Jangan lupa ya! 😬❤️
***
"MULAI minggu depan kalian tidak akan bisa lagi menumpang di unitku, ya. Paham tidak?"
Baekhyun dan Kyungsoo yang sedang asik dengan paket belanjaan onlinenya mendadak mendongakan kepalanya, menatap Sehun yang kini hanya menaikan bahunya tak peduli pada tatapan Baekhyun dan Kyungsoo yang menajam.
"Perhitungan, Anjir, kita juga bawa cemilan sendiri." Chanyeol bersungut tak terima, meletakan ponselnya kemudian ikut menatap Sehun dengan tajam.
Kini keempatnya sudah duduk di dalam kelas, menunggu kedatangan dosen yang sudah terlambat hampir 13 menit. Keempatnya masih asik mengoceh urusan masing-masing, dan tiba-tiba Sehun membuka suara lagi dengan kalimat yang tidak mereka sukai.
"Bukan gitu," Sehun menyelak, menoyor kepala Chanyeol yang kini berdecak sebal dan siap membalasnya.
"Emang kenapa sih, Hun, kita ngerepotin, ya?" tanya Kyungsoo yang sudah mengabaikan paket yang masih berusaha di buka oleh Baekhyun. Matanya menatap Sehun dengan serius, merasa bingung apa yang membuat Sehun mengatakan hal tersebut, padahal Kyungsoo ingat sekali bahwa Sehun adalah yang pertama kali selalu mengajak mereka berempat untuk ke unitnya.
Sehun mengusap leher belekangnya, kemudian menghela napas. "Yaelah, kok baper, sih, nggak gitu." Laki-laki dengan kulit yang lebih putih dari yang lainnya jadi bingung sendiri. Apa kalimat pembukanya salah?
"Kyungsoo," Keempatnya sontak menoleh ke pintu kelasnya, menatap Jongin yang berjalan ke arahnya dengan senyum lebar. Tangannya mengulurkan sekantong plastik bersisi satu buat sterofoam kepada Kyungsoo.
"Sarapan," kata Jongin pelan, kemudian mengambil duduk di samping Kyungsoo dan membukakan sterofoam tersebut yang berisikan nasi goreng yang mugkin saja Jongin beli di kantin.
"Najis, temennya empat, yang dibeliin satu doang." Sehun ikut mencibir, menatap Jongin dengan kesal.
Lupa kali, ya, itu anak pas malam minggu abis meraung-raung ngegalauian Kyungsoo dan ditemani oleh Chanyeol dan Sehun.
Baekhyun sudah terkikik sejak tadi, "Yee, Kyungsoo mah sekarang bukan sekedar temennya Jongin."
Sehun dan Chanyeol membulatkan matanya tak percaya menatap Baekhyun yang semakin tertawa, sedangkan Kyungsoo sudah menerima sendok yang disodorkan oleh Jongin dengan malu-malu.
"Kamu udah makan?" Kini giliran ucapan Kyungsoo yang membuat Chanyeol dan Sehun semakin membulatkan matanya, Baekhyun yakin pasti sebentar lagi mata Chanyeol bakalan keluar dari tempatnya.
"KAMU?"
Sehun tak kuasa untuk tidak histeris, ia memilih berteriak bahkan bangkit dari kursinya yang berada di belakang Kyungsoo untuk berjalan cepat menghampiri Kyungsoo dan Jongin yang asik dengan makanannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
hidden things • chanbaek
Fanfiction"I thought about how there are two types of secrets: the kind you want to keep in, and the kind you don't dare to let out." Chanbaek x Kaisoo x SeHo Copyright 2020.