"Aku,Suka sama kamu,Aku Cinta sama kamu,kamu mau gak jadi Pacar aku?" Tanya Adhit penuh harap.
"Maaf, Adhit. Tapi aku__"
"Ghea suka sama Gue!" Potong Reno cepat.
Adhit menatap keduanya tak percaya. Lalu memutar bola matanya malas.
"Jangan ngerusak suasana deh,Ren. Gue lagi serius juga" ucap Adhit jengah.
"Tapi,Adhit. Aku emang sukanya sama Reno. Bahkan kita,udah pa..pacaran,"
Deg
Sesak. Adhit merasa sesak,dan sakit di hatinya. Sedikit tak percaya pada gadis di sebelahnya ini. Lalu menatap Reno dengan bingung. Apa benar? Tapi? Kenapa? Kenapa Reno merebutnya?
"Ka..kalian pacaran?" Beo Adhit masih tak percaya.
"Iya,kita..udah pacaran 2 bulan lalu. Maaf ya Adhit. Aku gak ngasih tau kamu. Karna aku pikir,setelah kamu tau,kamu bakal ngejauh dari kita," jawab Ghea menunduk. Tak sanggup menatap manik tajam milik Adhit. Ia jadi merasa bersalah.
"Tapi,aku suka sama kamu dari dulu banget,Ghe. Sebelum kita ketemu Reno," ujar Adhit masih membela diri.
"Dhit. Sory,gue gak bermaksud nikung. Ghea sendiri yang bilang kalau dia suka sama gue. Yaudah,karna..gu..gue juga suka. Akhirnya kita pacaran," sahut Reno menggaruk tengguknya yang tak gatal.
"Lo kan udah tau gue suka sama Ghea!"
"Adhit udah dong,kalo kamu suka sama aku,kenapa dari dulu kamu gak ngomong aja sebelum ketemu sama Reno?" Tanya Ghea terbawa emosi.
"Kok Lo jadi belain dia si?"
"Kamu juga gak boleh nyalahin Reno,Dhit. Dia gak salah,aku yang nyatain cinta aku ke dia. Kamu gak berhak marah karna kamu bukan siapa siapa aku! Aku anggap kamu sebagai sahabat Dhit. Jangan kekanak kanakan dong!" Ujar Ghea panjang lebar dengan nafas memburu.
Dan ucapannya itu berhasil membuat hati Adhit terasa sakit. Sahabat? Hanya sekedar sahabat?. Adhit melirik tajam ke arah Reno yang hanya menampilkan wajah datarnya.
"Gue harap lo bisa jagain Ghea." Ucap Adhit lalu meninggalkan mereka berdua.
Ia cukup tahu. Selama ini Ghea tak menyukainya. Harusnya ia mengatakan ini sejak dulu. Sebelum bertemu dengan Reno. Menyesal? Pasti. Tapi semua itu sudah terlambat. Ia akan menyerahkan Ghea pada Reno. Adhit harap,Reno bisa menjaganya dan membahagiakannya.
[Flasback Of]
"Ohh jadi Lo itu sebelumnya pernah pacaran sama Ghea?" Tanya Liora tak percaya.
"Iya,dan saat itu gue belum merasa bersalah sama sekali. Karna gue pikir Adhit emang udah ikhlasin Ghea buat gue." Jawab Reno.
"Ya,Lo bego,Ren. Kan Adhit udah nyatain cinta nya. Harusnya Lo ngalah dong. Kan Adhit suka sama dia dari dulu," ucap Liora greget.vote sama komen woy.
"Kan gue gak tau kalo Adhit suka sama Ghea," elak Reno kemudian memakan somay nya.
"Tapi kan kasihan A__"
KAMU SEDANG MEMBACA
Adhitama [Revisi]
Ficção Adolescente"Gue bakal maafin kesalahan Lo. Tapi enggak dengan perselingkuhan!" _Alana Liora Gantari. "Gue bakal tetap anggap Lo temen,sekalipun Lo bunuh gue saat ini juga!" _Adhitama Elvan Syahreza. [WAJIB FOLLOW SEBELUM BACA!!] _______________________________...