BAEKHYUN masih mematung mendengar kalimat yang keluar dari bibir Kyungsoo. Ia menatap Kyungsoo hati-hati, laki-laki itu bahkan sudah kembali makan lagi sedangkan di sini dirinya lagi kelabakan.
"Byun?" Kyungsoo kembali menatapnya, ia menaikan kedua alisnya pada Baekhyun yang kini wajahnya terlihat begitu pucat. "Gue udah sadar dari pertama kali liat fotonya. Gue tahu banget kalau itu Chanyeol."
Kyungsoo diam. Kyungsoo bisa menyadari itu Chanyeol padahal dari belakang, apa artinta Jongin dan Sehun sama? Hanya saja mereka tidak bilang padanya?
"Cuma gue yang sadar, kayaknya. Soalnya Jongin nggak ada ngomong sama gue, Sehun juga kayaknya enggak deh."
Baekhyun makin menunduk, tangannya tiba-tiba diraih oleh Kyungsoo, digenggam sambil diusap dengan sayang. "Gue nggak tahu apa alasannya lo milih buat nutupin hubungan lo sama Chanyeol. Tapi ini tu kabar bagus, kenapa harus ditutupin?"
Baekhyun manyun. "Gue kan belum jawab, Soo."
Kyungsoo malah terkekeh melihat Baekhyun yang manyun sambil kedua matanya berkaca-kaca. "Mau cerita nggak?"
Baekhyun mengangguk cepat, ia meneguk salivanya kemudian berbalik menggenggam jemari Kyungsoo. "Tapi lo janji, ya, setelah ini lo nggak boleh marah. Gue percaya lo bisa pegang rahasia ini. Pokoknya lo nggak boleh marah." Nada akhirnya terdengar seperti rengekan membuat Kyungsoo gemas sendiri kemudian menganggukan kepalanya.
"Gue sedih banget tau, pas kemarin di rumah Sehun lo ngomong kayak gitu." Lihat? Baekhyun kini sudah meneteskan air matanya sambil menatap Kyungsoo.
"Gue juga sedih. Gue nganggap lo yang paling dekat, tapi ternyata lo nggak anggap gue begitu. Gue pikir lo bakal bagi rahasia lo sama gue, tapi ternyata enggak. Ternyata gue senggak penting itu ya, buat lo?"
Baekhyun menggelengkan kepalanya masih sambil menangis, matanya benar-benar memerah membuat Kyungsoo terkekeh sambil menarik tubuh Baekhyun ke dalam pelukannya. "Gue sekarang ceritain ke elo, bukan karena lo udah tahu duluan ya. Gue emang udah rencana mau cerita ini ke elo."
Kyungsoo menganggukan kepalanya.
"Sambil makan, Baek." Baekhyun menggelengkan kepalanya. Udah nggak nafsu deh mau makan gini.
"Yaudah, sambil makan es krim ya." Baekhyun akhirnya mengangguk ragu, mempersilahkan Kyungsoo untuk mengambilnya ke dapur.
Baekhyun meraihnya. "Lo tanya aja deh, yang lo mau tahu. Gue malas kalau harus ceritain dari awal."
Kyungsoo menganggukan kepalanya. Tangannya masih meraih carbonara di piringnya kemudian menyuapkan pada mulutnya. "Udah berapa lama?"
KAMU SEDANG MEMBACA
hidden things • chanbaek
Fanfiction"I thought about how there are two types of secrets: the kind you want to keep in, and the kind you don't dare to let out." Chanbaek x Kaisoo x SeHo Copyright 2020.