34.Bukti

580 55 1
                                    

"Kok Devan bisa tahu ya? Kenapa,Devan bisa tahu semua tentang latar belakang Papa kamu? Mama yang Istrinya aja gak tau. Bahkan,Zeline yang selaku anak kandung pun gak tau apa apa" Ujar Vina curiga.

"Apa jangan jangan Devan yang..."

*****
Vote sama koment dulu sebelum mulai.

"Van,Gue mau ngomong sebentar sama,Lo," Adhit menarik lengan Devan dan membawanya menuju taman Kampus.

"Kenapa? Tumben Lo ngomong 4 mata sama gue. Mau ngejodohin gue yak?" Tanya Devan dengan cengiran bodohnya.

"Gak!"

"Terus? Oh,Lo mau jodohin gue sama Liora?"

"Diem Anjing gue mau ngomong!" Sentak Adhit membuat Devan menutup mulutnya lalu tersenyum lebar. Lebih tepatnya senyum konyol.

"Oke,mau bicara apa kasanak?"

Adhit menghela nafas kasar.
"Lo tau darimana Bokap gue punya Diskotik?" Tanya Adhit to the point.

"Diskotik? Gue gak ada bilang kayak gitu," Jawab Devan santai.

"Gak usah pura-pura Lo!" Adhit menarik kerah baju Devan. Devan sedikit terkejut,tidak biasanya Adhit seperti ini.

"Lepasin bego,gimana ngomongnya kalo Lo nyekek gue kaya gini!" Adhit pun melepaskan tangannya kemudian kembali menatap Devan tajam.

"Gini ya,Adhit. Gue tau bokap lo punya Diskotik itu dari___"

"Adhit aku mau ngomong sama kamu sebentar ajaa" ucapan Devan terpotong kala Ghea tiba tiba menarik lengan Adhit.

"Lepas,Ghe. Gue masih ada urusan penting sama Devan!" Adhit menepis kasar tangan Ghea.

"Dhit tapi ini__"

"Gue masih ada urusan,Ghea!" Potong Adhit penuh penekanan.

"Lanjutin Van!" Perintah Adhit menatap Devan.

"Gue tau dari Reno" jawab Devan acuh.

"Kapan Reno ngasih tau?" Tanya Adhit curiga

"Semenjak,Bokap Lo ngelecehin Kakak tiri gue." Jawab Devan menatap Adhit tajam. Ia masih tidak terima akan hal itu.

"Iya Dhit. Aku mau ngomong soal Papa kamu. Tadi pagi Tante Vina nelfon aku katanya dia udah nemu bukti cctv itu," Ucap Ghea membuat Devan dan Adhit menoleh cepat.

"Serius?" Tanya Adhit memastikan.

"Iya,Aku serius. Mumpung kamu udah gak ada kelas,kita ke rumah kamu yuk,biar kamu bisa liat secara langsung," Ajak Ghea menarik lengan Adhit. Tapi Adhit kembali menepisnya.

"Gue nunggu Liora dulu!" Lalu pria bertindik hitam di telinga kirinya itu berlari menuju kelas Liora yang sepertinya masih lama selesainya.

*****

Liora,Ghea,Devan dan Farrel sudah berada di kediaman Adhit. Devan yang juga penasaran pun mengajak Farrel. Mereka sekarang berada di ruang cctv.

Adhitama [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang