Bismillah
Assalamu'alaikum wr.wb
Jangan Lupa kasih Vote sama Komen yaa!
Happy Readding.
Jangan lupa baca ceritaku yg satunya. Cek Profil!!Krriing kriing
Suara sepeda yang dikendarai oleh seorang gadis berparas cantik, Yang sedang bersepeda di lingkungan kompleknya. Gadis itu sangat suka bersepeda di pagi hari yang sejuk seperti saat ini.
"Pagi,Bu," sapa gadis itu pada ibu-ibu yang sedang menyiram sebuah tanaman hias di depan rumahnya.
"Ehh pagi,Neng." jawab ibu itu ramah.
"Pagi, Pak. wahh semangat yaa cabutin rumputnya," sapa gadis itu lagi pada seorang pria paruh baya yang sedang mencabuti rerumputan yang tampak lebat di halaman rumahnya.
"Iya,Neng,semangat juga bersepedanya."
Hari ini adalah hari minggu,semua orang di kompleknya selalu bersih-bersih. mulai dari bersih-bersih rumah,sampai halaman. Menjaga kebersihan sekitar lingkungan adalah kebiasaan warga Komplek sini. Mengingat banyak sekali virus-virus mematikan,membuat mereka terus membersihkan lingkungan setiap minggunya.
"Bu, air mineral satu," pinta gadis itu pada penjual saat berhenti di warung kompleknya untuk istirahat sejenak. ia lupa membawa minum,jadi ia membeli air mineral saja.
"Oke. Mba Liora rajin banget ya,setiap hari selalu olahraga,dan kalo minggu selalu bersepeda.pantes aja cantik banget," Puji ibu warung itu terkekeh.
Ya Gadis itu adalah Liora. Alana Liora Gantari peran utama dalam cerita ini. Berumur 19 Tahun. Seorang Siswi kelas 12 Ipa 1 SMA Garuda.
"Ah ibu ini.emang udah jadi kebiasaan saya,Bu. biar tetep awet muda kayak Ibu,iya nggak?" Goda Liora sambil menaik turunkan alisnya.
"Heh ibu ini udah tua,mba jangan kayak gitu.saya jadi malu." Kekeh ibu penjual kemudian langsung masuk ke warungnya untuk menutupi rasa malunya. Liora hanya terkekeh melihat ibu itu. Ia selalu berhasil membuat janda tua di kompleknya ini tersipu malu.wajahnya memang terlihat masih muda,tapi umurnya sudah 50 tahun.
Liora kembali ke Rumahnya, sudah hampir 1 setengah jam ia bersepeda untuk melenturkan otot otot kakinya.
****
"Assalamu'alaikum, Bunda, Ayaah." salam Liora saat masuk ke dalam rumahnya.
"Eh Non,Juragan nyonya sama Tuan sudah di meja makan untuk sarapan,mari non sarapan dulu," Sahut Bi Weni,ART di rumah Liora.
"Ohh iya Bi" jawab Liora senyum Ramah.
****
Di meja makan"Liora,gimana sekolah kamu?" Tanya Elina,Bunda Liora.
"Hm?? Baik kok,Bun. Bunda sama Ayah gimana? Udah lancar lagi kan perusahaanya?" Tanya Liora pada kedua orang tuanya.
"Yahh,sudah mulai membaik. Sejak kejadian kemarin,semua karyawan jadi lebih berhati-hati lagi." Jawab Genta,Ayah Liora.
Memang sejak 1 minggu yang lalu,ada kecelakaan bisa di bilang cukup besar pada perusahaan Ayah dan Bundanya itu. Mereka di tipu uang sebesar 5 Miliyar.
Karna ada seseorang yang mengaku sebagai orang penting dari perusahaan lain. Ternyata itu adalah perampok yang sudah di cari polisi sejak dulu,karna sudah sering melakukan penipuan dan pencurian. Entah bagaimana bagian Keuangan bisa percaya begitu saja. Genta juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adhitama [Revisi]
Novela Juvenil"Gue bakal maafin kesalahan Lo. Tapi enggak dengan perselingkuhan!" _Alana Liora Gantari. "Gue bakal tetap anggap Lo temen,sekalipun Lo bunuh gue saat ini juga!" _Adhitama Elvan Syahreza. [WAJIB FOLLOW SEBELUM BACA!!] _______________________________...