30; hangout IV

2.1K 440 149
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Jangan lupa vote & komennya, ya! Luvv

***

Kyungsoo, Jongin dan Junmyeon yang sedari tadi sudah menunggu di luar menatap Sehun yang berjalan ke arahnya sambil menenteng foto yang baru di cetak dan sudah dipotong. Tangannya bergerak meraih satu buah foto dan memasukan ke dalam saku jeansnya. Ini kalau Baekhyun tahu tetep dicetak 7 lembar, bisa-bisa itu anak berkoar nggak ada abisnya.

Udahlah cari aman, Sehun aja yang 2, toh Sehun yang bayar.

"Mau langsung aja?" tanya Sehun, tanpa sempat menatap satu per satu temannya. Belum menyadari hilangnya Chanyeol dan Baekhyun.

"Bentar, Chanyeol sama Baekhyun nggak tahu kemana," kata Jongin yang berdiri di samping Kyungsoo dan memperhatikan Kyungsoo yang sedang menempelkan ponselnya di telinganya.

Kyungsoo menghela napas, "Nggak diangkat." Setelahnya ia menatap Jongin takut-takut, membuat yang ditatap menaikan kedua alisnya. "Lo telfonin Chanyeol, ya? Siapa tahu Baekhyun nggak pegang, tapi Chanyeol pegang."

Jongin tak menyahuti dengan kata, hanya menganggukan kepalanya kemudian merogoh ponselnya yang berada di kantung celananya. Keduanya sibuk dengan ponselnya, mengabaikan Sehun dan Junmyeon yang kini saling tatap.

"Mereka belum baikan, Hun?" tanya Junmyeon setengah berbisik. Tangannya yang sedari tadi melingkari lengan Sehun ia tengah agar dirinya bisa sedikit berjinjit dan berbicara tepat di samping telinga Sehun.

Sehun menggelengkan kepalanya, kini giliran ia yang menunduk untuk berbisik pada Junmyeon. "Malah kayaknya ada masalah lagi deh, soalnya tadi pas lagi ngantre Chatime, tiba-tiba Kyungsoo balik ke meja mukanya panik."

"Terus?" Tanpa sadar, kepala Junmyeon mendongak lagi, menatap wajah Sehun dengan lebih dekat.

"Terus nggak lama Kyungsoo balik lagi nyamperin Jongin tapi panik gitu. Pas tadi mau ke sini juga gue sama Chanyeol kan nyamperin dulu, terus mereka masih diem-dieman gitu."

Junmyeon akhirnya hanya menganggukan kepalanya, kembali memperhatikan Kyungsoo dan Jongin yng benar-benar tidak terlibat obrolan.

"Dimana lo?" Mendengar Jongin akhirnya bersuara, semua mata sontak menatap Jongin dengan kedua alis terangkat, menanti jawaban dari Chanyeol.

Tak lama, Jongin berdecak. "Yeee, ngomong-ngomong dong lo." Terdengar helaan napas dari Jongin. "Yaudah, gue sama yang lain langsung nyusul ke sana ya."

Jongin menutup panggilannya kemudian menatap satu per satu temannya yang menatapnya penuh tanda tanya. "Udah pada di XX, nunggu di dalem." 

Sehun menghela napas kemudian memilih berjalan mendahului Kyungsoo dan Jongin sembari tangannya menggandeng Junmyeon. Membiarkan Jongin sedkit berusaha lagi buat baikan sama Kyungsoo. Namun sepertinya usaha Jongin sia-sia, karena nyatanya Jongin hanya dia berjalan bersebelahan dengan Kyungsoo.

hidden things • chanbaekTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang