27. Chap Chip Chup

624 63 0
                                    

ASSALAMU'ALAIKUM💋

AKU UP LAGI DONG😭

VOTE DULUU BIAR GAK LUPAA.

DAN MAAF KALO ADA KESALAHAN DALAM PENULISAN😭🙏

HAPPY READING🥳

"Iya itu! Cepetan! Adhit ngepost poto cewek anjir!!" Histeris Iva saat melihat ponselnya.

Deg

Seketika jantung Liora berhenti berdetak. Dadanya terasa sesak. Bagaimana Adhit melakukan ini? Secara,,mereka baru saja menjalin hubungan baru? Apa maksud pria itu?

Dengan segera ia membuka Instagramnya dan melihat postingan baru dari Akun Adhit.
Wajah yang semula terlihat sendu,sekarang berubah menjadi amarah,ia melirik gadis di sampingnya ini dengan tatapan tajam.

Yang di tatap menatap balik dengan hati hati,lalu menyengir tanpa berdosanya.

"Hehe,ya sory gak tau," ucap Iva cengir tak berdosa. Liora semakin geram. Ia menatap Iva tajam dan..

"DASAR MANUSIA BIADAP!!"

*****

"JENIIIII!!!" Teriak Iva dan Liora saat sudah tiba di bandara Soekarno-Hatta. Mereka berniat menjemput Jeni yang baru pulang dari Jerman. Karna hari ini adalah ulang tahun Jeni,jadi ia harus di jemput. Sesekali gapapa lah.

"Hallo My Friends" sapa Jeni dengan logat Sok Inggris nya.

Iva dan Liora menatap Jeni jengah. Padahal dulu Jeni paling tidak bisa bahasa Inggris,dan sekarang dengan sombongnya memamerkan LOGAT sok Inggrisnya. Hanya nadanya saja yang terdengar seperti bule berbicara,namun Iva rasa,Jeni masih gagap dalam bahasa Inggris.

"Gaya Lo Jen!" Jengah Liora

"Hah??" Bingung Jeni pura pura tidak tahu.

"Hah heh hah heh,btw Happy Birthday yang ke 21 ya Cangtip," ujar Iva memeluk gadis bernotabe sahabatnya ini.

"Sorry,Please English" Pinta Jeni dengan nada sok-nya.

"Kelamaan di Jerman jadi songong lo ya!" Geram Liora.

Jeni pun hanya tertawa kecil,senang sekali mengerjai mereka. Lalu Jeni memeluk sahabat sahabatnya ini erat,sudah sekitar 2 tahun tidak bertemu,hemm tidak! Waktu itu pernah bertemu,tapi hanya sebentar. Sekedar telfon atau Vc pun jarang,karna Jeni selalu sibuk.

"Thanks buat ucapan kalian! Dan sebagai makan makanya gue traktik kalian di Caffe temen gue," ujar Jeni tersenyum sembari berjalan keluar Bandara.

"Temen? Lo punya temen?" Tanya Iva polos

"Ya iyalah,dia cowok! Ganteng lagi!" Jawab Jeni girang,sudah lama ia tak bertemu teman sejak kecilnya itu.

"Gebet ah!" Ucap Liora bercanda.

"Gila!!" Sentak Jeni dan Iva kompak.

*****

"Sayang,,jangan diemin aku dong!" Rengek Adhit saat pacarnya hanya diam sejak 30 menit lamanya.

"Sayang.." bujuk Adhit menoel-noel pipi gembul Liora.

Liora segera menepisnya kasar.

"Gak usah pegang pegang!" Sentaknya.

Adhitama [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang