HALLLOOoooooo long time no seeeee! :D Don't forger to like, comment and votes yaa! it's really mean a loooottt to me hehe <333
***
"EH sumpah ayo abis ini sekalian nonton!"
"Makan, Anjir, gue laper!" Sehun menimpali kalimat Baekhyun, sedangkan Baekhyun dengan segera memberikan satu buah pukulan pada kepala Sehun.
"Ya abis nonton makan lah, ribet amat?"
Sehun berdecak, "Makan dulu, Gila. Kalau lagi nonton terus pingsan gimana?"
"ALAY LO, TAI!"
"Ssssttt," Kedua orang laki-laki yang sebelumnya saling adu kalimat-kalimat kasar mendadak diam, mengalihkan pandangannya ke depan, menyadari bahwa kini mereka sudah tiba di halaman kantor Kyungsoo.
"Si Gembel noh," ujar Chanyeol, sambil dagunya bergerak ke arah kanan, menunjuk Jongin yang sedang duduk di halaman parkir kantor Kyungsoo.
"Yaelah, nunggu di dalem kenapa sih!"
"Yeol, pepet, Yeol!" Sehun sudah siap dengan tampang meledeknya, menggeser posisi duduknya mendekati jendela.
Dan ketika mobil Chanyeol sudah berhenti tepat di samping Jongin, Sehun membuka jendela di sampingnya. "Pak, maaf mau tanya, di deket sini ada Starbuck nggak ya?"
"Ada, Pak, di dalem?"
Sehun menahan tawanya ketika melihat Jongin menjawabnya tanpa menatap wajahnya, sedikit mendongak namun matanya tak melirik ke arahnya sama sekali, makanya Jongin belum menyadari siapa yang berbicara ini.
"Kalau Kyungsoo kenal nggak ya, Pak, katanya gedung kantornya di sini." Baekhyun ikut menimpalinya, membuat Sehun terkikik pelan.
Jongin yang masih sibuk dengan ponselnya tiba-tiba menghentikan kegiatannya, belum menoleh namun seolah mulai menyadari siapa orang-orang yang menjahilinya ini.
"Saya ada janjian mau kencan buta soalnya sama Kyungsoo."
Dan ketika kepala Jongin terangkat, menatap pada Sehun, meledaklah tawa Baekhyun, Sehun dan juga Chanyeol yang sedari tadi masih diam di posisinya, memperhatikan Jongin melalui kaca spion.
"SI ANJING!" cibir Jongin, bangkit dari posisi duduknya, menatap pada Sehun yang sudah bergeser, memberikan spasi untuk Jongin membuka pintu mobil Chanyeol dan duduk di sisi Sehun. "Gue udah siap ngamuk sama Kyungsoo kalau beneran ada kencan buta."
"Makanya lo kalau ngomong sama orang itu diliat orangnya," kata Chanyeol, masih dengan tawa tipisnya, sedangkan Baekhyun di samping Chanyeol sudah cekikikan.
"Yeee, lo tahu nggak sih lagi marak hipnotis. Kalau tiba-tiba gue dihipnotis gimana? Kan kasian Kyungsoo."
"Yeee goblok, orang mau hipnotis juga liat-liat." Sehun menjitak kepala Jongin, membuat pemiliknya tak terima dan membalas dengan sebuah tamparan pelan pada pipi Sehun. "Ngapain hipnotis lo."
KAMU SEDANG MEMBACA
hidden things • chanbaek
Fanfiction"I thought about how there are two types of secrets: the kind you want to keep in, and the kind you don't dare to let out." Chanbaek x Kaisoo x SeHo Copyright 2020.