Terungkap

371 47 5
                                    

Part 19

☘️Happy Reading ☘️


Yn kini duduk di tengah lapangan bersama Mira, ia melihat Mira nampak tak sehat.

"Mira~yaa apa kau sakit, kau nampak pucat," Tegur Yn

" Aku hanya sedikit demam saja Yn,"

Yn begitu khawatir pada Mira, akhirnya ia memaksa Mira untuk ikut dengannya kembali kedalam tenda untuk beristirahat tak sengaja ia menyenggol tas milik Mira dan menumpahkan semua isi dalam tasnya, ia menemukan benda yang tak asing lagi tespek dua garis.

"Mira~yaa Kau.?,"

"Emm, jangan katakan pada Jimin dia tak menginginkan ku atau anak ku, aku akan pergi susuai permintaannya,"  Ucap Mira

"Kau harus mengatakannya Mira, apa pun yang terjadi antara kamu dan Jimin baik sengaja atau sebuah kecilakaan Jimin tetap harus bertanggungjawab,"

Secara bersamaan ketujuh anggota BTS masuk kedalam tenda tak sengaja mendengar ucapan Yn dan Mira.

"Jimin~aa" Ucap Mira kaget saat melihat kedatangan Jimin.

"Yaa~park Jimin aku tak tau apa yang terjadi antara kau dan Mira, setidaknya kau bertanggung jawab atas kehamilannya jangan bertingkah sebagai pengecut yang lari dari tanggungjawab." Ucap Yn penuh emosi

Ucapan itu, kata-kata itu keluar begitu saja dari mulut Yn menampar Namjoon dan Taehyung secara bersamaan.

"Bawa Mira kembali, kau akan menyesal jika suatu saat ia benar-benar menghilang sesuai permintaan konyol mu." Ucap Yn di samping Jimin.

Jimin pun segera menggendong Mira ke dalam mobil segera membawanya kerumah sakit.

Yn dan Alya ikut mengantar sampai ke Parkiran, tak sengaja Alya melihat Baekhyun bersama D.O datang menghampiri mereka.

"Apa yang sedang kau lakukan di sini,Yn" Tegur D.O

"Tidak ada, hanya mengantar teman ku yang sakit," Ucapnya

Mata Baekhyun dan Alya tak lepas saling memandang, bukan kah sudah jelas sejak awal Alya memang mengagumi Baekhyun.

"Alya ayo kita kedalam, kita harus merapihkan barang-barang sebelum kembali" Ajak Yn

"Ahh tunggu, bolehkah kita bertukar Id," ucap Baekhyun menyodorkan ponselnya ke Arah Alya lalu kembali kedalam tenda untuk membereskan semua perlengkapan.

Alya pun memberikan id Line miliknya dengan senang hati, lalu mengembalikan ponsel milik Baekhyun.
Tanpa mereka sadari Jungkook, Taehyung dan Namjoon tengah mengawasi Yn dan Alya.

"Hemm, nampaknya adik ku mulai beranjak dewasa," Goda Yn

"Ya eonnie," Saut Alya malu-malu

Saat bersamaan Lihwa datang menghampiri Alya dan Yn.

"Woahhh, Nampaknya kau merasa menjadi wanita paling cantik di sini hemm," Ucap Lihwa

"Apa maksud mu,"

"Setelah tidur, dengan Taehyung dan Namjoon di malam yang sama sekarang kau mulai menjual diri mu pada D.O." Ucap Lihwa mengejek

Tae di sebrang tembok, Namjoon dan Jungkook di kiri mobil masih memperhatikan Lihwa dan Yn tengah beradu di sana.

"Jaga ucapan mu!" Bentak Alya pada Lihwa karena merasa kesal Yn di olok-olok olehnya

"Aku mendengar semua pembicaraan mu dengan Jungkook di gudang, Sebenarnya malam itu Yn tak hanya tidur bersama Namjoon tapi dengan Taehyung juga, jadi banyak kemungkinan anak dalam rahimnya bukan anak Namjoon melainkan anak Taehyung," Ucap Lihwa

Yn begitu Syok mendengarnya dadanya begitu sesak air matanya sukses mencelos tanpa aba-aba melewati pelupuk matanya saat bersamaan Jungkook, Namjoon dan Taehyung muncul di hadapan mereka menatap Yn yang tengah berusaha kerasa menahan tangis.

Yn hampir saja kehilangan ke seimbangan, untung saja ada Alya di sampingnya.

"Alya~apa yang kau bicarakan dengan Jungkook di gudang , mengapa Lihwa mengatakan aku dan Tae_" Tanya Yn dengan suara yang begitu parau

Namjoon dan Taehyung saling bertemu keduanya menatap penuh emosi.

"Mianhe eonnie,"

Namjoon mulai tak sanggup menahan emosi, ia memberikan tinjuan ke arah wajah Taehyung, membuat Taehyung terpental ke samping.

"Kau menyentuhnya malam itu," Tanya Namjoon pada Taehyung

Tak ada jawaban,Taehyung hanya menunduk namun dapat dengan jelas itu semua sebagai tanda jawaban bahwa memang benar adanya bahwa Taehyung menyentuh Yn lebih dulu di banding Namjoon.

Merasa sudah mendapatkan jawaban Namjoon membabi buta menghadiahkan bogem mentah di wajah Taehyung.

"Cukup hentikan!." Teriak Yn

" Tidak bisa kah kalian tidak merusak hidup ku." Ucap Yn penuh Emosi lalu pergi Lari meninggalkan semuanya.

"Eonnie, tunggu" Alya mencoba mengejar Yn di susul Jungkook di belakangnya namun sayang Yn sudah masuk kedalam Taxi

Alya terlihat begitu panik, lalu kembali mendekati Namjoon dan Taehyung.

"Kau, kau tak lebih dari seorang pengecut yang selalu bersembunyi," Alya menunjuk Taehyung

Lalu ia beralih menunjuk Namjoon.

"Dan kau, meski kini kita semua bingung Yn tengah mengandung anak mu atau Taehyung bukan kah sejak awal kau hanya tau yang ada di dalam kandungan Yn itu anak mu, tapi kau terlalu sibuk bersama wanita lain mengabaikan keberadaan eonnie ku sebagai istrimu, untuk kalian berdua jika terjadi sesuatu pada Eonnie ku, aku takan segan-segan menghancurkan hidup kalian," Ucap Alya lalu berlalu pergi kedalam tenda untuk mengambil tas miliknya dan Milik Yn.

Sedangkan Yn kini tengah berada di dalam mobil ia menangis sesenggukan sepanjang perjalanan tanpa tujuan.

Dan di sinilah Yn berakhir, di sebuah tempat ia sendiri tak tau namanya apa saat ia hendak duduk tak sengaja ia melihat Mira tengah duduk di taman dengan koper dan beberapa bawang bawaannya.

"Miara~yaa," Tegur Yn lalu berhambur kedalam pelukan Mira keduanya menangis bersama dan saling berbagi cerita apa yang baru saja meraka alami.

Akhirnya Mira dan Yn memutuskan untuk pergi bersama mencari rumah sewa dengan harga yang murah, mau tak mau mereka harus memilih tempat yang terpencil di pinggiran Kota dengan kondisi keuangan yang pas-pasan dan hari semakin gelap.

"Jadi kau pada akhirnya kau memutuskan untuk pergi dari kehidupan Jimin?," Tanya Yn memecahkan keheningan sebelum mereka tertidur

"Emm, dan soal kau Tae dan Namjoon kau pasti sangat terpukul mendengarnya," Kini Mira balik bertanya pada Yn

"Kejadian malam itu di pulau Jeju membawa ku terikat dalam sebuah pernikahan dengan Namjoon yang setatusnya memiliki kekasih itu sudah cukup menempatkan ku dalam posisi sulit dan Kini aku mendapati kenyataan bahwa Tak hanya Namjoon yang menjamah ku malam itu Tapi Taehyung juga posisi ini membuat ku semakin sulit," Jawab Yn dengan nada rendah

"Apa kita mampu melewati hari dalam kondisi hamil tanpa suami?," Pertanyaan konyol itu mencelos begitu saja dari bibir Mira.

"Meski aku tak tau apa yang akan terjadi kedepannya, aku akan menjaga bayi ku dengan baik," Ucap Yn sembari mengelus perutnya yang masih rata

"Aku juga," Saut Mira lalu keduanya saling berpelukan dan Saling menguatkan.

Sedangkan di tempat lain , Alya Jungkook, Taehyung dan Namjoon tengah mencari keberadaan Yn bersama dan mereka bertemu dengan Jimin yang tak kalah frustrasi mencari keberadaan Mira, akhirnya mereka memutuskan untuk berpencar membagi tugas, Jungkook bersama Alya , Jimin bersama Namjoon dan Tae memilih seorang diri mencari Yn.

Berbagai tempat mereka kunjungi, bahakan ia menelpon seluruh staff apa kah melihat Yn dan Mira ternyata hasilnya Nihil.




☘️tbc☘️








Dua Garis Merah 🔞 Season 1 & 2 ( Ff BTS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang