24. Tak menyangka

636 56 19
                                    

ASSALAMU'ALAIKUM

VOTE DULU WOEE JANGAN LUPA.
KARNA VOTE KALIAN SANGAT BERARTI BUAT AUTHORRR😠😭

KALO ADA TYPO TOLONG KOMEN YA SOB

"Li Kok gue denger suara cowok? Lo lagi sama cowok? Lo dimana sekarang?! Gue kesitu!" Ucap Adhit dengan nada dingin.

Liora meremas jari jarinya. Apa yang akan ia katakan? Adhit pasti marah jika sekarang dia bersama musuh bebuyutannya.

"A..aku di ja..jalan merpati" jawab Liora gugup. Lalu Adhit memutuskan panggilannya.

"Siapa Li?" Tanya Reno pura pura tidak tahu.

"Adhit! Lo si ngapain tadi ngomongnya kenceng banget! Adhit pasti marah" jawab Liora dengan nada lesunya. Tempo hari Adhit pernah bilang,untuk jangan deket deket Reno. Dia yakin bahwa Reno punya niat jahat.

"Pulang" ucap seseorang menarik lengan Liora kasar.

"Ad..Adhit lepasin dulu sakit" rintih Liora,sebab Adhit mencengkramnya kuat.

"Siapa yang nyuruh lo di sini berduaan sama dia?" Tanya Adhit dingin.

"Ta..tadi kan aku lagi jalan sama Bang Kelvin. Te..terus dia pulang sama kak Zeline. Ja..jadi aku jalan sendiri terus gak sengaja ketemu sama Reno" jawab Liora jujur. Ia menunduk tak berani menatap wajah Adhit.

"Pulang" Adhit menariknya kembali secara paksa.

"Santai bro! Dia cewek" ucap Reno menahan tangan Liora yang satunya.

"Gak usah banyak bacot lo!" Sentak Adhit membuat Liora terkejut.

"Dia pacar Lo kan? Jangan kasar kasar! Cewek gak pantes di kasarin. Cowok macem apa Lo?"

"Ngaca!" Balas Adhit tajam lalu menarik tangan Liora dan masuk ke dalam mobil.

*****

Liora menghembuskan nafasnya panjang. Saat berada di mobil tadi,Adhit tidak mau berbicara. Bahkan tak mau menjawab pertanyaanya. Membuat Liora pusing. Apakah Adhit marah?.

"Kayak cewek banget si! Kalo lagi marah diem! Di tanyain cemburu apa enggak malah diem aja!" Monolog Liora kesal. Ia merebahkan tubuhnya di atas kasur lalu membuka ponsel.



ADHIT & SOPO JARWO

Kamu masih marah ya?
Marahnya kok kayak cewek si?
Diem diem bae,
Ngopi ngapa.

Liora menatap ponselnya sendu. Adhit Online namun tak membalas Chat nya. Sungguh kejam! Liora tetap sabar. Ia tidak boleh putus asa

ADHIT & SOPO JARWO

Online kok gak di bales?
Lagi Chattingan sama cewek ya?.
Oke aku sadar,aku bukan cewek.

Woe Adhit gak asik lo ah
Gue minta maaf😠

Lama lama gue Bom juga Lo

Adhitama [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang