***
hehehe last update Januari 2022 😅😅😅😅
maaf yaaaa!😭***
CHANYEOL masih duduk di kemudi mobilnya begitu sosok yang ia nantikan kini sudah berjalan menuju ke mobilnya. Senyumnya mengembang begitu lebar ketika melihat Baekhyun mulai berlari kecil menghampirinya.
Seperti hari-hari biasanya, mereka berdua masih disibukan dengan skripsi akhir yang tak kunjung beres. Ini memang tahunnya mereka, belum terlambat dan mereka berusaha agar tidak terlambat.
Kalau Kyungsoo dan Sehun beralasan dosennya yang tak kooperatif, kalau Baekhyun memilih dirinya sendirilah yang menjadi alasan mengapa tugas akhirnya tak kunjung selesai.
Dirinya yang kini sibuk bekerja, seolah tak memperhatikan tugs akhirnya lagi. Berkali-kali Chanyeol mengingatkan, berkali-kali juga Baekhyun menang dengan beribu alasan.
Kyungsoo dan Jongin kini sudah fokus di bab 4, melakukan penelitian kesana-kemari, mengolah data.
Sehun dan Junmyeon juga masih berusaha menyelesaikan bab 4 nya yang tersisa sedikit. Junmyeon, sih, yakin, minggu depan ia bisa terima ACC dari dosen pembimbingnya.
Kalau Chanyeol... Dia sudah selesai, tetapi nggak mau ngajuin sidang dulu kalau Baekhyun belum selesai.
Chanyeol tidak mau ketik ia menyelesaikan pendidikannya dan fokus dengan pekerjaannya, ia akan mulai kesibukan dan tak lagi mengejar Baekhyun untuk selesai.
Karena bagaimana pun, ia berjanji untuk mengajak Baekhyun untuk selesai bersama.
Setelah magang selesai, Baekhyun segera diminta untuk menjadi karyawan kontrak di tempatnya magang kemarin. Tak hanya Baekhyun, Kyungsoo pun. Tinggal bagaimana mereka mengatur waktunya.
"Lama amat," keluh Chanyeol ketika Baekhyun menarik pintu di siai pengemudi, bergerak masuk ke dalam dan segera menyamankn duduknya.
"Maaf ya," jawabnya singkat, sambil tangannya sibuk memakai safety belt di sisinya.
"Tau gitu gue jalan minggu depan aja." Chanyeol mulai menjalankan mobilnya, keluar dari pekarangan perkantoran Baekhyun, membiarkan mobilnya berbaur dengan kemacetan Jakarta.
Dan Baekhyun hanya memilih berdehem, kemudian meraih tangan Chanyeol yang bebas untuk ia usap sebentar.
Ketika mobil berhenti karena jalan yang padat, Chanyeol kembali berdehem. "Lumayan kan, gue bisa bangun candi dulu."
KAMU SEDANG MEMBACA
hidden things • chanbaek
Fanfiction"I thought about how there are two types of secrets: the kind you want to keep in, and the kind you don't dare to let out." Chanbaek x Kaisoo x SeHo Copyright 2020.