"Disana senang!"
"Di sini senang"
"Kebalik tolol"
"Sama aja ah!"
"Ulang ulang"
"Di sini senang di sana senang"
"Dimana mana hatiku ambyarr"
Teman teman Adhit kini sedang bernyanyi sambil bercanda gurau.
Adhit masih saja menggoda Liora yang sedang cemberut.
Beberapa menit kemudian,Bus mereka tiba di stasiun kereta api. Mereka rencananya akan ke Puncak Mahameru yang terletak di Jawa Timur.
Mereka akan naik Kereta Api untuk menuju ke Malang.
Entahlah kenapa teman teman Adhit menyewa Bus itu untuk berangkat dan pulangnya,mungkin hanya ingin duduk nyaman saja kali ya? Sultan bebas.
"Akhirnya sampai juga" dramatis Rehan kepada Devan.
"Masih di stasiun tolol" sambar Devan menggeplak Rehan lirih.
Selang beberapa menit,mereka semua duduk di kursi masing masing,semuanya tertidur,menunggu ke esokan harinya. Perjalanannya cukup jauh,jadi mereka memutuskan untuk tidur sejenak.
Liora memejamkan matanya,kepalanya bersandar di bahu Iva.
Adhit memindahkan kepala Liora perlahan agar bersandar di bahunya. Adhit tersenyum melihat wajah cantik Liora yang masih tidur. Ia pun ikut terlelap dan menyenderkan kepalanya di atas kepala Liora.
Beberapa Jam terlewati. Mereka sampai di Stasiun Malang.
Semuanya bersiap siap untung turun. Mengecek kembali barang agar tidak ada yang tertinggal."Gaada yang ketinggalan kan?" Tanya Adhit setelah turun dari kereta.
"Aman" jawab Yohan
Mereka sekarang berada di dalam Bus mini menuju ke Lokasi.
"Va" panggil Gilang.
"Hm"
"Muka Lo kok pucet?" Tanya Gilang yang menyadari wajah Iva terlihat sedikit Pucat.
"Hah? Serius?" Tanya Iva tersadar.
"Iya"
"Kenapa Va?" Tanya Liora yang mendengar ucapan mereka.
"Wajah Iva pucet" jawab Gilang.
"Lo sakit?" Tanya Liora.
"Enggak si. Cuma pusing aja. Tapi badan gue gapapa kok" jawab Iva.
"Kita Muncaknya besok aja ya. Kita nginep aja di penginapan deket sini untuk sementara" usul Jeni.
"Tapi__"
"Udah tenang aja. Lagian gak mungkin juga baru nyampe langsung naik" potong Liora cepat. Iva pun hanya mengangguk lemas.
****
Mereka tiba di Penginapan.
Iva,Jeni dan Liora tidur 1 kamar.
Dan yang cowok² tidur bersama 1 kamar dengan alasan biar rame. Berarti adaa...11 orang kayaknya dalam 1 kamar.
Ada Gilang,Adhit,Farrel,Devan dan 7 temannya itu.untung kamarnya gede."Sob gue kok merinding ya" ucap Erik tiba tiba.
"Kebelet kali Lo!" Celetuk Devan ngaco yang di hadiahi tonyoran dari Erik.
"Beneran deh. Baru pertama kali gue Mendaki Gunung. Apalagi ini gunung tinggi banget" lanjut Erik.
"Dimana mana Gunung tinggi semua tolol" Kesal Farrel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adhitama [Revisi]
Teen Fiction"Gue bakal maafin kesalahan Lo. Tapi enggak dengan perselingkuhan!" _Alana Liora Gantari. "Gue bakal tetap anggap Lo temen,sekalipun Lo bunuh gue saat ini juga!" _Adhitama Elvan Syahreza. [WAJIB FOLLOW SEBELUM BACA!!] _______________________________...