Season 2Part 11
.
.
."Mengapa kau menyembunyikannya dariku?"
"Mianhae, eonnie."
"No, ara? Aku seperti menjadi benalu di dalam tubuh adikku sendiri."
"Eonnie, Jebal! Jangan katakan itu, aku mohon!"
"Bagaimana kau bisa hidup seperti ini selama delapan tahun demi diriku?" ucap Yn dengan suara parau.
Alya mendekat kearah Yn lalu memeluknya, "Mianhe, eonnie."
"Lalu, bagaimana dengan perasaanmu sekarang?"
"Baekhyun, hanya dia yang ada di pikiranku sekarang."
"Kau?"
"Biarkan aku menyelesaikan ini semua sendiri," ucap Alya.
Yn hanya mengangguk dengan senyuman, mengelus pucuk kepala adik kecilnya yang kini sudah tumbuh menjadi dewasa.
***
Hari ini gedung HY Entertainment sangat sibuk, pasalnya besok akan ada mini konser virtual. Seluruh staff lalu lalang dengan kesibukannya masing-masing.
Hari ini hari pertama Mira masuk kerja setelah beberapa minggu mengambil cuti, semua orang dalam gedung ini pada akhirnya tahu bahwa Mira merupakan istri sah Jimin yang tidak terpublikasi.
Namun tidak ada yang tahu tentang siapa Min Yn di masa lalu, hingga kini hadir kembali menjadi staff asisten Namjoon.
Mira dan Yn kalang kabut harus mengurusi tujuh pria ini, meski mereka memiliki asisten masing-masing tetap saja kinerja Yn dan Mira yang paling mereka andalkan.
"Akh ... ." Yn memijit tengkuknya yang terasa kaku.
"Kau pasti lelah, ini sudah sangat lama semenjak hari itu, kau tidak lagi mengurus hal seperti ini," tegur Mira dari arah belakang.
"Emm ... Aku sempat bingung harus mulai dari mana."
"Malam ini semua staff akan lembur, tapi aku harus kembali karena si kembar menungguku. Lalu bagaimana denganmu? apa kau lembur juga?"
"Sepertinya begitu, tuan Park memintaku untuk menyelesaikan semuanya sebelum esok hari."
"Kalo begitu, aku dan Jimin harus kembali sekarang. Jaga kesehatanmu jika lelah istirahat jangan paksakan dirimu," ucap Mira penuh perhatian pada sahabatnya.
"Aihhh ... Kau meremehkanku. Aku akan menyelesaikan semuanya tepat waktu, cepat kembali si kembar sudah menunggumu!" Yn mencubit pipi gembul Mira.
Usai Mira dan Jimin pergi berpamitan untuk kembali, semua orang pun satu persatu berpamitan. Yn kembali melanjutkan aktivitasnya hingga tanpa ia sadari waktu terus berputar hingga sudah masuk dini hari.
Yn mulai merasakan berat dipelupuk matanya, rasa kantuk itu terus menerus berusaha memutus aktivitasnya.
Untuk menghindari rasa kantuk ia memutuskan berjalan ke atas seorang diri, berharap menghirup udara segar di luar sana dapat menghilangkan rasa kantuknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dua Garis Merah 🔞 Season 1 & 2 ( Ff BTS)
Short StoryTerjebak cinta satu malam dengan satu pria mungkin sudah hal bisa, namun apa jadinya jika terjebak dengan dua pria..? Awalnya ini semua rencana Nyonya Kim untuk menjodohkan Namjoon dengan Min Yn, namun siapa sangka orang yang Nyonya Kim percaya agar...