20; perkembangan

3.2K 508 46
                                    

"SIAPA yang bisa temenin ke Mall?" Sehun bertanya ketika kelimanya berjalan bersama menuju parkiran, siap mengambil mobil masing-masing untuk pergi ke apartemen Sehun, lumayan jeda perkuliahannya kali ini hampir 6 jam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"SIAPA yang bisa temenin ke Mall?" Sehun bertanya ketika kelimanya berjalan bersama menuju parkiran, siap mengambil mobil masing-masing untuk pergi ke apartemen Sehun, lumayan jeda perkuliahannya kali ini hampir 6 jam.

"Mau ngapain?" Baekhyun memperlambat langkahnya, menunggu Sehun menghampirinya dan menyejajarkan langkahnya. Chanyeol yang berada di samping Baekhyun ikut memperlambat langkah kakinya, mengabaikan Kyungsoo dan Jongin yang sudah berada di depan sambil saling merangkul.

Sembari menunggu jawaban Sehun, Baekhyun menatap dua punggung di hadapannya yang saling menempel. Senyumnya mengembang ketika menyadari bahwa Jongin dan Kyungsoo sudah semakin dekat. Perjuangan Kyungsoo menunggu Jongin akhirnya kini terbalaskan, Jongin sudah sepenuhnya membuka hatinya untuk Kyungsoo. Kyungsoo juga jadi sering senyum-senyum, yang kadang bikin Baekhyun ngeri tapi ya dia seneng juga sih.

"Mau beli sesuatu," Chanyeol melirik Baekhyun, seolah memberikan kode lo aja yang nemenin.

"Baekhyun aja tuh, gue mau mabar," Sehun segera menoleh, menatap Baekhyun setelah mendengar jawaban dari Chanyeol. "Nggak mungkin juga Kyungsoo atau Jongin, kecuali lo mau ditemenin Kyungsoo sama Jongin."

"Ogah, itu berdua sekarang nggak bisa dipisahin anjir, cringe banget." Chanyeol tertawa bersama Baekhyun ketika mendengar jawaban dari Sehun.

Memang kenyataan, mereka sekarang berangkat bareng dan pulang bareng, nggak tahu kalau soal tidur. Haha, yag pasti mereka masih punya unit masing-masing yang beda lantai. Kyungsoo juga beberapa kali cerita tentang Jongin yang semakin perhatian sama dia, Jongin yang banyak melakukan hal-hal yang tak biasanya ia lakukan, namun kini ia lakukan untuk Kyungsoo.

Baekhyun tentu bahagaia, melihat sahabatnya sangat bahagia. Chanyeol juga beberapa kali cerita ke Baekhyun kalau Jongin sering ceritain Kyungsoo, Jongin juga bilang kalau dia sekarang benar-benar merasa bahagia banget sama Kyungsoo. Ia mendapatkan rasa perhatian dari Kyungsoo yang tak pernah ia bayangkan sebelumnya. Ternyata mencintai orang yang juga cinta sama kita tuh, enak banget. Itu kata Jongin.

"Yaudah sama gue aja," sahut Baekhyun dan segera dianguki oleh Sehun. Kemudian keduanya memanggil Kyungsoo dan Jongin, memberitahu bahwa mereka akan berpisah. Setelahnya Chanyeol siap menjadi obat nyamuk di dalam mobil Jongin bersama Kyungsoo, sedangkan Baekhyun berbelok menghampiri mobil Sehun.

"Mau beli apaan dah?" tanya Baekhyun ketika ia sudah masuk ke dalam mobil, menarik sabuk pengamannya kemudian menatap Sehun yang sibuk merogoh karcis di dalam kantongnya.

"Bagi goceng dong," Sehun menaikan kedua alisnya, membuat Baekhyun mendengus malas. 

"Emang dasar, lo minta temenin cuma biar dapet goceng. Hun, hun, pelit banget lo timbang goceng doang." Meskipun mencibir, tangan Baekhyun tetap menyodorkan selembar uang lima ribu rupiah, kemudian diterima dengan Sehun yang cengengesan.

Setelah keluar dari area kampus, Sehun menjalankan mobilnya pelan, kemudian ia menoleh ke Baekhyun. "Mall mana ya?"

Baekhyun menaikan kedua alisnya, menatap Sehun sebal. "Gue nanya mau beli apa aja nggak dijawab, gimana caranya gue bisa ngasih saran, Anjing."

hidden things • chanbaekTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang