~Part 3 ~
•Pembaca yg baik pasti bakal ninggalin jejak komentar positif, jangan lupa pencet tombol bintang di ujung kiri bawah ya , penilaian kalian sangat berharga buat autor pemula seperti kami 🥰•
☘️ Happy Reading ☘️
.
.
.Cek rekk
Bersamaan pintu terbuka
Yn dan Namjoon menoleh bersamaan ke sumber suara.
Ternyata bibi Coyji.."Ahh tuan maaf jika saya menggangu."
Yn mendorong tubuh Namjoon, pipi keduanya memerah,Sedangkan seseorang di balik pintu tersenyum puas melihat moment yang cukup terbilang panas antara Yn dan Namjoon
"Sepertinya rencana nyonya berhasil."
~Gedung BG Intertainment~
Dua orang paruh baya tengah berbicara di dalam ruangan.
"Tuan park apa semua berjalan lancar sesuai apa yang saya perintahkan..?"
"Tenang nyonya Kim semua berjalan sesuai yang nyonya perintahkan"
Nyonya Kim tersenyum puas mendengar pernyataan tuan Park.
Ya dia adalah nyonya Kim Yuri tak lain adalah ibu dari Kim Namjoon.
"Hanya ini yang bisa saya lakukan untuk membalas budi dan menepati janji mendiang nyonya Min, untuk menjaga putrinya" Suara parau penuh sesal keluar dari bibir Nyonya Kim
"Apapun permasalahan masalalu Nyonya dengan orang tua Yn, Saya harap ini tidak membawa dampak buruk pada karir Namjoon" Ucap tuan Park
"Tenanglah tuan, semua saya akan atur serapih mungkin agar tidak ada satu pun awak media yang mengendusnya" Jawab nyonya Kim meyakinkan sang CEO
Sedangkan di tempat lain suasana makan malam terasa hening, hanya ada suara dentingan sendok dan piring yang beradu tak ada seorang pun mengeluarkan suara,Yejin melihat ada kecanggungan di atara Yn dengan tuannya mencoba memecahkan keheningan di meja makan.
"Ehem"
Yejin mencoba memecahkan keheningan di meja makan sedangkan dua insan yang ada di hadapannya masih sibuk dengan pikiranya masing-masing, baik Yn maupun Namjoon mengingat kejadian yang terjadi di kamar beberapa menit yang lalu, seblum mereka memutuskan untuk makan malam bersama.
"Ehem..ehem...ehem"
kali ini deheman Yejin memberi kode lebih keras, kedua orang di hadapannya pun menoleh.
"Yejin'ah apa kau tersedak?,ini minum"Yn menyodorkan segelas air putih dan menepuk-menepuk punggung Yejin,Sedangkan Namjoon menatap bosan melihat kemesraan mereka berdua.
"Aisshh"
Namjoon meletakan sendok lalu bangun dari meja makan,
"Aku sudah kenyang kalian lanjutkan saja makam malamnya!" Ucap Namjoon lalu pergi meninggalkan meja makan.
Yn dan Yejin mentap punggung Namjoon meninggalkan meja makan dan perlahan menghilang menaiki anak tangga menuju kamarnya.
"Cihh..dasar Beruang kutub menyebalkan", Yn terus mengumpat semua kekesalannya terhadap NamJoon.
Yejin terus menatap Yn, melihat tingkah polos Yn lagi-lagi membuat seorang Yejin tersenyum seolah dunianya teralihkan sepenuhnya oleh wanita di hadapannya.
Yn mengibas-ngibaskan tangan di depan wajah Yejin.
"Yejin'ah hallo,"
Yejin pun tersadar dari lamunannya, merasa terpergoki oleh Yn, Yejin pun salah tingkah
KAMU SEDANG MEMBACA
Dua Garis Merah 🔞 Season 1 & 2 ( Ff BTS)
Short StoryTerjebak cinta satu malam dengan satu pria mungkin sudah hal bisa, namun apa jadinya jika terjebak dengan dua pria..? Awalnya ini semua rencana Nyonya Kim untuk menjodohkan Namjoon dengan Min Yn, namun siapa sangka orang yang Nyonya Kim percaya agar...