I'M COMEBACK🤣

JANGAN LUPA VOTE😭❤

KOMEN JUGAKKK

Adhit,Cowok itu saat ini sudah tiba di basecamp dengan raut masih tersulut emosi. Mereka pun bingung dengan ekspresi Adhit. Mungkin karna sudah mendapat petunjuk tentang pembunuh Ayahnya. Pikir mereka.

"Cepet!" Perintah Adhit menyuruh untuk To the point saja.

"Bentar,Lo kenapa tiba tiba kayak emosi gini?" Tanya Gilang.

"Gak usah banyak nanya! To the point aja. Gue gak ada waktu!" Jawab Adhit tak bersahabat.

"Oke oke.. gue nemu ini di deket rumah Devan," ucap Gilang menjukkan sebuah Hoodie hitam yang sedikit bersih,sebab sudah di cuci oleh lainnya.

"Terus?"

"Ini,Hoodie sama persis kayak yang ada di Video itu. Dan lihat di leher belakang, K281296. Lo tau ini maksudnya apa?" Tanya Gilang pada Adhit yang masih menatap lekat jaket tersebut.

"K281296. K-nya mungkin inisial pelakunya," sahut Farrel ikut berfikir.

"Maksud gue gini,Lo tau darimana kalo Hoodie ini adalah petunjuk atas kematian bokap gue? Ini kan udah 5 tahunan lebih,dan...mungkin Hoodie ini udah kumuh dong, kok lo bisa tau?!" Tanya Adhit curiga.

"Nah itu dia,gue nemu ini,bukan di sembarang tempat. Rumah Devan kan besar,gue liat ini,di dekat gudangnya. Belakang gudang dia kan ada rumah kucingnya Devan yang dulu,nah mungkin si pembunuh itu naruh disitu." Jelas Gilang yakin.

"Lo ngapain sampe ke belakang gudang,itu kan jauh,paling belakang sana?" Tanya Adhit tak mengerti.

"Yaa,gue kemarin ke rumah Devan,main main lah. Terus ngeliat Devan lagi buang buang barang yang udah gak berguna,jadi gue ikut bantu. Pas gue liat liat sekeliling gudang,gue gak sengaja liat ini!" Jelas Gilang lagi.

Jangan tanya kenapa hanya mereka yang berbicara. Karna mereka lah yang paham. Dan lainnya hanya menyimak dengan aestatic sesekali mengangguk mengiyakan. Dan juga ikut berfikir. Ada benar nya juga ucapan Gilang.

"Tunggu,Lo masih punya Videonya?" Tanya Farrel pada Adhit.

Adhit mengangguk lalu menyerahkan ponselnya.
Farrel membuka File dimana video cctv tersebut disimpan. Semuanya mendekat ke Farrel membuat Farrel menggeram kesal. Akhirnya,ia hanya men-screenshot dibagian dimana pembunuh tersebut berbalik badan membelakangi kamera cctv.

Lalu di kirimnya foto tersebut ke Laptopnya.Cowok itu mulai mengotak-atik laptop tersebut membuat semuanya penasaran kecuali Adhit dan Gilang,mereka hanya menunggu saja apa yang sedang dilakukan cowok bucin itu.

"Nih," Farrel menyodorkan Laptopnya. Disitu,foto yang di Screenshotnya tadi di edit. Karna fotonya buram,alhasil cowok itu mengeditnya agar lebih jelas. Entah bagaimana caranya yang jelas Farrel bisa.

Adhit mengamati foto tersebut.jika di lihat lebih dalam lagi, Benar,Hoodie tersebut sangat mirip dengan foto yang ada di laptop Farrel. Dan benar saja,ada tulisan K281296.

"Lah iya anjay baru nyadar gue," seru Rehan heboh.

"Si bucin jago juga anuin ginian," ucap Yohan entah itu sebuah pujian atau apa.

"Gak usah bilang bucin juga kali!" Sembur Farrel tak terima.

"Jadi,kita udah dapet 1 petunjuk kalo Hoodie ini emang punya sang pelaku. Pertanyaan gue,apa maksud dari K281296?" Tanya Gilang masih bingung. Otak pintarnya belum bekerja atau memang tidak bekerja.

Adhitama [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang