SETELAH perdebatan panjang sejak tadi pagi, akhirnya Chanyeol berhasil membawa Baekhyun ke salah satu Mall di Jakarta untuk menikmati waktu berdua. Dengan syarat yang diajukan Baekhyun, mereka pergi ke Mall yang cukup jauh dari kampus dan apartement mereka.
Chanyeol masih terkikik menatap wajah cemberut kekasihnya yang tengah manyun sejak 10 menit yang lalu setelah menginjakan kakinya di dalam mall ini. Karena apa? Tentu saja karena Chanyeol memaksanya menyetir sore ini. Chanyeol mungkin tidak tega menyuruh kekasih manisnya ini menyetir malam-malam, tapi kalau masih sore gini, Chanyeol tega kok.
"Udah dong ngambeknya," bujuk Chanyeol yang berjalan mengikuti langkah cepat Baekhyun sambil sesekali wajahnya melongok menatap wajah Baekhyun yang dibalas dengan tangan Baekhyun menangkup wajah Chanyeol kemudian mendorongnya. "Mau apa? Aku jajanin," lanjutnya.
"Nggak usah aku-aku," desis Baekhyun. Ia merogoh ponselnya yang berdering, menghentikan langkahnya sebentat kemudian menaikan kedua alisnya menatap panggilan dari Sehun.
"Tumben tu anak," sahut Chanyeol tiba-tiba memilih melipir ke foodcourt diikuti Baekhyun.
"Mcflurry oreo sama cheeseburger. Gue angkat telfon dulu," Baekhyun menodongnya telunjuknya pada Chanyeol dan dibalas dengan senyum lebar dan tubuh tinggi itu langsung melesat menghampiri gerai McD yang berjajar di sana.
"Ya Hun?"
"Eh? Lo lagi nggak di apart ya?" Sepertinya Sehun menyadari dari suara yang cukup bising di sini.
"Iya, lagi ke mall. Belanja bulanan, sekalian cuci mata. Kenapa?"
"Ntar aja deh, gue mau cerita sebenernya, tapi kayaknya lo lagi sibuk." Baekhyun diam sebentar, mungkin nanti ia bisa menyuruh Chanyeol buat beli tiket lebih dulu, dan sambil menunggu ia bisa mendengarkan cerita Sehun. Sebenarnya Sehun jarang cerita-cerita gini ke Baekhyun, makanya Baekhyun sedikit penasaran apa yang membawa laki-laki berkulit putih ini memilih dirinya untuk dibagikan ceritanya.
"Gapapa, gue lagi nyantai di foodcourt," sahut Baekhyun yang disahuti helaan nafas Sehun.
"Jadi gini, karena lo udah terlanjur tau tentang gue sama Jun, jadi gue mau cerita aja nih." Senyum Baekhyun melebar, benar-benar melebar, mungkin jika diteruskan bibir tipisnya bisa sobek.
"Nah, gitu dong, jangan diem-diem aja."
"Tapi jangan dijadiin bahan ngeteh ya, Anjing." Bukannya tersinggung dengan panggilan yang dilontarkan oleh Sehun, laki-laki itu memilih menertawakan Sehun.
"Kamu nggak percaya, ya, sama pesahabatan kita?" Nada bicara Baekhyun dibuat merajuk, dan Baekhyun yakin bahwa Sehun sedang merinding di sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
hidden things • chanbaek
Fanfiction"I thought about how there are two types of secrets: the kind you want to keep in, and the kind you don't dare to let out." Chanbaek x Kaisoo x SeHo Copyright 2020.