"YEOL, lo jangan kasar-kasar lah sama Baekhyun kalau ngomong." Jongin yang baru kembali dari dapur memilih mengambil duduk di hadapan Chanyeol yang tengeh duduk selonjoram di atas karpet bulu apartemen Sehun.
Kelima sobat karib itu, memilih menghabiskan waktunya di apartemen Sehun yang letaknya paling dekat dengan kampus mereka, tidak seperti apartemen yang lainnya.
Chanyeol terkekeh, mencomot cheese steak di dalam toples di sampingnya kemudian mengunyah santai. "Dianya nyolotin banget, Jong, asli deh gue kalau nggak inget lo naksir dia udah gue maki-maki kali ya. "
"Tembak lah, Jong, biar kalau Chanyeol macem-macem bisa langsung lo tebas kepalanya." Sehun yang kembali dari kamarnya dengan laptop digenggamannya meletakan di atas meja.
"Kemarin udah gue tembak,"
Uhuk. Chanyeol mendadak keselek mendengar perkataan Jongin, ia menarik paksa sirup jeruk dalam genggaman Jongin kemudian menyeruputnya. "Sumpah lo?"
Jongin mengangguk, "Ini Baekhyun sama Kyungsoo masih lama kan nyampenya? Ngeri keciduk,"
Selesai Sehun mencolokan laptop pada stop kontak, ia memilih bergabung dengan Chanyeol dan Jongin untuk membicarakan tentang gebetan sobatnya itu.
"Baru juga pada jalan, lumayan kan indomaret agak jauh." Sehun mulai memasang posisi untuk mendengarkan cerita Jongin yang naksir sahabat lainnya yang lagi ke Indomaret karena kalah gambreng untuk membeli cemilan.
"Gue tembak kemarin, tapi ditolak." Chanyeol dan Sehun sontak menahan tawa mendengar perkataan Jongin yang terdengar begitu menyedihkan. Kasihan dua tahunnya terbuang sia-sia.
"Terus Baekhyun jawab apa?" Sehun kembali bertanya, melupakan Chanyeol yang memilih menyimaknya dengan heran. Perasaan Baekhyun nggak bilang apa-apa, batinnya.
"Katanya dia naksir cowok lain." Chanyeol kembali tersedak cheese steak lagi.
"Kenapa sih, Yeol, makan yang bener dong."
"Makanya gerak, Jong, jangan kelamaan, mang enak disalip."
Berikutnya ketiganya fokus pada kegiatan masing-masing, sesekali random membahas postingan instagram yang ditemui Chanyeol di timelinenya.
Sekitar 20 menit kemudian, Baekhyun dan Kyungsoo kembali dengan dua bungkus plastik besar. Kyungsoo masih di tenteng dengan kedua tangannya, sedangkan Baekhyun memilih untuk menggendong plastik tersebut.
Jongin dan Chanyeol sontak menghampirinya, meraih plastik besar tersebut kemudian meletakannya pada meja ruang TV Sehun.
"Gila, lo pada ngosongin indomaret?" Chanyeol menatap takjub belanjaan yang tiba. Baekhyun dan Kyungsoo sendiri memilih duduk di sofa sambil menyandarkan tubuhnya, terik matahari cukup menguras keringatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
hidden things • chanbaek
Fanfiction"I thought about how there are two types of secrets: the kind you want to keep in, and the kind you don't dare to let out." Chanbaek x Kaisoo x SeHo Copyright 2020.