Jangan lupa Vote & Komennya, ya! Yuklah, double update ntar malam kalau dah 75 komen😜❤️
***
Baekhyun sudah bosan sekali berdiri di depan pintu keluar studio 4, bahkan kini ia sudah berjongkok sambil menenggelamkan kepalanya ke lekukan kakinya. Di hadapannya Sehun dan Chanyeol masih berdiri di hadapannya memperhatikan setiap orang yang keluar dari dalam, bahkan Junmyeon kini pergi ke toilet mencari keberadaan Kyungsoo dan Jongin.
Tak lama, ia mendengar suara derap langkah kaki mendekat ke arahnya. "Nggak ada di toilet juga, udah 2 toilet dalam gue datengin. Apa mereka nunggu diluar?" tanya Junmyeon sambil mengatur napasnya yang tersenggal-senggal.
Baekhyun menghela napas, merasa ini bukanlah hal yang baik untuk Kyungsoo dan Jongin. Apa idenya tadi buruk untuk keduanya?
"Kyungsoo balik duluan," kata Sehun sambil memutar balikan ponselnya, menampilkan ruang obrolan grup mereka.
Baekhyun menghela napas lega kemudian menganggukan kepalanya. "Sama Jongin kan ya?" tanyanya.
Sehun diam sebentar, namun tetap mengangguk meskipun ia sendiri agak ragu dengan jawabannya. Namun karena Jongin tak memberinya kabar di grup, ada kemungkinan mereka pergi berdua.
Akhirnya, keempatnya berjalan beriringan keluar XX. Baekhyun yang kini tengah dirangkul oleh Chanyeol menatap Chanyeol hati-hati, seolah masih ada yang menjanggal dihatinya melihat tingkah Kyungsoo ini. Namun Chanyeol mengangguk sembari tersenyum, seolah berkata bahwa semuanya baik-baik saja.
"Mau langsung balik lo?" tanya Sehun ketika keempatnya sudah berdiri di dekat eskalator.
Baekhyun memilih menganggukan kepalanya, terlalu banyak hal yang terjadi hari ini, jadi sepertinya Baekhyun sudah tidak punya tenaga lagi. Bahkan tadi Baekhyun sempat tertidur ketika film berputar, beruntung Baekhyun di pojok dan sebelahnya Chanyeol, jadi ia tidak kena ledekan Sehun.
"Emang lo mau ke mana dulu?" tanya Chanyeol akhirnya.
"Mau belanja bulanan, sih, biar sekalian aja." Sehun mewakili. Padahal sebenarnya ia menemani Junmyeon, karena jujur Sehun tidak pernah yang namanya belanja bulanan, ia akan pergi ke supermarket ketika ia kehabisan sesuatu, meskipun kurang dari sebulan atau lebih dari sebulan.
Chanyeol malah terkekeh. Tuh kan, Chanyeol juga pasti heran sama jawaban Sehun. "Gaya lo belanja bulanan, Hun," sahutnya.
Baekhyun yang bener-bener sudah kehabisan tenaga seolah tak banyak merespon namun tetap terkekeh. "Paling yang mau belanja Jun, Sehun mah bagian ngintil doang, dasar bucin."
Ya, tetapi Baekhyun tetaplah Baekhyun.
Sehun sudah gemas, siap melayangkan satu pukulan namun buru-buru ditahan oleh Junmyeon. "Kalian, hati-hati, ya." Junmyeon menatap Chanyeol dan Baekhyun bergantian, seolah memperintahkan sepasang kekasih itu untuk segera pulang, karena demi apapun ini sudah jam 7 malam dan Junmyeon tidak mau lebih lama di Mall.
KAMU SEDANG MEMBACA
hidden things • chanbaek
Fanfiction"I thought about how there are two types of secrets: the kind you want to keep in, and the kind you don't dare to let out." Chanbaek x Kaisoo x SeHo Copyright 2020.