SEMBARI menunggu lift yang tak kunjung terbuka, Baekhyun memilih untuk mengirim pesan di grup untuk memastikan bahwa Sehun siap sedia menerima tamu. Sepertinya laki-laki berkulit putih itu sedang asik makan malam, tetapi kan sekarang sudah jam 8 malam, biasanya sih Sehun udah nggak makan.
"Dibales nggak?" Baekhyun menggelengkan kepalanya mendengar pertanyaan Jongin.
"Tidur kali tuh anak," Chanyeol yang sibuk memegangi dua kardus domino besar itu ikut menimbrung. Tetapi, mari diulang, sekarang kan baru jam 8 malam, masa Sehun sudah tidur?
"Yaudah gapapa, kita kan tahu password unitnya." Baekhyun, Chanyeol dan Jongin memilih mengangguk mendengar perkataan Kyungsoo.
Begitu lift terbuka, Baekhyun buru-buru menarik lengan Kyungsoo untuk mepet ke salah satu sudut lif. "Kyung," panggilnya dengan tatapan menggoda, matanya menatap jahil Kyungsoo kemudian beralih pada Jongin yang sibuk dengan ponselnya. "Lo ngapain aja sama Jongin?"
Bugh. Bugh.
"Heh," Suara teriakan Chanyeol berbarengan dengan suara pukulan tagan Kyungsoo pada lengan Baekhyun. "Buset dah, Baek, makanya jangan iseng lo mang enak."
Baekhyun mengaduh sambil mengelusi lengannya yang terasa sedikit menyakitkan. Baekhyun menoleh menatap Kyungsoo yang kini menunduk. Baekhyun buru-buru ikut menunduk, menatap wajah Kyungsoo yang memerah sampai telinga.
Baekhyun akhirnya tertawa kencang kemudian memilih memeluk tubuh Kyungsoo yang makin memalu ketika matanya menangkap Jongin yag tersenyum padanya. Chanyeol sendiri hanya terkikik dalam hati melihat temannya yang sepertinya calon-calon bucin.
Kyungsoo akhirnya ikut mengelus lengan Baekhyun kemudian menggumamkan kata maaf beberapa kali.
Tak butuh waktu lama, keempatnya tiba di lantai 12. Baekhyun memilih berlari lebih dulu diikuti Jongin, Chanyeol dan Kyungsoo yang berjalan santai di belakangnya. Dengan gerakan cepat Baekhyun menekan passwordnya kemudian segera membukanya.
"Waaww," Bekhyun teriak terkejut menatap pemandangan yang ia dapatkan ketika membuka pintu unit Sehun. Baekhyun buru-buru bergerak kaku dan memilih memberi kode untuk menyelesaikan permasalahannya sebelum ketiga temannya datang. Kaget banget lihat Sehun dan Junmyeon lagi ciuman di tengah ruang TV gitu. Untung yang masuk duluan Baekhyun, coba aja Chanyeol atau Sehun, pasti mereka udah histeris.
Baekhyun buru-buru menutup pintu unit Sehun kemudian menoleh ke ujung koridor dan belum mendapati teman-temannya, tak lama ketiganya berbelok.
"Kok nggak masuk?" Chanyeol bersungut kesal melihat Baekhyun yang memilih berdiri di depan unit Sehun sambil mengetukan ujung sepatunya pada lantai dan bersandar di dinding samping pintu.
"Apasih passwordnya?" Baekhyun menaikan kedua alisnya kemudian cengengesan. "Lupa," lanjutnya pelan diiringi kekehan kecil.
"Pikun lo," Chanyeol memutar bola matanya menatap kelakuan Baekhyun yang malah menjulurkan lidahnya pada Chanyeol. Sedangkan Kyungsoo dengan tangan kosongnya, memilih menekan password unit Sehun kemudian membukanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
hidden things • chanbaek
Fanfiction"I thought about how there are two types of secrets: the kind you want to keep in, and the kind you don't dare to let out." Chanbaek x Kaisoo x SeHo Copyright 2020.