"HYUN, bikin indomie yuk." Chanyeol yang di kamar tiba-tiba berteriak, membuat Baekhyun di ruang TV mendadak memejamkan matanya berusaha menetralisir kekesalannya yang memuncak.
"Nggak usah teriak, bisa nggak sih, Yeol?" Baekhyun mendelik namun ia segera bangun, meletakan ponselnya di atas sofa kemudian berjalan ke arah dapur diikuti Chanyeol di belakangnya yang cengengesan.
"Apaan?"
"Indomie," sahut Chanyeol.
"Rasa apaan, anjir."
Chanyeol tertawa, "Soto dong. Jangan galak-galak, dong, Cantik."
Baekhyun mulai meraih panci, mengisi air kemudian menyalakan kompornya. Meraih dua mangkok kemudian menyodorkan pada Chanyeol. Tidak perlu perintah, Chanyeol menuangkan bumbu indomie ke dalam mangkok kemudian menopang dagu mengikuti pergerakan Baekhyun yang kini sedang ke arah kulkas menganbil telor.
"Hyun, kalau suatu saat kita ketahuan, kita mau bilang apa ke anak-anak?"
Baekhyun diam, membuang sampah telor kemudian asik menatap telor di dalam panci, mencoba tak mempedulikan pertanyaan Chanyeol.
"Hyun,"
Baekhyun menglena napas, "Bilang aja yang sebenernya, bilang aja kalau lo jaga perasaan Jongin."
Chanyeol diam, menatap punggung Baekhyun yang tidak berbalik sama sekali. Chanyeol bodoh, padahal sudah sering bahas ini sejak dua tahun yang lalu resmi berpacaran, masih aja mau ngebahas.
"Hyun, sorry."
"Padahal kalau mereka tahu kita pacaran, gue jadi gak bingung nutupin ini dari Kyungsoo. Kalau Kyungsoo tahu, dia gak perlu merasa cemburu karena Jongin naksir gue."
"T-tapi Jonginnya,"
Baekhyun akhirnya menoleh. "Yaudah, bilang aja emang lo jaga perasaan Jongin. Biar Kyungsoo jadi urusan gue."
Chanyeol menyodorkan mangkok ketika Baekhyun menyodorkan mangkoknya. "Kalau Kyungsoo dikasih tau, gimana, Hyun?"
"Ngada-ngada aja lo, nggak." Baekhyun memekik sambil mengangkat garpu siap melempar pada Chanyeol namun tidak jadi karena ia harus kembali fokus pada kompor.
"Nantinya kita malah lebih was-was takut Kyungsoo bocor," lanjut Baekhyun kemudian.
Chanyeol mengangguk-angguk paham mendengar jawaban Baekhyun dan kemudian ia disambut dengan wangi nikmat indomie soto kesukaannya.
***
Baekhyun berjalan pelan sambil menenteng sebuah nampan berisi 3 gelas jus alpukat menuju meja di ujung kantin. Chanyeol, Sehun dan Jongin sudah ada di sana menunggu kehadiran Baekhyun yang membawa pesanan mereka, mereka yang baru datang tiba-tiba ngajak gambreng dan yang kalah harus beliin pesanan mereka, dan sial Baekhyun kalah.
KAMU SEDANG MEMBACA
hidden things • chanbaek
Fanfiction"I thought about how there are two types of secrets: the kind you want to keep in, and the kind you don't dare to let out." Chanbaek x Kaisoo x SeHo Copyright 2020.