"BAEKHYUN, kata Jongin kemarin dia nembak lo?" Baekhyun mematung sebentar, gerakan mengaduk sirup jeruknya terhenti ketika mendengar suara Chanyeol dari ruang TV.
"Hyun?" Chanyeol memanggil sekali lagi.
Baekhyun menatap Chanyeol yang membelakanginya kini tiba-tiba menoleh. "Hah?"
Chanyeol mendesis, "Jangan jadi tukang keong lo, pinter banget sekarang main rahasia-rahasiaan." Chanyeol membalikan badannya menatap Baekhyun yang masih diam di tempatnya. "Katanya hubungan kita doang yang mau dirahasiain."
Baekhyun mengerjapkan matanya sekali, kemudian berjalan mendekati Chanyeol. "Dua hari sebelum kita ngumpul kemarin di apart Sehun."
"Terus lo bilang apa?"
"Ya gue bilang aja, gue naksir cowok lain." Baekhyun menaikan kedua bahunya tak peduli. Chanyeol hanya mengangguk-angguk, jawabannya sama kayak yang dibilang Jongin.
"Tega bener emang lo, sama temen gue." Chanyeol mengacak rambut Baekhyun lembut, kemudkan mencolek pipi Baekhyun yang sedikit chubby.
Baekhyun berdecak kemudian menepis tangan Chanyeol, "Biar langsung sadar aja lah, Yeol, biar gue juga nggak terus-terusan dianggap kasih harapan."
"Jadi nggak enak sama Kyungsoo," lanjutnya pelan kemudian menghela napas panjang.
"Btw, lo naksir cowok lain siapa?" Baekhyun menoleh, menaikan kedua alisnya mendengar pertanyaan Chanyeol.
Baekhyun menarik napas panjang, sabar-sabar, tapi dia mau gebuk kepala besar Chanyeol banget. Jadi orang nggak ada akhlak banget.
"Sehun," jawabnya santai dan disahuti pekikan Chanyeol kencang.
"SUMPAH?"
Pletak. Benar saja, tangan Baekhyun sudah memukul kepala Chanyeol dengan cepat. "Ya elo lah, pacar gue kan elo." Kini Baekhyun memilih memanyunkan bibirnya, membuat Chanyeol terssenyum lebar kemudian sontak memeluk tubuh mungil kekasihnya sejak 2 tahun ke belakang ini. Dan sudah dua tahun juga, ia menyembunyikan ini semua, hubungannya bersama Baekhyun dan tempat tinggalnya yang sama dengan Baekhyun dari ketiga temannya.
"Pokoknya, jangan pernah bocor soal Kyungsoo, ya, ke Jongin ataupun Sehun."
***
ILKOM '18 (27)
IRENE
Ada yang udah selesai tugasnya?SEHUN
Tugas apa tu?JONGDAE
Tugas pak Siwon, Anjir.Kok bisa-bisanya, sih, lo nanya?
LISA
Emang dikumpulin kpn sih?JUNMYEON
Lusa.
KAMU SEDANG MEMBACA
hidden things • chanbaek
Fanfiction"I thought about how there are two types of secrets: the kind you want to keep in, and the kind you don't dare to let out." Chanbaek x Kaisoo x SeHo Copyright 2020.