05; mantan

3.8K 589 82
                                    

"HYUN," Chanyeol mengusap perut Baekhyun lembut sambil bibirnya sesekali menciumi rambut belakang Baekhyun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"HYUN," Chanyeol mengusap perut Baekhyun lembut sambil bibirnya sesekali menciumi rambut belakang Baekhyun.

"Hm?"

Baekhyun hanya berdeham, memilih menutup matanya lagi mengingat jam baru menunjukan pukul sembilan pagi, dia masih punya banyak waktu untuk pergi ke kampus jam satu nanti.

"Kok lo mau sama gue, Hyun? Kenapa nggak sama Jongin?"

Baekhyun memejamkan matanya malas, kemudian menghela napas panjang. Males banget, random talk Chanyeol itu memang sangat teramat nggak jelas, kalau tidak memancing emosi ya pasti memancing keributan. Kayak sekarang, Baekhyun udah emosi banget dengernya.

Keduanya masih asik beebagi selimut di atas ranjang kamar Chanyeol sejak jam delapan pagi tadi, ketika Baekhyun mengajaknya untuk sarapan, Chanyeol malah ngajak dia tiduran lagi.

Baekhyun menepuk keningnya sendiri, "Yeol, nasi gorengnya dingin."

Bukannya bangkit, Chanyeol malah mengeratkan pelukannya lagi, menarik kekasih hatinya semakin menempel padanya. "Nanti bisa dioseng sebentar lagi biar panas."

"Nanti malam nonton, yuk, pulang kampus." Baekhyun menghentikan usapannya pada lengan Chanyeol, ia memilih membalikan badannya kemudian mengadahkan kepalanya menatap Chanyeol yang kini menunduk kemudian mengecup ujung hidunggnya. "Kita udah lama nggak quality time, Hyun."

"Lah, di apart berdua doang, kurang quality?" Chanyeol mengangguk semangat mendengar pertanyaan Baekhyun, di apart quality apanya?

"Tapi mall yang deket aja, jangan jauh-jauh." Baekhyun mengacungkan jari telunjuknya kemudian menggerakannya di hadapan wajah Chanyeol.

"Kalau mau ngemall, cari yang terjauh. Lo tahu sendiri, anak kelasan selain kita berlima hobinya nongkrong di mall."

"Kalau gitu nyetirnya gantian," sahutnya cepat membuat Baekhyun memilih mendorong tubuh Chanyeol menjauh darinya.

"Lo tega nyuruh gue nyetir malem-malem? Udahlah nggak usah ngemall." Baekhyun malah bangkit dari posisi tidurannya kemudian merambat di atas kasur untuk meraih ponselnya yang berdering di atas nakas.

"Sini aja," rengek Chanyeol sambil menarik tangan Baekhyun.

"Diem," Baekhyun membalikan ponselnya, menampilkan panggilan telfon dari kontak bernama Jongin.

Chanyeol mendadak diam, memilih memeluk perut Baekhyun yang kini duduk meluruskan kakinya sambil bersandar di kepala kasur.

hidden things • chanbaekTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang