Woe Vote dulu terus koment.
Bantu promosi sekalian.Hari ini adalah hari dimana seluruh siswa SMA Garuda melakukan ujian Akhir semester.
Di ruangannya,Liora dengan percaya diri mengerjakan soal soal yang ada di mejanya.
Mereka duduk 1 meja 1 orang. Di pisah 2 kelas.Liora duduk tepat di meja sebelah Adhit.
Daritadi Adhit hanya diam melihat soalnya."Dhit lo udah selesai?" Tanya Devan yang duduk di belakang Adhit.
Adhit hanya menggeleng
"Kok lo diem aja" tanya nya lagi lirih."Ntar juga di kerjain ribet banget si Lo" ucap Adhit dengan nada datar.
"Adhit? Ada apa brisik²?" Tanya pengawas ujian dari arah depan.
"Devan ganggu pak" jawab Adhit datar.
"Lah kok gue si anjir!" Lempar Devan tak terima.
"Devan kamu kerjakan sendiri,jangan mengganggu Adhit!" Perintah pengawas yang di angguki Devan.
"Aduhh ini gimana yaa" lirih Liora saat mendapat soal yang hampir sama dengan tugas yang waktu itu di ajari Adhit.tapi lupa caranya.
Liora melirik Adhit yang sudah mulai mengerjakan.
"Dhit,Adhit" panggil Liora dengan sangat lirih."Hm" jawab Adhit tanpa mengalihkan pandangannya.
"Nomor 43 gue gak bisa,ajarin dong" pinta Liora lirih.
Adhit hanya menggeleng membuat Liora berdecak sebal.
"Dhit please cuma nomor ini yang belum gue kerjain" rengek Liora yang di balas gelengan dari Adhit.
Liora tidak menyerah,ia berfikir cara agar Adhit mau memberinya jawaban.
"Kasih gue jawaban atau lo jadi pacar gue" ancam Liora meniru ucapan Adhit waktu itu.
"Yaudah" jawab Adhit datar.
"Kasih jawaban?" Tanya Liora berbinar.
"Nggak" jawabnya lagi datar.
Liora kaku,kalau Adhit tak mau memberi jawaban,berarti dia mau jadi pacarnya dong?
"Be..berarti..lo mi..milih ja..jadi pacar gue?" Tanya Liora sedikit gugup.
Adhit bangkit dari tempat duduknya,karna soal² sudah ia kerjakan.entahlah mungkin ngasal.
Liora masih menunggu.
"Jangan ngarep" bisik Adhit tepat di telinga Liora,dan ia langsung pergi memberikan soal itu pada pengawas."Sabar Li,jangan Down.gue juga ogah pacaran sama manusia gak ada akhlak." Ucapnya lirih.
"VAN BURUAN!!" Teriak Adhit saat sudah keluar kelas.
"Yoi Dhit bentar,gue lagi ngasal nih"jawab Devan enteng tanpa menghiraukan pengawas.
Pengawas yang mendengarnya pun bertanya."kamu mengerjakannya ngasal?"
"Nggak pak,sebagian doang elah,santai aja,abang Devan kan pinter,iya gak Nur?" Tanya Devan menaik turunkan Alisnya pada Nur yang duduk di sebelah.
Nur hanya geleng geleng tak habis pikir.
*****
Pukul 13:23
Seluruh Siswa SMA Garuda telah bubar dari sekolah. Kini pulang lebih cepat karna Ujian.Liora sedang berjalan ke luar gerbang,ia akan naik angkot saja,karna Iva tadi akan pulang bersama pacarnya,lagi lagi Liora tidak di perbolehkan ikut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adhitama [Revisi]
Roman pour Adolescents"Gue bakal maafin kesalahan Lo. Tapi enggak dengan perselingkuhan!" _Alana Liora Gantari. "Gue bakal tetap anggap Lo temen,sekalipun Lo bunuh gue saat ini juga!" _Adhitama Elvan Syahreza. [WAJIB FOLLOW SEBELUM BACA!!] _______________________________...