17; ciri-ciri

3K 540 70
                                    

SEPERTINYA di sini, yang masih terlihat begitu santai hanyalah Sehun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

SEPERTINYA di sini, yang masih terlihat begitu santai hanyalah Sehun. Junmyeon dan Kyungsoo sedari tadi sudah saling lirik tajam karena pertanyaan Junmyeon yang benar-benar diluar ekspektasi semua orang. Kemudian Jongin dengan seribu pertanyaan di kepalanya tak bisa menatap Kyungsoo biasa saja, ia ingin sekali mendapatkan penjelasan tentang itu.

Maksudnya, meskipun Jongin dengan sendiri dengan telinganya bahwa orang yang Kyungsoo sukai adalah dirinya, namun ia tetap boleh waspada kan? Ia baru saja sakit hati oleh Baekhyun, masa baru mau coba melangkah bareng Kyungsoo langsung distop di tengah jalan gini.

Selain ketiganya, Chanyeol sendiri sudah tidak nyaman dengan permainan ini. Baekhyun memang harus di kasih pelajaran nanti di apartemen, ia berhasil bikin Chanyeol deg-degan dari tadi huh.

Dan sekarang, Baekhyun. Botol soda tersebut percis berhenti di hadapannya. Matanya memejam kemudian ia memilih tersenyum lebar seolah tak ada hal yang mengganjalnya. Semua tangan terulur siap hompimpa. Baekhyun menatap satu per satu wajah teman-temannya, ketika mendapati wajah Sehun, sudah ia pastikan dari ekspresinya pasti Sehun memiliki pertanyaan konyol.

"Ayo, hompimpa."

Senyumnya mengembang begitu Chanyeol keluar sebagai pemenang. Senyum miring tiba-tiba terukir di wajahnya, kemudian Baekhyun segera menatap Chanyeol sambil menaikan kedua alisnya. 

"Truht or dare?"

Baekhyun diam sebentar, sebenarnya ia agak lega mendapati Chanyeol yang akan menyampaikan pertanyaan atau tantangan untuknya. Nggak mungkin juga kan Chanyeol ngebongkar rahasianya sendiri?

"Darelah, males pasti pertanyaan lo nggak berbobot."

Sehun menatap Chanyeol penuh harap, berharap tantangan yang ia berikan bisa sedikit menguntungkan Sehun. Setidaknya berilah satu rahasia Baekhyun dari anak-anak kelasan, biar kalau dia macem-macem, Sehun bisa ngancem kayak dia ngancem Sehun.

"Sebutin ciri-ciri gebetan lo,"

"Cakep!" Sehun berseru ketika mendengar perkataan Chanyeol. Sehun sampai membenarkan posisi duduknya, menanti jawaban Baekhyun dengan begitu antusias sampai Baekhyun sendri kesal dan buru-buru memukul kepala Sehun dan pemiliknya langsung mengaduh.

Sebelum menjawab, Baekhyun menatap tajam pada Chanyeol yang kini menaikan kedua bahu padanya. Kyungsoo sudah mengusap pundak Baekhyun, memperintahkan temannya untuk segera melakukan tantangan dari Chanyeol. Semua mengabaikan Jongin yang menatap bingung, kenapa seolah ia tidak tahu apa-apa tetapi yang lainnya bertingkah sebaliknya?

"Matanya kecil, bibirnya tipis, pipinya sedikit chubby tetapi kurus. Hm, terus rambutnya cokelat tua, matanya hitam pekat. Terus agak pendiem, lebih tinggi dari gue, tapi sedi-"

"LO DESKRIPSIIN SIAPA ANJING,"

Baekhyun menatap Chanyeol tajam. Siapa suruh mancing beginian, emang enak lo emosi. "Yang pasti bukan deskripsiin lo,"

hidden things • chanbaekTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang