Mana ni, komen kemarin kurang 😤😡
***
Kyungsoo dan Baekhyun yang sedang asik membuat sarapan di dapur mendadak terdiam ketika bel unitnya berdering. Keduanya saling tatap dengan kedua mata membulat, kebingungan juga siapa yang datang jam segini.
"Lo bilang nyuruh Jongin kesininya nanti setelah lo balik?"
Baekhyun menggelengkan kepalanya, "Chanyeol bilangnya begitu tadi," jawab Baekhyun cepat. Barusan banget ia baru menutup teleponnya dengan Chanyeol, dan dia bilang kalau Jongin bakalan nyamperin Kyungsoo tetapi nanti.
Lalu siapa yang datang?
"Buka sana," Kyungsoo menunjuk pintu unitnya menggunakan dagunya sendiri, kemudian ia berbalik badan kembali fokus pada penggorengan. Dadanya nai turun, mengatur nafasnya yang tersenggal. Ia tidak boleh terlihat panik di hadapan Jongin.
"YAELAH,"
Kyungsoo tersentak kaget ketika mendengar Baekhyun berteriak. Tubuhnya ia putar kembali agar menatap ke arah sana. Dan mendadak ia bernafas lega ketika menatap Chanyeol yang berjalan ke arahnya sembaru tangannya menarik baju leher belakang Baekhyun.
"Ish, Chanyeol, emang gue anak kucing!" Baekhyun berteriak tidak terima, tangannya tak berhenti mencubiti pinggang Chanyeol namun semua itu tidak terlalu berasa untuknya.
"Gue suruh mandi dulu juga, bukannya mandi. Ayo balik," pinta Chanyeol cepat.
Baekhyun mendengus, "Lepas dulu!" teriaknya cepat. Chanyeol akhirnya melepaskan baju Baekhyun, membuat Baekhyun berdecak kemudian merapihkan bajunya yang sempat tersingkap.
Chanyeol kemudian beralih menatap Kyungsoo yang tetap menatapnya tanpa berkedip, juga matanya yang beberapa kali kembali melirik ke pintu unitnya, seolah mencari seseorang. "Nggak ikut Jonginnya. Kata dia nanti aja kalau gue sama Baekhyun udah balik," jelas Chanyeol.
Kyungsoo memilih menganggukan kepalanya, paham dengan perkataan Chanyeol. Kemudian ia kembali pada masakannya, memindahkan nasi goreng mentega ke atas piring. "Pantesan lo minta bikin banyakan," Kyungsoo mencibir pada Baekhyun yang kini menyodorkan piring kepadanya.
Baekhyun bagian nyengir doang, kemudian menoleh pada Chanyeol dan berkedip genit.
"Lah, terus kenapa tadi bel bunyi lo ikut panik?" Kyungsoo mengerutkan keningnya, menatap Baekhyun yang kini ikut terdiam, kemudian berfikir. Iya juga, ya. Batinnya.
Sedangkan Chanyeol, sudah tertawa sejak tadi, "Kayak baru kenal aja, dia kan kalau bangun tidur begonya jadi kuadrat." Setelah kalimatnya selesai, Chanyeol langsung memekik karena Baekhyun melempar sendok dan mengenai tepat pada keningnya.
"Kurang ajar lo," desisnya tak terima.
Kyungsoo tersenyum menatap kelakuan sepasang kekasih tersebut, merasa bahagia akhirnya mereka bisa melalui ini semua, bahkan keduanya bahkan tak peduli pada badai yang ada di depannya yang mungkin saja bisa menghancurkan keduanya kapan saja tanpa waktu yang tepat.
KAMU SEDANG MEMBACA
hidden things • chanbaek
Fanfiction"I thought about how there are two types of secrets: the kind you want to keep in, and the kind you don't dare to let out." Chanbaek x Kaisoo x SeHo Copyright 2020.