"Jam berapa anjir, Yeol?" Jennie teriak ketika melihat Chanyeol baru memasuki kelas ketika jam sudah menunjukan pukul 08.05. "Bisa-bisanya lo masih punya muka buat masuk ke kelas."
Chanyeol hanya cengengesan, tak mengubris ledekan teman-temannya tentang dirinya yang terlambat masuk hampir setengah jam.
"Kalau hari ini Bang Heechul dateng, sih, mungkin lo udah auto E," sahut Lucas yang disetujui teman-teman lainnya.
"Ya lagian, jam kuliah kok kayak anak SMA, pagi bener." Chanyeol mengambil duduk di samping Sehun yang fokus bermain ponsel sambil memakai headset.
"Elo yang bangunnya kesiangan," bisik Baekhyun di sampingnya sambil terkekeh males. Chanyeol menoleh cepat, siap memiting leher Baekhyun namun ia urungkan ketika mata Baekhyun menatapnya dengan tajam.
"Elo yang nggak bangunin gue," Chanyeol memilih paha atas Baekhyun untuk dicubit dan dihadiahi pukulan besar oleh Baekhyun pada dada kirinya.
"Sakit, Anjir." Chanyeol hanya menjulurkan lidahnya pada Baekhyun yang masih merintih kesakitan.
"Jongin mana Jongin, wah ternyata ada yang lebih terlambat dari gue. Gila, sih, Jongin nggak ngotak banget udah lebih dari tiga puluh menit belum nyampe juga, masih mending gue dong—"
Pletak. Chanyeol mengaduh ketika mendapatkan pukulan dari belakangnya, ketika ia menoleh ia mendapati Jongin yang kini siap meledak.
"Lo yang nggak ngotak, bisa-bisanya ngatain orang lain nggak ngotak,"
Chanyeol hanya cengengesan. "Kirain lo belum dateng kayak Bang Heechul. Bikin jam pagi, sendirinya telat."
"Kyungsoo," Sehun tiba-tiba ikut membalikan badannya ke belakang, menatap Kyungsoo yang duduk di samping Jongin. "Lo ada minjem buku penulisan naskah nggak?"
Kyungsoo dian sebentar, menaikan kedua alisnya bingung namun ia mengangguk, "Ada di apart," sahutnya cepat.
"Gede?" Kyungsoo mengangguk.
"Berat nggak?" Kyungsoo mengangguk sekali lagi.
"Jong, ambilin dong." Jongin melotot kaget mendengar kalimat Sehun. Ni anak sembarangan banget kalau ngomong, main merintah seenak jidat.
"Sorry?!"
"Ya masa Kyungsoo bawa-bawa buku gede ke kampus naik busway, yang bener aja lo, kecuali lo mau nebengin."
"Ambil aja, Jong, Kyungsoo mana mau bareng sama lo berangkatnya, yang ada dia ikut telat."
"Lo kalau ngomong nggak ngaca amat, yang sering telat aja elo." Baekhyun yang tiba-tiba sudah ikut berbalik badan ikut mencibir. "Gayanya ngecengin orang," lanjutnya.
"Diem lo, diem, males banget gue pagi-pagi emosi."
"Yaudah, nanti gue yang nganterin ke unit lo, Jong," putus Kyungsoo akhirnya tak inginkan ada keributan. "Emang minggu depan jadwal lo presentasi, Hun?"
KAMU SEDANG MEMBACA
hidden things • chanbaek
Fanfiction"I thought about how there are two types of secrets: the kind you want to keep in, and the kind you don't dare to let out." Chanbaek x Kaisoo x SeHo Copyright 2020.