BAEKHYUN dan Kyungsoo masih asik bersandar di kaki sofa ruang TV apartemen Sehun, keduanya masih menikmati ciki yang mereka bawa dengan selimut melingkar pada tubuh Baekhyun. Keenam laki-laki ini masih asik dengan obrolan random ala anak muda sambil menikmati cemilan.
Baekhyun mendadak tersenyum miring, melihat Sehun dan Junmyeon yang saling curi pandang dan tangannya yang terkadang bertautan di balik bungkus Chitato. Kemudian Jongin dan Kyungsoo yang saling lempar senyum, kayaknya cuma dia dan Chanyeol yang kini saling tatap namun menyiratkan kode yang tidak Baekhyun pahami.
"Truth or dare, yuk." Chanyeol menghela napasnya mendengar perkataan Baekhyun. Baiklah, mungkin bagi Baekhyun permainan ini adalah ajang yang tepat untuk meledeki keempat temannya, tetapi dia sadar nggak sih kalau ini juga bakal berbalik kepada dirinya sendiri?
Sehun yang pertama kali berdecak kemudian protes tak setuju. "Ngapain? Mending lo tidur deh, anak bayi masa jam segini belum tidur."
Baekhyun melempar Beng-beng pada Sehun kemudian matanya menatap jam dinding di atas TV. Jam setengah sebelas malam, pantas saja matanya mulai berat, ya tapi kan ini lagi nginep masa dia tidur duluan di saat yang lain masih ngobrol di sini?
"Yuk,"
Baekhyun bertepuk tangan ketika Jongin menyahuti Baekhyun. Kedua jempol tangan Baekhyun ia sodorkan pada Jongin. Memang Jongin ini kadang masih bucin banget, apa yang Baekhyun mau pasti diturutin.
"Ngapain lo ngikutin maunya Baekhyun, biar aja dia main sendiri sama oreo."
Kini, Baekhyun melempar susu kotak cokelat entah milik siapa, ia lempar pada Sehun dan tepat mengenai dengkulnya. "Brengsek emang lo, Baek, sakit anjir!"
Baekhyun menjulurkan lidahnya, kemudian tangannya meraih Cheetos dan siap melemparkannya pada Sehun, "Main truth or dare atau gue timpuk lagi?"
Sehun bangkit, menopang tubuhnya dengan dengkul kemudian tangannya meraih kepala Baekhyun untuk menjambak rambutnya. "Voting deh, paling yang mau cuma Jongin."
Baekhyun mulai memasang wajah memelasnya, menatap satu per satu temannya, di mulai dari Chanyeol, Kyungsoo kemudian Junmyeon. Junmyeon pasti tahu kalau Baekhyun memegang rahasia besarnya, sudah dipastikan Junmyeon bakalan mau main truth or dare. Kyungsoo kan juga, lagian dia pasti penasaran sama perasaan Jongin sekarang. Kalau Chanyeol sih, tinggal dikasih tatapan memelas juga langsung luluh.
"Oke, lo doang yang nggak setuju, Hun."
Sehun menaikan kedua alisnya, "Bahkan yang lain belum ngomong apa-apa, Anjir. Lagian apa yang lo mau tahu, sih, dari kita? Kepo amat."
Jongin tiba-tiba menoleh, "Lo sendiri, apa yang lagi lo umpetin dari kita? Kok kayaknya panik amat."
Chanyeol ingin bertepuk tangan mendengar kalimat Jongin. Bisa-bisanya dia ngomong kayak gitu di saat Jongin sendiri belum bercerita pada Sehun tentang dirinya dan Kyungsoo. Chanyeol sih milih diem aja, daripada nanti dia salah ngomong terus hubungannya sama Baekhyun jadi bermasalah. Ya nggak? Baekhyun pasti setuju padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
hidden things • chanbaek
Fanfiction"I thought about how there are two types of secrets: the kind you want to keep in, and the kind you don't dare to let out." Chanbaek x Kaisoo x SeHo Copyright 2020.