100 komen yuk, nanti malam update lagi ehe! maacii
***
Chanyeol yang masih duduk berseberangan dengan Baekhyun hanya bisa menatap lelaki kecil itu dalam diamnya. Ia tak berani menghampiri, meskipun ia ingin sekali menenangkan Baekhyun yang sedari tadi menangis di dalam pelukan Kyungsoo.
Bukan, bukan hanya Baekhyun yang merasa ketakutan. Chanyeol pun sama, ia merasa bahwa ini semua terjadi karena hubungannya dan Baekhyun. Namun ia tidak mau egois juga, ia akan mengesampingkan perasaannya dan mendahulukan Baekhyun.
Sehun dan Junmyeon sudah pulang lebih dulu, karena besok mereka harus berangkat pagi-pagi menuju kampusnya untuk melaksanakan presentasi bersama. Sedangkan Kyungsoo masih betah di sini, ia bahkan menyuruh Jongin pulang lebih dulu, namun laki-laki berkulit tan itu menolak, ia juga ingin di sini, menemani kekasihnya, serta dua sahabatnya.
Chanyeol melirik sebentar ketika Jongin yang duduk di sampingnya bangkit, tangannya bergerak memukul pundak Chanyeol, seolah memperintahkan laki-laki itu untuk semakin kuat.
"Soo, ke kantin sebentar, yuk. Baekhyun sama Chanyeol belum makan malam, kamu juga."
Kyungsoo mendongak, menatap Jongin tak setuju. Kenapa tidak Jongin saja pergi sendiri membelikan makanan untuk mereka semua? Kyungsoo masih ingin di sini, ia masih ingin memeluk tubuh sahabatnya yang sudah terlihat sangat lemas sekali.
Namun Jongin mengangguk padanya beberapa kali, seolah menyiratkan pesan bahwa Chanyeol dan Baekhyun butuh waktu berdua. Kyungsoo yang paham pun, akhirnya menghela napas panjang, sedikit mendorong tubuh Baekhyun yang sebelumnya bersandar pada pundaknya.
"Baek, gue beli makanan sebentar ya. Lo mau makan apa?"
Chanyeol mendongakan kepalanya, menatap wajah Baekhyun yang akhirnya tertangkap matanya. Karena sebelumnya ia hanya sibuk menutupi wajahnya entah menggunakan bahu Kyungsoo atau pun bahu Junmyeon, sebelum Junmyeon pulang.
Chanyeol menahan napasnya ketika melihat betapa kacaunya wajah Baekhyun. Laki-laki itu terlihat begitu pucat, matanya sudah memerah, dan bibirnya bergetar.
Namun, Baekhyun hanya menggeleng sebagai jawaban atas pertanyaan Kyungsoo.
"Bubur mau?" tanya Kyungsoo.
Baekhyun menggelengkan kepalanya lagi.
Kyungsoo menoleh pada Jongin, Jongin hanya bisa mengangguk, membiarkan Baekhyun dengan pendiriannya, sedangkan tugas mereka berdua hanya membelikan Baekhyun makanan, apapun itu, dan membujuknya nanti.
"Sebentar, ya, gue ke kantin doang. Nanti gue ke sini lagi," Kyungsoo mengusap lengan Baekhyun, kemudian benar-benar berjalan meninggalkan lorong depan UGD itu bersama Jongin. Kepalanya beberapa kali menoleh ke belakang, menatap Baekhyun yang tak bergeming sama sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
hidden things • chanbaek
Fanfiction"I thought about how there are two types of secrets: the kind you want to keep in, and the kind you don't dare to let out." Chanbaek x Kaisoo x SeHo Copyright 2020.